you're reading...
daily's blings

Hanya Serupa Cinta

Ini serupa cinta, tapi ternyata tidak.

Ketika lamat kutatap wajahnya, kusentuh kedua pipinya, kucium kelopak matanya, akhirnya aku baru tahu kalau ini hanya serupa cinta.

Ketika kusandarkan tubuh penatku di sampingnya, membiarkan lengan kokohnya merangkulku hangat, dan sesekali diciuminya belakang kepalaku dengan lembut, akhirnya aku baru tahu kalau ini hanya serupa cinta.

Ketika larut aku dalam tangisan, terpenjara rasa sakit yang tak berkesudahan, dan dia menguatkanku bukan dengan kalimat-kalimat penghiburan bak orang keliwat pintar, akhirnya aku baru tahu kalau ini hanya serupa cinta.

Ketika dia mencium keningku, mencium kelopak mataku, menghapus air mataku, dan memandangku dengan kedua bola mata yang seakan bisa berbicara ‘aku-tidak-akan-meninggalkanmu’, akhirnya aku baru tahu kalau ini hanya serupa cinta.

Dan ketika di suatu malam aku tak ingin dia pergi dari teras rumahku dan berharap agar bisa melewati sepanjang hari, esok, dan esoknya lagi bersama dia selamanya.. Saat itulah aku baru tahu, kalau ini hanya serupa cinta.

Ya.
Ini memang hanya serupa cinta.

Karena rasa yang kumiliki saat ini adalah lebih dari itu.

Rasa tak bernama.

Lebih dari sekadar cinta.

Yang entah apa.

**

KFC dkt Sutos, 4 Juni 2011, 14.15
Menunggu @ninaniena

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

7 thoughts on “Hanya Serupa Cinta

  1. Cinta tak berdefinisi, ia hanya bisa dirasakan… šŸ™‚

    Posted by vizon | June 7, 2011, 4:06 pm
  2. Keren banget kata2nya
    aku sukaaaa ^^

    Posted by melly | June 10, 2011, 2:37 pm
  3. selebihnya rasa tak bertuan

    Posted by giewahyudi | June 11, 2011, 1:55 am
  4. so sweeeeeeeeet šŸ™‚

    Posted by Fonega | June 11, 2011, 6:47 am
  5. lebih dari sekedar cinta..

    suka sama postingan ini, dan juga postingan-postingan mbak yang lain, selama ini cuman mampir-mampir, tapi akhirnya pengen komen, ahaha šŸ™‚

    Posted by Faye | June 11, 2011, 6:37 pm
  6. kereeeennn…
    Lebih dari sekedar cinta :))

    Posted by chya | October 24, 2011, 9:05 am
  7. serupa cinta

    hanya pula….

    paten!

    Posted by sakrilegi | November 13, 2011, 1:28 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

June 2011
M T W T F S S
« May   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Celotehan Lala Purwono

