archives

Archive for

Cinta Ini Membunuhku

Saya lagi fall in love sama lagu ini…. How bout you??

cinta ini membunuhku — d’masiv

Kau membuat ku berantakan
Kau membuat ku tak karuan
Kau membuat ku tak berdaya
Kau menolakku acuhkan diriku

Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Ku sadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan

[Reff]
Kau hancurkan aku dengan sikapmu
Tak sadarkah kau telah menyakitiku
Lelah hati ini meyakinkanmu
Cinta ini membunuhku

Bagaimana caranya untuk
Meruntuhkan kerasnya hatimu
Ku sadari ku tak sempurna
Ku tak seperti yang kau inginkan

I.L.U

Ini aku… masih aku… yang dulu

Masih ingat?

Coba pegang tanganku… rasakan nadiku…

Sudah ingat?

Coba perhatikan wajahku… senyumku… ini, ini aku…

Masih belum ingat?

Dekati aku… Sini… Sini, jangan ragu… Penuhi paru-parumu dengan parfumku…

Yakin, kamu nggak ingat?

Okay.. ini terakhir

Coba pejamkan matamu… lalu rasakan hembusan nafasku..

dia pernah memburu karena kamu dekat…

Masih belum ingat?

Atau tak ingin ingat?

Hmmm…

Ya sudah.

Yang penting aku sudah datang, yang penting aku sudah mencoba untuk mengingatkanmu kembali pada aku, pada kita, pada semua yang pernah terjadi…

Yang penting aku sudah melihatmu.. sudah merasakan genggamanmu.. sudah menerima semua omelan-omelanmu… sudah tahu apa salah-salahku…

Ini aku, Sayang.

Masih yang dulu.

Masih mencintaimu.

… eh… kok kamu tersenyum, sih?

… eh… apa arti sunggingan senyum itu, sih?

…eh… jangan-jangan kamu sudah ingat tapi pura-pura lupa yaa?

Haha…

Sayang, Sayang…

Mengaku sajalah kalau kamu juga kangen aku..

Binar matamu tak pernah bisa menipu, kok.

Seperti aku yang tak bisa menipu pendaran cahaya di mata ini ketika kamu menggenggam tanganku erat-erat malam itu di bawah bintang-bintang….

I.L.U Beib…

those were the days (part. 7 — My Sister, My Idol)

Saya adalah bungsu dari tiga bersaudara, yang semuanya berhidung bangir alias mancung, kecuali saya 😦 Artinya, saya punya dua kakak yang wajahnya cantik dan ganteng. Si Sulung, kakak perempuan saya, namanya Pit. Si Tengah, jagoan keluarga, namanya Mir tapi biasa saya panggil Bro.

Kedua kakak saya ini memiliki keterampilan yang bertolak belakang. Urusan science, biarkan Bro yang jago. Kalau urusan art, Mbak Pit memang yang paling juara. Lala? Urusan makan, dandan, gosip, dan menulis πŸ™‚

Dari jaman baheula ketika gajah masih pesek sampai hidungnya sudah bangir seperti sekarang ini, saya memang mengidolakan kedua kakak saya itu. Bagaimana tidak? Ini memang tak bisa ditolak lagi. Kedua-duanya pintar, kedua-duanya populer di sekolah, kedua-duanya berprestasi… Ganteng dan cantik, pula. Jadi kalau saya mengidolakan mereka, itu sudah tak bisa ditawar-tawar lagi. Continue reading

those were the days (part. 6 — True Bestfriends)

Β I will never forget this song…

Once upon a time, there was a tavern
Where we used to raise a glass or two
Remember how we laughed away the hours,
Think of all the great things we would do

Kalian inget, nggak, waktu kita masih culun-culunnyanya dulu? Lihat photo kita dulu deh, wajah kita bener-bener wajah orang jadul kaaann… Masih yang oh-so-innocent gitu.

Kalian inget, nggak, pas kita sering-seringnya hang out pulang kuliah di excelso apa sekedar nongkrong dan brisik berat di warungnya Pak Djo? Menu standar Nasi Ayam-Nasi Sayur-Mie-apa all mixed up (hehe) ditambah mbanyolin mas-masnya yang bilang kita cuman bisa diem kalo dikasih makan aja? Continue reading

Tak Sengaja Diam

Biarlah saya dibilang GR kalau posting kali ini saya hanya mengabarkan bahwa saya tak kenapa-kenapa. Masih utuh, gendut-gendut saja, baik-baik saja, meskipun agak capek dan sibuk musti kesana kemari sampai lintas propinsi segala *demi cinta.. cieeehh*

Kalau ada yang bertanya, apakah saya sedang sakit hati/patah hati/putus cinta/dll dsb lantas menghilang dari dunia perblogging-an yang selama ini sudah seperti nyawa saya… well, you’re wrong, Guys. Karena urusan cinta tidak akan menghalangi kecintaan saya terhadap dunia ini, dunia tulis menulis ini. Continue reading

Catatan Harian

May 2008
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono