archives

Archive for

Adik Yang Baik

Apa sih definisi seorang Adik yang baik?

Penurut? Nggak bawel? Hormat sama Kakak? Atau, kamu punya definisi yang lainnya?

Hm, terserah sih, apa definisi kamu soal “Adik yang Baik”, karena jujur saja, baru kemarin, hari Selasa, tanggal 20 Oktober 2009, saya merasa menjadi adik yang sangat baik! πŸ™‚ Continue reading

Going WordPress

Beberapa bulan yang lalu, saya sempat bercakap-cakap gila dengan seorang kawan via yahoo messenger. Obrolan sinting yang nggak jauh dari blog, dotcom, dan apa yang terjadi kalau kita bakalan pergi suatu saat nanti. Iya, pergi yang artinya no longer exist in the world a.k.a mati.

Cukup sinting, memang, karena ngapaaiiiinn juga ngomongin soal mati-matian hari begini. Cuman, yaa… kadang, emang perlu bicara hal-hal yang kita takutkan daripada harus menghindarinya terus menerus, kan? Facing our biggest fear could be the only way to be brave.

Dan itulah yang kami lakukan malam itu. Talking about death dan hal-hal yang berhubungan dengannya… ya, dengan becandaan pastinya.

Malam itu.. kami bicara soal:

“What if one day we die? Ntar yang ngurusin blog kita sapa, dong?” Continue reading

Catatan Harian

October 2009
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono