you're reading...
daily's blings

Connie oh Connie!

Semalam, saya tiba-tiba teringat dengan sosok Connie Talbot, anak perempuan cantik dari Inggris, yang namanya dikenal setelah mengikuti ajang kontes “Britain’s Got Talent”. Pemicunya adalah ketika saya ingin mendengarkan lagu Over The Rainbow tapi saya tidak memiliki copy MP3nya. Walhasil, saya musti mencarinya di youtube.com sampai kemudian saya malah terpikir untuk mencari lagu ini dengan versi yang dinyanyikan oleh Connie Talbot.

Hm, siapakah Connie Talbot?

Mungkin buat sebagian dari kamu *atau malah semuanya, mungkin?* sudah sangat mengenal Connie Talbot, gadis cilik kelahiran sembilan tahun yang lalu, yang namanya berjaya karena telah menjadi buah bibir saat mengikuti kontes menyanyi ketika usianya baru menginjak enam tahun (saja) itu. Ya, cerita ini mungkin sudah basi sebasi-basinya karena gema kehebatan Connie sudah terasa sejak tiga tahun yang lalu, tapi biar sajalah, saya terlalu BANGGA terhadap anak perempuan kecil ini sehingga saya ingin mengingatkan kembali kamu semua pada si gadis kecil yang ketika mengikuti kontes menyanyi, sebagian gigi depannya tanggal semua ini…

connietalbotOrang-orang pernah berkata, “Ah, dia kan masuk final Britain’s Got Talent karena dia masih sangat muda, padahal suaranya ya khas anak kecil usia 6 tahun…”

Tapi kemudian Simon, salah satu juri di kontes tersebut langsung berkata, “Kamu bukan saja seorang bocah usia enam tahun yang bisa menyanyi, Connie… Tapi kamu adalah a six years old girl who can sing… BEAUTIFULLY!”

Dan senyum Connie, si gadis cilik yang cantik itu, segera melebar lalu mempertontonkan barisan gigi-giginya yang tanggal! But, hell… she’s so gorgeous!

Sekalipun akhirnya Connie Talbot tidak memenangi kontes itu (Simon said, she was too young for a singing contract –> karena musti nyanyi sana-sini yang terikat kontrak), dia tetap mengeluarkan albumnya yang berjudul Over The Rainbow yang berhasil menembus angka 250ribu keping dan menempati top 35 di United Kingdom chart. Diikuti dengan album keduanya, Connie Talbot’s Christmas Album yang direkam dari kamar tidurnya sendiri! WOW!

Memang sulit untuk tidak mencintai sosok perempuan kecil ini. Senyumnya yang tulus, wajahnya yang cantik, penampilannya yang khas anak kecil (tidak dirias macam-macam atau memakai baju ala orang dewasa), dan… um… SUARANYA yang seperti MALAIKAT, pasti akan membuat siapapun jatuh cinta kepadanya, termasuk saya.

connietalbotconnitalbotLook at her! Isn’t she adorable?

Akibatnya, semalam tadi, saya yang sudah ngantuk dan capek padahal belum lagi pukul setengah delapan malam, malah akhirnya tidur pukul setengah dua belas malam karena asyik mencari-cari lagu Connie Talbot di youtube.com sambil merem melek (okay, ini lebay..hehe) dan kadang malah menitikkan air mata karena mendengar an angel voice dari speaker laptop saya…

Connie Talbot’s singing Ben, my favorite song…

Connie Talbot.

A very young talented singer from British yang semalam tadi telah meng-capture hati saya sehingga mulai berhalusinasi membayangkan betapa nikmatnya, someday, if only I got married and had kids, saya bisa memiliki seorang anak seperti Connie Talbot… ya, ya…. supaya emaknya ada temen nyanyi duet…. hihihi…

Good day, everyone!
Have a great long weekend!

***

Kantor, Jumat, 14 Agustus 2009, 8.40 Pagi

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

7 thoughts on “Connie oh Connie!

  1. kawin dulu la…baru omongin sama laki lu kalo nanti bikinnya yg bener kalo perlu sambil nyanyi jadinya bisa dapet anak kayak Connie 😛

    i agree with you, she is beautiful and fully talent in singging…:D

    love you babe…how’s life?
    .-= Ria´s last blog ..What I’ve Got after 3 Years =-.

    Haha.
    Bener banget, Bungsu, gue musti cari laki dulu baru mikir anaknya kayak gimana. Tapi emang, dari dulu, gue punya impian untuk duet sama anak n diiringi petikan gitar atau dentingan piano suami. Kayaknya gimanaaaa gitu… (berasa Memes & Adie MS banget gue.. hihiihi)

    Yes, she’s beautiful.
    I love heeerrr…

    Posted by Ria | August 14, 2009, 9:18 am
  2. she’s so sweet n cute
    .-= depz´s last blog ..will be right back soon… =-.

    Posted by depz | August 14, 2009, 11:39 am
  3. Ermm.. kaga tauu soal si Connie ini, Laa, hehehe 😀

    Tapii kayanya pernah liat poster albumnya mejeng di sebuah toko kaset di mall ^o^

    Posted by Indah | August 14, 2009, 7:08 pm
  4. La, kenapa postingan yang terakhir ngga bisa dikomentarin…?
    .-= Hilman´s last blog ..I am so crispy (Ken Arok) =-.

    Posted by Hilman | August 15, 2009, 1:24 pm
  5. aih… emang indah nian suara tu anak…
    karena harapanmu bakal punya anak yg bisa duet sama dirimu, maka ranah pencarian calon bapaknya bisa diperkecil, yakni para keyboardis atau pianis… ayo, kita mulai dari para anak band… halah!

    Posted by vizon | August 18, 2009, 10:16 am
  6. Senyum polosnyaaaaaaaaa
    aiiih La..
    thanks for sharing it 😉
    .-= Eka Situmorang – Sir´s last blog ..EKA, Alnect dan Laptop =-.

    Dia terlalu polos, cantik, menggemaskan, dan hebat untuk ‘disembunyikan’, Ka.. Makanya gue tulis supaya semua orang makin kenal sama bocah hebat ini… 🙂

    Posted by Eka Situmorang - Sir | August 18, 2009, 8:03 pm
  7. Connie, oh Connie :*
    Saya sangat suka Connie… 😀

    Posted by Saya | February 26, 2012, 2:28 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Celotehan Lala Purwono

