you're reading...
Fiktif

Kebaya yang Ternoda

Dia nampak cantik meski kebaya putihnya banyak bernoda darah. Ah, andai dia tidak memakainya untuk orang itu; lelaki yang sudah membuatku bunting 3 bulan itu..

(Meramaikan kompetisi Fiksi Mini dan aje gile, susah bener nulis fiksi sependek ini untuk orang sebawel diriku! Hahaha)

Advertisements

About Lala Purwono

Published writer (or used to be, darn!). A wife. A mom. A friend that you can always count on.

Discussion

25 thoughts on “Kebaya yang Ternoda

  1. wua….pagi2 berdarah-darah…

    Posted by yustha tt | May 19, 2010, 8:33 am
  2. lug… bunuh2an ceritanya mba’… >.<

    Posted by inge | May 19, 2010, 8:55 am
  3. Kisah fikmin yang menyentuh relung kalbu..
    SALAM Kenal…

    Posted by TuSuda | May 19, 2010, 10:07 am
  4. Trimakasi atas partisipasinya

    Fiksi mini jeung lala suda kami catat sebagai peserta 🙂

    Posted by wi3nDa | May 19, 2010, 12:30 pm
  5. sadis la…

    Posted by didot | May 19, 2010, 12:47 pm
  6. Ah, andai dia tidak memakainya untuk orang itu; lelaki yang sudah membuatku bunting 3 bulan itu..

    si-Ku dalam membuatku itu bakal ngapain si lelaki itu ya kira-kira..

    Posted by bandit™perantau | May 19, 2010, 1:34 pm
  7. semoga sukses

    Posted by nietha | May 19, 2010, 3:44 pm
  8. kirain berdarah karena punggungnya bolong… hahaha

    Posted by arman | May 19, 2010, 11:33 pm
  9. waduhh….seru juga Fiksi Mini-nya
    semoga menang yaa…

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

    Posted by arcello | May 20, 2010, 8:22 am
  10. Banyak yg bikin fiksi mini serem2 nih La. Lagi pada suka darah 😀

    Posted by zee | May 20, 2010, 9:12 am
  11. Wah Lala….seremmmm…..

    Posted by Devi Yudhistira | May 20, 2010, 9:44 am
  12. I know …
    ini tantangan berat bagi seorang Lala …

    But fikminmu ini … OK byanget La …
    Jujur saya baca berkali-kali …

    Salam saya

    Posted by nh18 | May 20, 2010, 10:32 am
  13. wah, mba lala ikutan juga
    semoga menang ya 😀

    fiksi mini tapi butuh waktu yang lama untuk membaca dan mencerna maknanya

    Posted by abu ghalib | May 20, 2010, 10:56 am
  14. udah bunting 3bulan..weks..kudu minta pertanggungan jwab tuh…

    Posted by julianusginting | May 20, 2010, 12:45 pm
  15. hohhoho.. iya, aku juga nyoba buat, ternyata susahnya aje gile…

    Posted by naila | May 20, 2010, 10:23 pm
  16. Sangat berdarah…. 😐

    Posted by Asop | May 21, 2010, 1:48 pm
  17. salam sukses buat sesama peserta kontes 😀

    Posted by yani | May 23, 2010, 12:08 am
  18. horor nih….Sukses Sobat!

    Posted by Aura Pelupa | May 24, 2010, 12:30 pm
  19. weks ini postingan kesekian untuk fiksi mini 😀

    Posted by jumria | May 24, 2010, 4:09 pm
  20. Kebayanya, busana akad ya mbk?
    Salam kenal 🙂

    Posted by Ivonie Zahra | May 25, 2010, 7:17 am
  21. semoga menang nduk

    Salam hangat dari BlogCamp

    Posted by BlogCamp | May 25, 2010, 3:34 pm
  22. ikutan juga ah…
    xixixixx

    Posted by hasian cinduth | May 25, 2010, 4:56 pm
  23. bisa dilanjutkan itu mbak ke bentuk cerpen, sepertinya menarik 😀

    Posted by orange float | May 25, 2010, 10:46 pm
  24. hwaduh, manstrabs jeung… 😀

    Posted by ernit | May 26, 2010, 2:17 pm
  25. hi La..
    apa kabar?
    jarang maen ke sini ternyata udah apdet yaaa..hehe

    anyway, fikmin nya
    agak horor kah??

    Posted by anna | May 29, 2010, 7:23 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Catatan Harian

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Celotehan Lala Purwono

Advertisements
%d bloggers like this: