you're reading...
daily's blings

Kamu. Secangkir Kopi Susu

Tahukah kamu kalau kamu serupa secangkir kopi susu?

Karena kamu.

Adalah wajah pertama yang bermain-main dalam pikiranku setiap pagi.

Adalah aroma tubuh yang selalu melekat di cuping hidungku sekalipun tak berada di dekatku. Melekat terlampau erat dalam cengkeraman indera penciumanku.

Adalah senyum dan tawa yang kubutuhkan untuk menguatkan lunglai tubuhku, letih semangatku.

Adalah sentuhan-sentuhan kecil yang mengusap permukaan tubuhku, lembut, untuk menenangkan amuk badai emosi di dalam hatiku.

Adalah alasanku bangun tiap hari, lalu berdoa di malam hari agar pagi cepat datang kembali agar bisa segera bertemu denganmu, sekali lagi.

Kamu. Leluconmu. Cara bicaramu. Cara tertawamu. Cara merajukmu. Senyummu. Semua yang ada padamu, adalah serupa kopi susu yang lama kucandu, yang akhirnya berhenti kusesap karena aku takut lambungku tersakit lagi, tapi kini tak bisa kuhindari.

Ya.

Kamu adalah secangkir kopi susu.

Yang dulunya sempat kuhindari,

Kini kembali kucandui.

Aku tak bisa menghindarimu.

Kamu akan selalu serupa secangkir kopi.

Dan aku akan selalu serupa bibir yang tak sanggup berhenti menyesapmu, sampai tetes paling akhir. Sampai kamu habis tak bersisa di dalam cangkir.

Dan sampai lambungku sakit kembali.

Lalu mati rasa, sekali lagi.

**

Sabtu, 24 Januari 2011, 11 malam

Untuk kamu. Yang sedang kucintai, setengah mati.

Advertisements

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

6 thoughts on “Kamu. Secangkir Kopi Susu

  1. Wah…, seandainya ada secangkir teh hijau, atau semangkuk Yogurth pastinya akan lebih menenangkan :).

    Posted by Cahya | June 26, 2011, 5:29 am
  2. hmm kalo gua gak suka kopi la.. gimana dong.. haha

    Posted by arman | June 26, 2011, 7:47 am
  3. Aku suka post ini karena aku juga suka kopi &Cara kmu mengandaikan Dia bagai Kopi. Creatively written.

    Posted by Dinda Minardi | July 10, 2011, 9:37 pm
  4. hmmm..kopi..indahnya cinta saat ia serupa kopi..love it’s..

    Posted by QQ | July 27, 2011, 2:58 pm
  5. keren. cinta selalu bisa diinterpretasikan dalam berbagai wujud.

    Posted by MD | November 1, 2011, 9:23 am
  6. hhhmmmmmm….coffe is my little guilty pleasure…….begitu juga dengan lelaki yang sangat gw sayangi……

    Posted by ephoy (@ephoy_cute) | November 13, 2011, 9:33 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

June 2011
M T W T F S S
« May   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: