you're reading...
daily's blings

Sempurnakan Aku

Aku bukan perempuan yang sempurna.

Bukan seperti kebanyakan perempuan yang ada di dekatmu, memanjakanmu, tertawa bersamamu, menghabiskan waktu denganmu, lalu terkadang kau kecup pipinya di saat kalian berpisah.

Aku bukan perempuan yang sempurna.

Bukan seperti kebanyakan perempuan yang begitu cantik, yang bisa membuatmu merasa beruntung menjadi seorang lelaki karena berhasil mendapatkan seorang perempuan yang membuat lelaki-lelaki memandangmu iri.

Aku bukan perempuan yang sempurna.

Yang masih belepotan kalau makan es krim, yang sering menumpahkan isi cangkir kopi susuku, yang ponselnya sering terjatuh tanpa sengaja sampai ponselku tak lagi mulus padahal baru dibeli sebulan yang lalu, yang isi lemarinya berantakan karena aku sering tak peduli dengan kerapian.

Aku bukan perempuan yang sempurna.

Dan tidak akan pernah menjadi sempurna.

Tidak sesempurna mereka; perempuan yang pernah ada di hatimu, perempuan yang pernah kau peluk dan kecup bibir serta pipinya, perempuan yang pernah menggenggam tanganmu saat kamu sedang ingin dikuatkan, perempuan-perempuan yang kini sedang menunggu giliran untuk mengetuk pintu hatimu, melamar untuk mengisi ruang hatimu.

Aku tidak akan pernah menjadi perempuan yang sempurna. Sesempurna mereka.

Aku takut jatuh cinta padamu yang sempurna.

Tapi satu hal yang harus kamu tahu.

Aku. Perempuan yang tidak sempurna ini. Benar-benar mencintaimu, lelaki yang paling sempurna di mataku. Dengan cintaku yang sungguh benar-benar sempurna.

Jadi, apakah aku terlalu banyak memohon dan terlihat menyedihkan kalau aku meminta satu hal ini saja:

please, sempurnakan aku?

Karena aku tak perlu jadi cantik, langsing, dan feminin untuk jadi sempurna.

Aku hanya perlu kamu. Untuk menyempurnakanku.

Perempuan tidak sempurna, yang hidupnya akan menjadi sangat sempurna, jika kamu yang sempurna, sudi membuatku sempurna… dengan menjadi kekasihku, tentu saja.

Sudikah kamu? Menyempurnakan aku?

**

Kamar, Kamis, 5 Mei 2011, 12.56 Pagi

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

3 thoughts on “Sempurnakan Aku

  1. love is all about loving the imperfection, as well.. right

    Posted by Mirna | May 5, 2011, 7:18 am
  2. kereeennnn bangeeeeetttt…!!!
    Tulisan2 mba’ lala emang cocok banget sama hatiku 😀

    Posted by Bieb | May 5, 2011, 9:42 am
  3. nice. semoga laki – laki itu membaca ini

    Posted by makankakilima | May 6, 2011, 2:14 am

Leave a Reply

Catatan Harian

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Celotehan Lala Purwono

