archives

yessy muchtar

This tag is associated with 2 posts

(Bandung-Jakarta’s Stories Part. 2) Girls Will Be Girls

I was in the bathroom.
Mengeringkan rambut pendek saya dengan hairdryer.

I was in the bathroom.
Memutihkan kulit wajah saya dengan dempulan moisturizer, alas bedak, mineral powder, dan bedak padat sebelum mulai melukis wajah saya; dari alis, mata, pipi, sampai bibir. Maskara? Tentu saja! Memangnya seajaib itu tiba-tiba bulu mata saya menjadi tebal dan lentik?

I was in the bathroom.
Mematut-matutkan tubuh bongsor saya di depan cermin; memakai pakaian terusan batik di atas lutut dan mesam-mesem sendiri mengagumi wajah cantik saya. Uhui! Pasti kacanya bohong! πŸ˜€ Berputar-putar dengan grogi di depan cermin, mencari-cari apa yang salah karena tiba-tiba perasaan saya berkata, “Idih, kok bukan gue banget, ya?” Dan membayangkan saya bakal seharian beraktivitas, saya khawatir rok selutut itu bakal robek atau tersingkap! Haha… I’m not a ‘real’ girl, btw. Saya terlalu urakan untuk disebut perempuan sejati! Continue reading

THE Events!

Tahun ini, Indonesia bakal menggelar beberapa fantastic events.
Tahu nggak, event apa saja?

Mmm…

Java Jazz 2009? Yang tahun kemarin saya pingin banget datang ke sana tapi dilarang sama dompet dan perusahaan kartu kredit itu? πŸ™‚

Pemilihan caleg DPRD dan DPR lalu diikuti dengan Pemilu 2009 yang memperebutkan gelar Presiden periode 2009-2014? *eh, masih lima tahunan, kan? soalnya kan sering banget tuh, belum lima tahun udah dilengserin duluan… hehehe*Β 

Atau pernikahannya si Titi Kamal sama Christian Sugiono, yang dikabarkan bakal menikah tahun ini di Australia karena beda agama? *idih, penting ya, La, infotainment banget….*

Atau mungkin pernikahnnya jeung Lala Purwono Β sama cowok yang belum bisa disebut namanya itu? *yah gimana bisa nyebut nama cowok itu, wong wujudnya aja belom ada, gemana seehhh!!! wekekekekeke…* Continue reading

Catatan Harian

July 2022
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Celotehan Lala Purwono