you're reading...
daily's blings

I’m getting married!

I’m getting married. Setelah sekian lama, saya akhirnya menemukan lelaki (khilaf) yang akhirnya mampu melihat kelebihan-kelebihan saya… Ok, selain lemak-lemak yang sering salah tempat itu. Hehe.

Kali ini, saya tidak menjebak kalian dengan cerita-cerita yang saya pelintir sana sini, sehingga di ujung tulisan kalian merasa: “Dem! Kirain Lala kawin beneran…” Because my friends… this time it’s true. I met a guy, he proposed, and we are finally getting married in a few months. Super yey!

Buat kalian yang penasaran gimana suka duka saya mempersiapkan pernikahan (tsah! emang ada? hihi), boleh intip di http://www.bridetalks.wordpress.com . Saya nggak cuman cerita tentang ribetnya nikah (ntar pada ogah nikah semua, dong), tapi saya mencoba untuk mengambil pelajaran-pelajaran dari semua keribetan itu. Well, tidak ada yang hadir dan disediakan Tuhan di dunia ini untuk percuma, kan? Learn your lessons from everywhere and you should know that life, your life, is a great teacher. 

Jadi..

Yang penasaran.. monggo intip.

Yang nggak penasaran… ah, masa sih, nggak penasaran… *kedip*

OK, deh. Saya tunggu di blog sebelah yaa..

Bye!

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

2 thoughts on “I’m getting married!

  1. wah… congrats ya lala!

    Posted by Arman | May 13, 2013, 11:53 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

May 2013
M T W T F S S
« Sep   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: