you're reading...
It's me... today

Bad, Bad Boy

Setelah sekian lama nggak ‘ngebioskop’, akhirnya siang tadi saya terdampar di Studio XXI, Tunjungan Plaza, dengan seorang kawan baik saya, Jazili. Ada beberapa pilihan film yang sempat membuat saya bingung *ya, yang bingung memang cuman saya, karena Jaz bener-bener ngelimpahin semua tanggung jawabnya ke saya. Dasar semprul!*🙂

Pertama, Surrogates. Filmnya Bruce Willis. Ya, tau dong, kualitas Bruce Willis gimana? Yang pasti bukan film sembarangan.

Lalu ada, Perjaka Terakhir. Hiyah! Jujur, saya memang pecinta film Indonesia, tapi entah kenapa, film ini belum bikin saya terkaing-kaing kepengen tau isi ceritanya. Gomenasai!

The Grudge 3. AMIT-AMIT! Pilem setan begini jelas dicoret dari kategori. Next!

The Ugly Truth, sebuah chic movie yang kata temen-temen saya, “Wajib tonton! Ini tentang laki sama perempuan. Real banget. Lucu banget!”

Berhubung Jaz memang menyerahkan nasibnya ke saya, ya udah, pilihan akhirnya jatuh pada film Ugly Truth, yang ternyata… boy oh boy, it’s so hilarious!🙂

Tapi….weiiiiittttsss. Nanti dulu. Saya nggak bakal meresensi filmnya, me-review ceritanya, dan seterusnya. Saya cuman mau ngasih tau, side effect setelah nonton film ini adalah saya teringat kembali dengan kecanduan saya pada bad, bad boys.

Yap. Pada cowok-cowok yang setipe banget dengan Mike, tokoh di film ini yang diperankan oleh Gerard Butler, cowok super yummy!🙂

Gerard Butler yang super yummy!

Gerard Butler yang super yummy!

Saya memang sukaaaaaaa sekali dengan cowok berpenampilan seperti Gerard Butler. Oww… bukan soal bule-nya atau gimana, tapi cowok-cowok dengan penampilan yang jauh dari metroseksual, yang bisa terlihat soooo delicious with jeans and t-shirt, yang membiarkan jenggotnya tumbuh tidak rapih, yang slenge’an dan keliatan apa adanya. Nggak nek0-neko dan cenderung cuek, that’s the kind of guy that I adore soooo much.

Cuman ya itu tadi, biarpun saya sukkkaaaaaa sekali dengan cowok-cowok seperti Gerard Butler, yang keliatan bad bad boy tapi aslinya memiliki hati seperti lagu-lagunya Pance Pondaag, hanya satu dari sekian banyak *tsah! Gayamu, La! hehe* pacar-pacar saya yang bad bad boy. Sisanya? Rapih dan kalem! Lah, kok malah melenceng jauh dari keinginan ya?

Meneketehe!😀

Tapi seperti yang dibilang seorang kawan saya, “We’re dating the bad boys, but finally, we’ll take a good man home.”

Hmmm…

Apakah lelaki dengan penampilan yang bad bad boy bukanlah lelaki yang good good boy? Maksud saya, it was only the skin, kalau masalah gimana lelaki itu menjadi seorang suami yang baik, saya yakin itu bukan dilihat dari gimana cara dia berpakaian atau gaya ngomongnya yang ceplas-ceplos, bahkan terlihat dari seringnya dia malas cukur jenggot kan?

Hmmm, tapi, tapi, kenapa ya, saya kok kesannya membela diri banget?

Haha, tentu saja tidak lain tidak bukan karena saya merasa kalau Gerard Butler mirip banget sama pacar saya *gubrak! pacar yang manaaaaa lageeeee…. hihihihi*

Badannya yang tinggi gedhe… check. Sama.
Gayanya yang cuek dan cool… check. Banget.
Jenggotnya, jenggotnya…. check. Podho plek ketiplek.
Dan hatinya yang lembuuutttt banget kayak lagu-nya Rinto Harahap…. check, check, check.

