you're reading...
It's me... today

I miss him

Kamu tahu bagaimana rasanya kangen pada seseorang sampai sakiiiitttt banget karena kamu nggak tahu gimana caranya untuk menebus semua rasa kangen itu? Meanwhile the telephone could never take the place of his smile and emails could never replace his warm hugs?

Seandainya menelungkupkan kepala di balik bantal dan bersembunyi dalam pelukan selimut sambil memejamkan kedua mata saya bisa membuat saya melupakan rasa kangen itu… I would gladly do it. Tapi, tidak. Justru ketika kedua mata saya terpejam, imajinasi itu semakin liar berubah bentuk menjadi mimpi-mimpi rindu yang membuat hati saya berdebar ketika bangun berjam-jam berikutnya.

Merindukan seseorang sampai kamu tidak tahu apa yang bisa kamu lakukan untuk mengusir pergi rindu itu karena sudah terlau menyiksamu; itulah yang kini saya rasakan pada seseorang. Lelaki yang pernah datang mengetuk pintu lalu pergi. Lelaki yang pernah berjanji tapi saya sangsi apakah janji itu masih tertinggal di hati. Lelaki yang entah kenapa, membuat saya berpikir sangat culun seperti ini, “I will never get married, tidak kalau bukan dengan dia…”

Sebut saja saya tolol. Bodoh. Goblok. Atau hina saya dengan kalimat-kalimat terbaik yang kamu punya.

Tapi rasa rindu saya buat dia mengalahkan segalanya. Ya, termasuk perasaan malu karena kini kamu semakin menganggap saya sebagai perempuan paling aneh sedunia.

Saya tidak peduli.

Saya hanya terlalu kangen dengan lelaki itu.

Lelaki bernama Jonathan, yang kini entah sedang melakukan apa di belahan bumi yang nun jauh di sana…

Lala sayang kamu, Joe.

There. Now the whole world knows that I do…

***

…and eventhough I know how very far apart we are
it helps to think we might be wishing on the same bright star
and when the night wind starts to sing a lonesome lullaby
it helps to think we’re sleeping underneath the same big sky…

***

Kamar, Kamis, 13 Agustus 2009, 8.20 Malam
Pengaruh ngantuk, kangen, dan PMS, sehingga jadi lebay begini šŸ™‚

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

Comments are closed.

Catatan Harian

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Celotehan Lala Purwono

