you're reading...
Book Review

I Need a Fighter, Not a Quiter – A Million Dollar Question review by @netkirei

Sebuah review novel duetku dan Ryu Deka
A Million Dollar Question

  

Finally done..after some tears and some laughs, I’ve read this whole novel.

Dari sneak peek dan teaser trailer novel duet karya Lala Purwono dan Ryu Deka ini sudah membuat saya penasaran. Apalagi beberapa kalimatnya memang terasa menusuk ke ulu hati. Pada saat launching bukunya kemarin, mbak Lala bisa memastikan, “Novelnya gak sedih kok, Dek. Iya kan, mas Ryu?”

Dan ternyata novel-nya sedih sodara-sodara!

Atau mungkin lebih tepatnya novelnya gak sedih, tapi saya yang nyesek plus mbatin saat membacanya. Saya kaya’ dapet tonjokan dan tamparan-tamparan kecil di muka dari novel ini. Serta sesekali berkata dalam hati, “Bagian yang ini aku banget!”

Ini tentang Allena.
Ini tentang Braga.
Ini tentang pertanyaan-pertanyan mereka tentang cinta.

Begitulah kalimat yang tertulis di sampul buku berwarna hitam dan merah itu. Allena dan ketakutannya akan rasa sakit dikhianati. Braga dan ketakutannya akan komitmen. Awalnya saya berpikir ini kisah Allena dan Braga. Tapi..ah lebih baik kalian membacanya sendiri dan meresapi pertanyaan-pertanyan tentang cinta yang mereka ajukan berkali-kali.

Satu hal yang bisa saya tangkap, saya ingat dan akan saya terapkan adalah..kalau cinta perjuangkanlah. No matter what! Ketakutan-ketakutan itu pasti akan ada, tapi semua itu pasti ada jalan keluarnya kan?

Ah andai novel ini ada lanjutannya, “A Million Dollar Answer“. Berminat mbak Lala dan mas Ryu?🙂

“Kalo seseorang cinta sama pasangannya,dia nggak bakal menempatkan jeda di antara mereka..” – Alexa

 

**

Tulisan aslinya bisa dilihat di link ini

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Catatan Harian

April 2011
M T W T F S S
« Mar   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Celotehan Lala Purwono

