you're reading...
daily's blings

Jonathan’s Birthday

It’s midnight in Egypt, Sayang. Sudah tanggal 8 November. It’s your birthday!

Okay.

Mungkin tidak ada perayaan apapun di sana, karena aku tahu, momen ulang tahun bukanlah big deal buat kamu. We’re getting older everyday, I know that, tapi buatku, ulang tahunmu, adalah salah satu hari yang terpenting buat aku.

So, here is the deal.

Bayangkan, di pukul 12 malam ini, aku ada di situ…
eh, ayo, merem dong… gunakan imajinasimu…

Di hadapanmu ada sebuah cheese cake…
hey, ini mimpiku juga, kan.. Jadi, sssttt… diem aja, ya? Nggak mungkin juga naruh lilin di atas es krim Haagen Daz kan? Aneh, tau! 😀

Dengan lilin angka tiga dan delapan…
Iya, iya. Kamu udah setua itu, tauuu… Haha, jangan marah dong, Sayang… Tanpa perlu aku ingetin, toh, kamu juga udah tau, kan? 🙂

Kita berdiri berdua di depannya, dengan tangan kita saling menggenggam… lalu.. pejamkan matamu.
Make a wish, Darling… Make a wish… Anything. Minta apa saja. Asal jangan minta Julia Roberts ngawinin kamu! Atau Miyabi! Haha…

Ucapkan dalam hati keinginanmu. Lalu… ppppffffhhhh… blow out the candles.
Hayo, tadi minta apa? Jangan-jangan bener dugaanku kamu pingin kawin sama Miyabi… Awas, yaaahh… Aku jewer kamu! 😀

Setelah itu, bayangkan kamu kini mengiris cheese cake itu lalu kamu sodorkan padaku.
Ya, iyallaah… Mau kamu kasih siapa lagi, heh? *lho, kok sewot? hehe*

Usai aku kunyah perlahan, lalu aku mengecup kening dan kedua pipimu. Lalu aku memelukmu erat. Tubuhku yang hanya sebahumu itu tenggelam di dalam pelukanmu.
Aduh, kamu tinggi banget, sih, Babe… Tiga puluh senti bedanya… Buset dah!

Sambil kita berpelukan, pasang musiknya, dong, Sayang… Lagu kesukaanku, that happens to be your favorite too…

Sometimes I try to count the ways and reasons that I love you
But I can’t ever seem to count that far
I love you in a million ways and for a million reasons
More than this I love you as you are
More than this I love you as you are

You are my inspiration, you are the song I sing
You are what makes me happy, you are my everything
You are my daily sunshine, you are my ev’ning star
Ev’rything I’ll ever need or want, that’s what you are
Ev’rything I’ll ever need or want is what you are

You are my thoughts when I’m awake, my dreams when I’m asleep
You are the reason for my smile, you are the words
I speak Every role I play in life you play the leading part
Ev’rything I’d ever hope to find is what you are
Ev’rything I’d ever hope to find is what you are
(You Are, Dolly Parton)

Lalu kita terus berpelukan… dan… um, the rest is your imagination. Terserah kamu, deh! Mau jorok juga boleh! Haha!

Jadi,

Selamat ulang tahun, Jonathan!
Semoga saja, tahun depan, imajinasi itu akan terwujud nyata… Ya, ya, ya. Termasuk imajinasi apapun yang ada di pikiranmu selanjutnya itu… Hihi..

Aku, Lala Purwono…
Di Surabaya…
At this very moment…
Sedang berdoa, agar kamu selalu sehat, selalu bahagia, selalu bisa tersenyum, semoga nggak cepet capek, semoga nggak banyak mengeluh, dan semoga bisa segera  pulang kampung dan menjadi petani berdua dengan aku! 🙂

I love you so much…..
Jangan pernah lupakan itu meski kita sedang jauh, yah…

***

Surabaya, 8 Nop 2009
Untuk M.J.M

Advertisements

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

Comments are closed.

Catatan Harian

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: