archives

Archive for

perfect way to say…

Sudah beberapa pagi ini telinga saya dimanjakan dengan the amazing voices of Air Supply. Gara-gara Bro men-download belasan lagu Air Supply dari internet lalu memutarnya di MP3 player mobil sedannya tanpa henti alias non stop, dari buka pagar rumah sampai saya turun di depan kantor hey Bro, tadinya aku mau bilang kalau kamu nurunin aku di pinggir jalan gara-gara takut mobilmu musti masuk bengkel kalau melewati jalan yang acak-acakan begitu… tapi ntar besok-besok kamu ogah nganterin aku lagi kan bahaya… hehe… jadi sudah berhari-hari pula saya makin kecanduan dengan lagu-lagu Air Supply yang sangat cantik.

And a few days ago, they tempted me with their ever lasting song: Good Bye.

I can see the pain living in your eyes
And I know how hard you try
You deserve to have so much more
I can feel your heart and I sympathize
And I’ll never criticize all you’ve ever meant to my life
I don’t want to let you down
I don’t want to lead you on
I don’t want to hold you back
From where you might belong…

Mungkin karena masih terlalu banyak space di dalam otak saya sumpah deh, segala macem teori yang dulu diajarin Bapak Ibu Dosen di kampus, udah nggak inget semua! Itu yang bikin spacenya tersisa banyak.. hihihi… sehingga saya malah membayangkan tentang my own and private goodbyesContinue reading

Catatan Harian

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Celotehan Lala Purwono