you're reading...
daily's blings

Menjadi Paranormal

Saya adalah pecinta ramalan bintang, sekalipun kadarnya hanya untuk buat iseng-isengan aja. Kalau forecastnya bagus, saya bakal mesam mesem girang. Tapi kalau ramalannya jelek, saya bakal ngedumel sambil bilang, “Ah, sok tau lu!”

Ya. Ambil yang baik-baik, buang yang jelek-jelek. Kan udah dibilang, ini cuman sekadar iseng-isengan belaka?

Nah, omong-omong soal Astrologi, baru saja saya menerima email dari Astrocenter yang memang sengaja saya subscribe harian. Fungsinya? Nothing! Atas nama iseng saja, kok.

Seperti biasa, saya membuka email tersebut dan mulai membaca…. dan um, agak terkaget-kaget juga membacanya.

Isi forecastnya untuk hari ini adalah:

The powerful astral phenomenon that is occuring will encourage you to develop your skills as a kind of visionary, no matter what you do today. You are one of those people who can sense, before anyone else, the changes that will happen in our world. Let these feelings encourage you, Lala, and use them to believe in tomorrow.”

O’oh!

Jadi maksudnya, saya musti mengasah skill alias kemampuan saya selama ini, gitu? Ck-ck-ck… Berasa Mama Lauren banget! 🙂

Belakangan, saya memang merasa ‘kesaktian’ saya muncul lagi. Haha, lucu aja ngebayangin paduan kata Jeung Lala dan sakti. Jangan-jangan kamu ngebayangin saya dengan kostum Wiro Sableng, ya? Haha! Awas aja kalo sampe senekat itu 🙂

Saya memang sering kali mendengarkan bisikan-bisikan. Kalimatnya bisa macem-macem, tergantung suasana hati saya… juga tergantung suasana hati perempuan yang membisiki saya. Isinya bisa serem-serem, bisa biasa-biasa saja, bisa malah lucu-lucuan.

Nah, karena belakangan ini sedang ramai issue-issue efisiensi di kantor, mendadak si perempuan bawel itu ngoceh nggak jelas. Mulai dari ngebisikin nama-nama orang yang bakal di-phk, lah… Terus ngebisikin soal kapan mulai pelaksanaan efisiensi lah… Dan serunya, ada beberapa yang sudah benar! Eh, ini seru atau malah nyeremin sih? 😦

Kalau sudah begini, saya malah merasa ngeri sekali, membayangkan kalau benar-benar kejadian, yang artinya… semua yang dibisikkan oleh si perempuan itu adalah benar. Sangat benar! Waduh!

Beberapa bisikannya memang sudah terbukti benar, sih.

Soal seorang teman yang mendadak me-remove saya… okay, check. Sudah terbukti. Bahkan, perempuan itu bilang, “Semua ini cuman salah paham, kok.. Seharusnya diomongin juga kelar…”

…tapi nggak ada yang mau meluruskan. O, well… let it be.

Kesaktian yang mendadak muncul kembali setelah cukup lama saya tidak mendengar bisikannya, membuat saya bertanya-tanya. Apakah bisikan ini hadir ketika suasana hati saya sedang gundah saja, ya? Ketika saya sedang bertanya-tanya apa salah saya, lantas kemudian dia memberitahu saya, ya? Ketika saya sedang losing grip lalu dia datang untuk menenangkan saya, ya?

Ah, sudahlah.

Peduli kadal dan kalajengking bisulan, saya tidak akan peduli kapan dia berbisik, kapan dia diam saja. Yang penting adalah, forecast hari ini memang menyebutkan kalau saya memiliki kemampuan lebih dari orang kebanyakan dan berfungsi untuk memercayai bahwa hari esok masih akan datang dengan indahnya.

Jadi?

Menjadi Paranormal….

Yap. Siapa takut? 🙂

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

7 thoughts on “Menjadi Paranormal

  1. Waa.. mantapss!! Pernah ngerasa ngeri ngga sih, Laa.. ama suara2 ituu? Selalu suara yang sama yaa?

    Hmm.. kalo sekarang elo bisa denger lagi, berarti lagi gundah?

    Posted by Indah | October 26, 2009, 1:19 pm
    • Pernah ngeri? Oh Girl… seringkali. Selalu, malah.
      Apalagi kalau bisikannya menyangkut hajat hidup orang banyak… Yang ada gue bingung; mau disimpen sendiri atau dibagi ke orang yang bersangkutan… Tergantung urgensinya sih, tapi biasanya gue keep dulu… 😦

      Sekarang gue lagi sangaaattt gundah. Makanya, bisikan2 itu muncul lagi… 🙂
      Blessing in disguise, eh? 🙂

      Posted by jeunglala | October 26, 2009, 1:29 pm
  2. Yaaah…?!?! Kalo cuma gitu doank sih, gue yang ngga niat jadi paranormal juga sering banget ngalamin! Biasanya kalo gue lagi konsen kerja di kantor nih, pasti aja ada suara perempuan yang berisik!

    Eh, tadi loe bilang perempuan yang berisik atau berbisik sih?? Apa perempuan bersisik??

    Posted by hilman | October 26, 2009, 1:57 pm
  3. Boleh tanya?

    Kalo soal gue…pernah gak perempuan itu berbisik? bisikannya baik atau buruk?

    Posted by yessymuchtar | October 26, 2009, 2:11 pm
  4. Jadi pengen nanya juga, Laa.. kalo bisikan tentang guaa? :p

    Posted by Indah | October 26, 2009, 2:56 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

October 2009
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono

