you're reading...
feel, hari ini, it's me

You… Complete Me

http://www.friendplay.com/ugc/audio/mp3player_1.swf?artist=Bruce%20Springteen&title=Secret%20Garden&url=http://www.friendplay.com/ugc/audio/mp3/1/2553_15032565.mp3&song_info=14+played++0+comments++posted+1+month%28s%29+ago

Sebuah percakapan di film romantis pemenang Oscar; Jerry Maguire, saya dengar di sebuah lagu berjudul Secret Garden, by Bruce Springsteen, semalam tadi.


Jerry Maguire
: I love you. You… you complete me. And I just…
Dorothy: Shut up, just shut up. You had me at “hello”.

Dan kemudian, saya benar-benar merasa seekor kupu-kupu terbang melayang di atas perut saya, membuat saya nggak bisa berkata-kata.. kehilangan seluruh kosa kata…

Entah kenapa saya bergetar.
Entah kenapa saya merasa kehilangan semua daya.
Entah kenapa saya seolah ingin menumpahkan air mata.

Tapi saya tahu kenapa saya melakukan ini:
memutar ulang lagu tersebut, over and over again… Menikmati lagu ini, percakapan-percakapan itu, serta kenangan-kenangan yang membuat hati saya bergetar… Seperti seorang masochist sejati, yang menyakiti diri sendiri tapi menyukainya…

Ah,
kapan saya mendengar seseorang bilang sama saya, “You… complete me.”
Atau..
kapan saya bisa bilang pada seseorang, “You… complete me.”

Hm, kenapa manusia itu belum juga nampak di depan mata saya, ya?

*ditulis sambil mendengarkan lagu Secret Garden dan seolah tak ingin berhenti*

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

2 thoughts on “You… Complete Me

  1. hei, that’s my fav lines too! really.. -hawe69-

    Posted by Anonymous | December 27, 2008, 2:31 pm
  2. Wah, soal ‘you complete me’ ini pernah dibahas juga lagi itu di Oprah, Laa :DPernah nonton yang episode itu ga?

    Posted by Indah | February 6, 2009, 6:42 am

Leave a Reply

Catatan Harian

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Celotehan Lala Purwono