Nah, saya nggak mau, dong, kalau si dia yang saya anggap mirip dengan Mike di Ugly Truth bukanlah lelaki yang I won’t take home to…. Lha ini, sekarang saya malah ngebet banget bawa dia pulang ke rumah buat ngurus surat di KUA! Wkekekeke… *kayaknya dia bakal semaput kalau baca tulisan saya ini*😀

Jadi, jadi..

Inti dari tulisan ini apa, dong, La?

…emang harus ada ya?🙂

Karena jujur, intinya cuman satu dan sangat dangkaaaaallll sekali, yaitu… ummm…. saya kangen sama pacar saya! Haha!

Gara-gara nonton film Ugly Truth, yang dengan khilafnya saya menganggap kalau Gerard Butler mirip banget dengan pacar, akhirnya sepanjang durasi saya terdistraksi mulu dengan rasa kangen saya.

Dan kamu tau kan, kalau saya lagi kangen?

Gatel pengen nulis!

Dan kamu tau kan, kalau saya gatel pengen nulis?

Tulisannya ngaco! Haha.

Yaaa.. again, saya memakai hak veto saya.

This is my blog, Honey… terserah saya, yaaaaa, mau nulis apaan…”

Hihihi…

Sudah ah.

Met malem semuanya!

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

8 thoughts on “Bad, Bad Boy

  1. setelah membaca postingan ini, mengambil kaca dan mencoba tegar dan yakin serta mantabs membuat pembenaran dalam diri sendiri bahwa, tidak perlu buru-buru cukur bulu di wajah. masih ada yang berpikir bahwa it’s okay.

    Posted by komuter | October 19, 2009, 11:06 am
  2. ooh, setelah sekian lama menanti photo your boy .. akhirnya aku bisa tau..kalau cowomu kaya Gerard Butler..(gak nyambung ya? hehehe)

    Posted by Riris E | October 19, 2009, 11:39 am
  3. @ Komuter :
    Hehehe.. in some level, cowok dengan penampilan begitu itu.. oh-so-sexy!😀

    @ Mbak Riris :
    Waaaah.. masa sih ndak tau photo Abangku? Coba deh, perhatiin lagi di file picture profile-ku…. Silahkan diobok2 dan lihat sendiri… wekekekekekeke

    Posted by Lala | October 19, 2009, 11:42 am
  4. Mnrtku, cowok kyk gt terlihat seksi krn biasanya ia bkn tipe kekasih yg bth perhatian khusus, artinya ia nyaman dg dirinya sendiri dan berharap ceweknya jg nyaman dg apa adanya dia (jd kyknya jngn cb2 ngatur2 cowok beginian deh…!)
    Mmm…kayaknya cewek yg butuh perhatian khusus bakalan makan hati deh jln sama dia…
    well…ini just my opinion, lho…!

    Posted by Yoes Menoez | October 19, 2009, 2:52 pm
  5. Ayy ayy.. lovee Gerard Butleerrr.. Sebenernya dia udah main banyak film yaa.. beberapa udah gua tonton pulaa, seperti di Phantom of The Opera ama 300 tapii.. gua baru bener2 kesemsem di “P.S. I Love You”, ooohhh myyy.. karakter dia di film ituu.. huhuhu.. pengeeeeeennn dapat yang kaya dia sebagai suamii, ahahahaha :p

    Posted by Indah | October 20, 2009, 12:33 am
  6. jiahh
    udah lama gak nonton bioskop
    hiks..hiksss

    Posted by Afdhal | October 20, 2009, 2:46 pm
  7. ada pembenaran kalo gak cukur cukur he..he…

    tp kalo aku kok jdnya kayak kapten hadock ya…

    Sejuta badai topan…!!!

    Posted by Bro Neo | November 2, 2009, 5:48 pm
  8. ..
    Berbuhung hari raya qurban kemaren, aku terpaksa potong jenggot..
    Takut dikira kambing bandot, trus kalungin nomer kan berabe haha..😀
    ..

    Posted by Ata | November 30, 2009, 10:53 am

Leave a Reply

Catatan Harian

October 2009
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono

