you're reading...
Fiktif

Kebaya yang Ternoda

Dia nampak cantik meski kebaya putihnya banyak bernoda darah. Ah, andai dia tidak memakainya untuk orang itu; lelaki yang sudah membuatku bunting 3 bulan itu..

(Meramaikan kompetisi Fiksi Mini dan aje gile, susah bener nulis fiksi sependek ini untuk orang sebawel diriku! Hahaha)

Advertisements

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

25 thoughts on “Kebaya yang Ternoda

  1. wua….pagi2 berdarah-darah…

    Posted by yustha tt | May 19, 2010, 8:33 am
  2. lug… bunuh2an ceritanya mba’… >.<

    Posted by inge | May 19, 2010, 8:55 am
  3. Kisah fikmin yang menyentuh relung kalbu..
    SALAM Kenal…

    Posted by TuSuda | May 19, 2010, 10:07 am
  4. Trimakasi atas partisipasinya

    Fiksi mini jeung lala suda kami catat sebagai peserta ๐Ÿ™‚

    Posted by wi3nDa | May 19, 2010, 12:30 pm
  5. sadis la…

    Posted by didot | May 19, 2010, 12:47 pm
  6. Ah, andai dia tidak memakainya untuk orang itu; lelaki yang sudah membuatku bunting 3 bulan itu..

    si-Ku dalam membuatku itu bakal ngapain si lelaki itu ya kira-kira..

    Posted by banditโ„ขperantau | May 19, 2010, 1:34 pm
  7. semoga sukses

    Posted by nietha | May 19, 2010, 3:44 pm
  8. kirain berdarah karena punggungnya bolong… hahaha

    Posted by arman | May 19, 2010, 11:33 pm
  9. waduhh….seru juga Fiksi Mini-nya
    semoga menang yaa…

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

    Posted by arcello | May 20, 2010, 8:22 am
  10. Banyak yg bikin fiksi mini serem2 nih La. Lagi pada suka darah ๐Ÿ˜€

    Posted by zee | May 20, 2010, 9:12 am
  11. Wah Lala….seremmmm…..

    Posted by Devi Yudhistira | May 20, 2010, 9:44 am
  12. I know …
    ini tantangan berat bagi seorang Lala …

    But fikminmu ini … OK byanget La …
    Jujur saya baca berkali-kali …

    Salam saya

    Posted by nh18 | May 20, 2010, 10:32 am
  13. wah, mba lala ikutan juga
    semoga menang ya ๐Ÿ˜€

    fiksi mini tapi butuh waktu yang lama untuk membaca dan mencerna maknanya

    Posted by abu ghalib | May 20, 2010, 10:56 am
  14. udah bunting 3bulan..weks..kudu minta pertanggungan jwab tuh…

    Posted by julianusginting | May 20, 2010, 12:45 pm
  15. hohhoho.. iya, aku juga nyoba buat, ternyata susahnya aje gile…

    Posted by naila | May 20, 2010, 10:23 pm
  16. Sangat berdarah…. ๐Ÿ˜

    Posted by Asop | May 21, 2010, 1:48 pm
  17. salam sukses buat sesama peserta kontes ๐Ÿ˜€

    Posted by yani | May 23, 2010, 12:08 am
  18. horor nih….Sukses Sobat!

    Posted by Aura Pelupa | May 24, 2010, 12:30 pm
  19. weks ini postingan kesekian untuk fiksi mini ๐Ÿ˜€

    Posted by jumria | May 24, 2010, 4:09 pm
  20. Kebayanya, busana akad ya mbk?
    Salam kenal ๐Ÿ™‚

    Posted by Ivonie Zahra | May 25, 2010, 7:17 am
  21. semoga menang nduk

    Salam hangat dari BlogCamp

    Posted by BlogCamp | May 25, 2010, 3:34 pm
  22. ikutan juga ah…
    xixixixx

    Posted by hasian cinduth | May 25, 2010, 4:56 pm
  23. bisa dilanjutkan itu mbak ke bentuk cerpen, sepertinya menarik ๐Ÿ˜€

    Posted by orange float | May 25, 2010, 10:46 pm
  24. hwaduh, manstrabs jeung… ๐Ÿ˜€

    Posted by ernit | May 26, 2010, 2:17 pm
  25. hi La..
    apa kabar?
    jarang maen ke sini ternyata udah apdet yaaa..hehe

    anyway, fikmin nya
    agak horor kah??

    Posted by anna | May 29, 2010, 7:23 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: