you're reading...
daily's blings

#Hit32

Hai!

Dalam 6 minggu, insyaAllah umur saya bakal 32 tahun. What a great moment for me.

Untuk membuat ultah saya jadi makin istimewa, saya menantang diri sendiri untuk membuat buku yang diluncurkan persis di hari ultah saya, yang jatuh di Februari, tanggal 12 nanti.

Buku ini jelas sangat istimewa. Selain semuanya serba 32 ~ well, sesuai umur saya gitu🙂 ~ ada hal lain yang membuat buku kumpulan flash fiction ini begitu istimewa.

Apakah itu?

Tentu saja karena semua judul serba 32 itu adalah judul-judul yang disumbang teman-teman di timeline twitter saya! Ya, mereka menantang saya untuk bisa menulis flash fiction sesuai judul yang mereka berikan.

This is very interesting, yet challenging. Judul-judul yang diberikan, beberapa, bahkan di luar ekspektasi saya. Wow, ini sih tantangan banget buat saya.

Intip deh 32 judul ini, kalian pasti bakal terpesona!🙂

1. 32 Kata by @adit_adit
2. Nama Ke-32 by @syarizaeci
3. 32 Lilin dan Peti Mati by @firah_39
4. 32 Topeng by @dylunaly
5. 32 Cupcakes by @dianaledi
6. 32 Anak Tangga by @nastiti_ds
7. 32 Pasang Mata by @bellazoditama
8. Tiup Lilin ke-32 by @fredricanatasi
9. 32 Hours by @AngieMarsha
10. 32 Spice of Life by @ninien
11. 32 Cinta by @YuukiShirou
12. 32 Jiwa by @nindasyahfi
13. Ranjang ke-32 by @zahraardiani
14. 32 Hari Mencari Calon Suami by @MeityIskandar: @lalapurwono 32 hari
15. 8 x 4 = 32 by @ko2w
16. 32 Ramalan by @ratihjune
17. 32 Wajah by @rachmizen
18. 32 Wishes by @MissPetito
19. 32 in Dream by @ridoarbain
20. 32 Cincin by @dheaadyta
21. 32 Impian by @DwielKNiar
22. 32 Rasa dan Sensasi by @reintabolla
23. Puisi ke-32 by @tantri_shu
24. 32 Butir Peluru by @almuaishimshim
25. Hari ke-32 by @danissyamra
26. 32 Pages by @rachmalestari
27. 32 Kutang Berenda by @netkirei
28. 32 Malaikat by @yuska77
29. 32 Bintang Jatuh by @nadyyapratiwi
30. From 32 with Love by @windakrisnadefa
31. Tell Me 32, Is It Urgent Enough? By @shantyadhitya
32. Apa Cara ke-32 untuk Menakhlukanmu? By @WangiMS

Nah,
Sekarang pertanyaannya adalah: apakah saya berhasil menakhlukkan tantangan ini? Tunggu hasilnya di 12 Februari 2012 ya!

Love you all,
Mwah!

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

7 thoughts on “#Hit32

  1. coolll

    Posted by depz | January 2, 2012, 11:14 am
  2. Kamu pasti bisa La..
    Go Lala, go Lala, go go go… *sorak-sorak ala cheerleaders*🙂

    Posted by vizon | January 5, 2012, 7:55 am
  3. Sayangnya sudah penuh list 32 nya,… padahal mau menyumbangkan judul, 32 Jiwa berkelana,… hihihihi…. Yang semangat mbak Lala,.. semoga tercapai targetnya diusia yang ke 32… amiiin

    Posted by helfiavartara | January 5, 2012, 3:58 pm
  4. Wow, challenging sangat. Kamu pasti bisa kok…..ditunggu enam minggu lagi ya

    Posted by Hery Azwan | January 6, 2012, 5:57 am
  5. ga sabar nunggu hasilnya, smoga berhasil🙂
    nyoba mereka2 tiap judul untuk dibahasakan, bukan hal yang mudah. hohoho…… tapi fath yakin, mba lala pasti bisa🙂

    Posted by gifasta | January 10, 2012, 1:18 pm
  6. hahaha, keren ih mbak Lala, kalo gitu aku buat 6 ya, soalnya ulang tahunku tanggal 6 februari …😀 *ndak mungkin keturutan kalo aku* =))

    Posted by Fenty | January 12, 2012, 7:48 pm
  7. ga sampai sebulan lagi dong tgl.12 Februari
    coba tadi 12 Maret mba, pas ulang tahun saya tuh hehehe

    Posted by nique | January 14, 2012, 7:07 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: