you're reading...
It's About Me, It's me... today

Just me. Him. And Frank Sinatra

MOON RIVER; boleh dibilang ini adalah lagu paling kesayangan saya… dari semua lagu ever made and ever heard so far, dan saya pikir akan sulit tergantikan oleh lagu apapun. Lagu yang dikenalkan oleh Mami ketika masa kanak-kanak saya yang lebih dua puluhan tahun kemarin.

I still remember how she sang the song with her soft voice and the face that I will never forget. She sang it with her heart and I could see how magical a song could be… karena saya melihat keajaiban itu ketika Mami menyanyikannya…

Sampai sekarang, lagu ini tak pernah bisa tergeser dari dalam hati saya. Liriknya yang saya hafal di luar kepala… suara Frank Sinatra yang membuat saya jatuh cinta pada lelaki bersuara berat dan khas ini… dan bagaimana melodi itu membuat kaki saya ingin segera bergerak… memutari lantai…. berdansa…. Ya. Berdansa. 

I picture myself dancing with the man who offers me a ring and asks me to live in his life forever. I imagine how wonderful to dance with the man I really love… dengan lagu Moon River... lalu kami saling memeluk dan berdansa… tanpa suara… tanpa kata-kata… memejamkan mata dan menikmati setiap melodi indah yang tercipta… saling merasakan hembusan nafas yang sahut menyahut.. juga getaran di dada yang seolah berirama…

Kami berdansa dan terus berdansa…
Dalam sunyi.
Dalam sepi.
Dan tak ada siapapun di sana.

Just me.
Just him.
And Frank Sinatra.

***

Update (27 April 2009)
Kini yang terbayang bukan berdansa dengan lelaki yang kelak akan menjadi pasangan saya. Tahu wajah siapa yang terbayang saat ini? Hm, it’s my dad. Papi akan menemani saya berdansa, dengan tubuh ringkihnya (he will be 59 next month), dan bernyanyi bersama saya… “Hey, Dad… will you have this dance with me on my wedding day? Take good care, keep healthy, and be patient, for your little daughter is still having too much fun of being single… ”🙂

 

re-post dari www.jeunglala.blogspot.com
Cuman karena mendadak mendengar lagu ini terus menerus di dalam kepala… 

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

9 thoughts on “Just me. Him. And Frank Sinatra

  1. Darling, semoga papi sehat terus n panjang umur ya say. Pasti kamu nangis dech, jangan nangis ya say… Doain papi ya biar beliau sehat terus dan impianmu berdansa dengan papi terwujud ya say….
    Ihhhh jadi kangen ma babe nich, babe sakit😦, aunty

    Ah, Babe sakit apa, Ret? Semoga beliau juga sehat, ya…
    Kamu gimana? Sehat juga, kan?

    Posted by Retie | April 27, 2009, 1:44 am
  2. lagi mellow hellow yellow, la?
    hehehe
    titip salam aja buat ur pap🙂

    -life is beautiful-

    Mellow yellow?
    Hm… lagi banyak yang dipikirin, nih…🙂
    Life is beautiful ya, Depz… Indeed.
    Aku sampaikan salamnya buat Papi… Salam apa? Salam tempel? hehehe…
    Have a great day, ya!

    Posted by depz | April 27, 2009, 7:51 am
  3. inikah “soundtrack-of-your-life” La? nice…
    semoga papi-mu sehat selalu ya, dan bisa “menyerahkan” dirimu pada seseorang yg kelak kau pilih dalam sebuah transaksi sakral bernama “ijab-kabul”… I’m sure, it will be held soon… insya Allah🙂

    Iya, Uda. This is my favorite song. Moon River… ugh, liriknya, melodinya… DAHSYAT!🙂
    Semoga Papi selalu sehat… Amin.

    Eh, Uda, Uda… how come you’re so sure about this “sacred transaction”? Bukan jadi cenayang, kan? hehehehe… Tapi aku amin-in, Uda… AMIN…

    Posted by vizon | April 27, 2009, 8:00 am
  4. mudah2an aku ada saat pernikahannya lala..
    jadi penasaran liat lala berdansa diiringi “soundtrack of your life”🙂
    dan mudah2an juga papa’mu sehat2 selalu ya

    Posted by AFDHAL | April 27, 2009, 10:57 am
  5. Jadi inget filem “Wedding Gay”

    Posted by Huang | April 27, 2009, 3:25 pm
  6. udah mbak, kapan lagi wedding partynya??

    Posted by Myryani | April 27, 2009, 10:47 pm
  7. Saya juga punya koleksi lagu jadul Frank Sinatra lumayan banyak, juga banyak yg jadi favorit makanya kalau disuruh pilih yg mana ya agak susah tuh … Tapi yg paling sering saya puter ya itu I love Paris …

    Posted by Oemar Bakrie | April 28, 2009, 7:12 am
  8. Lagu papaku:

    Yesterday…..

    kenapa?

    Ngga ada habisnya (beneran dia nyanyi terus kalau ngga di fade out kan.

    (55 masih muda dibanding 70 jeng)

    hihihi

    EM

    Posted by Ikkyu_san | April 29, 2009, 7:26 am
  9. Fly me to the moon, my fav from Frank Sinantra🙂 . Banyak pikiran? short it out one at a time babe…then it won’t be that complicated

    Posted by 1nd1r4 | April 29, 2009, 12:40 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Celotehan Lala Purwono

