archives

Archive for

I saw… life!

Beberapa menit yang lalu, saya mengantarkan keponakan ke sekolahnya yang berjarak tempuh hanya dua sampai tiga menit saja dengan berkendara sepeda motor. Masih di dalam lingkungan kompleks perumahan juga tapi saya males mau jalan kaki, takut digodain sama tetangga-tetangga kakak saya! *boong banget, sih.. hehe… emang dasarnya males, kok*

Jadi, ceritanya, tadi pagi saya mengantarkan keponakan sampai ke sekolahnya sampai-sampai keponakan saya girang setengah mati. Jarang-jarang Aunty-nya bisa nganterin, kecuali Aunty-nya bolos atau hari Sabtu seperti ini.

Saya sendiri juga seneng banget mengantarkan keponakan ke sekolah. Berasa seperti ibu-ibu muda sedang mengantarkan buah hatinya ke sekolah! Hehe, maklum, sebetulnya udah ngebet pingin punya anak tapi nggak ada lawan mainnya yang mau bertanggung jawab, sih. Selain senang karena merasa seperti seorang ibu, saya juga senang karena melihat senyum keponakan yang cerah seperti langit di pukul enam pagi. Cerah, tapi adem. Mereka selalu excited setiap saya mengambil alih tugas Asisten Rumah Tangga atau supir antar jemput sekolahnya. Betapa menyenangkan kalau kita berarti buat orang lain, kan?

Tapi selain merasa senang karena seperti seorang ibu dan melihat senyum secerah langit pukul enam pagi itu, tadi pagi kesenangan saya bertambah karena saya melihat sesuatu di sepanjang perjalanan saya pulang dari mengantarkan keponakan.

Kamu tahu apa yang saya lihat sehingga saya merasa senang?

Apa? Cowok ganteng? Ah, masih gantengan pacar saya! *najis, deh, La! wekekeke*

Apa? Ada George Clooney? Haha, biar pacar saya ganteng, tapi tetep, kalo George Clooney saya bakal tetep girang sampai mampus! Tapi, tapi, sayangnya bukan.. πŸ™‚

Lantas apa yang saya lihat?

Umm..

I saw… life.

** Continue reading

Catatan Harian

October 2009
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono