archives

Archive for

Mencintai? Dicintai?

Almarhumah Mami pernah bilang pada saya begini:

Nduk, kalau kelak nanti kamu dewasa dan menikah… Menikahlah dengan lelaki yang mencintai kamu, ya? Jangan yang kamu cintai. Karena… kalau kamu dicintai, lelaki itu akan melakukan apapun caranya untuk terus bersama kamu, tak pernah meninggalkanmu… Continue reading

sekolah mulut

Sering mendengar bahwa lidah itu setajam pedang?

Atau mendengar quoteMulutmu Harimaumu“?

Dua pepatah populer itu yang kini sedang saya cam-kan benar-benar. Pepatah yang mengungkapkan bahwa kata-kata yang keluar dari mulut seseorang itu ibarat sebuah pedang yang siap melukai orang lain atau menerkam lalu menyakiti orang lain, membuat saya sering menghela nafas, belakangan ini. Continue reading

cemburu

peringatan: posting berikut ini ditulis ketika saya sedang merasa sangat secure dengan diri saya sendiri… Sengaja diposting untuk kembali menguatkan hati… 🙂 Continue reading

dear myself…

Outside the rain begins and it may never end
So cry no more on the shore
A dream will take us out to sea
Forever more, forever more

Dear Myself,

Dunia di luar isi kepala dan inginmu memang tidak selamanya indah, berbunga-bunga, penuh dengan kupu-kupu cantik yang menghinggapi setiap kuncup. Dunia di luar imaji-mu memang menyeramkan; ada hujan, badai, dan sedih yang tidak berkesudahan. Tapi berhentilah. Jangan menangis. Semua yang terjadi; indah atau luka, akan berujung pada suatu cerita yang bermakna, kok. Dan percayalah… it will be really beautiful…. Percaya itu, ya… Continue reading

Catatan Harian

May 2008
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031