you're reading...
It's About Me, It's me... today

I’m Turning to a Panda!

I couldn’t sleep. Again.

Saya baru tahu sekarang, kalau untuk istirahat saja, saya perlu berjuang. Kalau untuk sekadar memejamkan mata saja, saya perlu berperang untuk melawan keinginan saya yang lain: berpikir dalam-dalam sampai kepala saya pusing.

I didn’t have my good nite sleep last nite; again and again. Kondisi lambung yang kacau sehingga membuat perut saya sebah luar biasa, kepikiran deadline di kantor (yang baru saya sentuh pelan-pelan karena tubuh saya menolak untuk mengerjakan –> baca = males! hihi), dan ya, too much unnecessary thoughts in my mind.

Kenapa kini untuk tidur saja saya perlu berjuang?
Kenapa kini sekadar untuk memejamkan mata saja saya perlu berperang melawan pikiran sendiri?
Kenapa saya butuh mengalihkan perhatian ke layar televisi yang menayangkan keping DVD favorit saya padahal sudah pukul dua dini hari?
Saya sudah sholat tengah malam; tapi entah kenapa mata saya malah terbuka lebar setelahnya.

Hhh.

Kenapa tidur saja sulit? Kenapa kegiatan ngebo yang sungguh sering saya lakukan itu kini menjadi hal yang sulit sekali dilakukan?

Tell me how to sleep and wake up with smile, because now I’m turning to a Panda; dengan lingkar hitam di bawah mata yang semakin jelas… Yaiks! Menyeramkan! 

kung_fu_panda_0515

Biarpun nggak nafsu tidur, teteeeuupp nafsu banget sama makanan! yay!

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

18 thoughts on “I’m Turning to a Panda!

  1. ngga bisa tidur itu karena ada banyak hal,say.
    Diantaranya ya itu tadi pikiran kita masih bermain-main ke sana kemari, coba kamu atur nafas, lepasin semua beban pikiranmu, baca doa yang pendek yang kamu inget, baca berkali-kali sampai kamu tertidur

    Posted by Retie | April 28, 2009, 12:16 am
  2. Hitung kambing dari satu sampai seribu … hahaha … Kayaknya itu karena sedang banyak pikiran Non, santai saja … (pengalamanpribadi.com)

    Posted by Oemar Bakrie | April 28, 2009, 7:06 am
  3. panda?
    hug…hug
    hihihii
    😀

    -life is beautiful-

    Posted by depz | April 28, 2009, 8:18 am
  4. I’ve try this, once…

    minum susu hangat, relax, memikirkan hal-hal yang menyenangkan sepanjang hari itu dan hal-hal yang menyenangkan untuk dilakukan besok..

    it’s work! at least for me.. hehehehehehe

    Posted by Chic | April 28, 2009, 10:19 am
  5. sudahlah La… jangan mikirin aku terus… tu kan, jadi gak bisa tidur… aku udah ada yg mikirin kok… huahahaha… (dilempar laptop sama Lala)

    aku kalau gak bisa tidur, mengalihkan pikiran dg membaca bacaan ringan, sambil tiduran… 🙂

    Iiihhh… kok Uda tahu sih, kalau aku mikirin dirimu teruuussss……
    Bisa dipecut empat anak2mu nih, Da, kalau sampai beneran mikirin Uda.. 🙂

    Posted by vizon | April 28, 2009, 10:53 am
  6. Sist, coba pejamin mata, trus lepaskan semua yang di otak kamu, jangan mikir aneh”…..
    Jangan lupa doa dulu ma baca ayat kursi yah 🙂

    I’ll call u soon, sist, coz i miss u hehehehe 😛

    Sip, Boss… udah dilaksanakan, kok… 🙂

    Posted by Be | April 28, 2009, 11:32 am
  7. Satu lagi, kurangi kupinya yah…
    kemarin aku juga terkapar gara” ga makan sama sekali, malah nekat ngupi 😛

    eniwei, aku mule nyandu lagi……..

    Nyandu apeeee lagi, sih, Bek..
    Udah deh, jangan nambahin beban pikiranku… 🙂

    Posted by Be | April 28, 2009, 11:33 am
  8. telpon aku or GTalk’an ama aku aja…
    biar ada temennya begadang 🙂
    sekalian kita sholat subuh bareng..
    gimana..gimana..

    Ya, udah..
    ntar malem kamu telepon aku, ya, Om Al… *kedip2* 😀

    Posted by AFDHAL | April 28, 2009, 11:35 am
  9. Hayoo, mikirin apaan ajaa, Laa? :p Gua tadi pagi jg baru tidur jam 1/2 3an, main game, ha3 😀 Tapi jgn sering2 begadang, Laa, ga baik untuk kesehatan 😉

    Mikirin George Clooney yang nggak juga ngawinin gue sampai sekarang… huakakakaka…

    Posted by Indah | April 28, 2009, 12:10 pm
  10. Ambil sisi positifnya sayang 🙂 jadi produktif nulis kan hehhehe

    Produktif banget, Mbak
    Tapi ya itu tadi, ceritanya serem semua… hahahaha…

    Posted by Eka Situmorang-Sir | April 28, 2009, 2:47 pm
  11. Aku gak pernah kesulitan tidur Mb’, kesulitan bangun iya .. hehee 🙂
    jadi gak bisa ngasih tips …
    Makanya, sama kaya elu juga.. gak bisa idup tanpa kopi, gak bisa melek tanpa kopi, idup cuma dari kopi ..

    Hahaha..
    aku juga ga bisa idup tanpa lelaki, sebetulnya.. *kedip2 ganjen*

    Posted by Muzda | April 28, 2009, 2:55 pm
  12. Nggak bisa tidur ??
    hhmmm …
    I can’t say anything … karena ini tergantung penyebabnya …

    Udah coba minum teh panas manis ???

    Salam saya

    Posted by nh18 | April 28, 2009, 5:39 pm
  13. Halah, La.. kamu kok nggak minta izin daku masang foto ituh?
    Kok daku nggak sadar lagi di jepret gitu ya?.. 🙄

    Posted by p u a k™ | April 28, 2009, 10:24 pm
  14. pergi ke psikiater
    beneran
    dia tahu harus kasih kamu apa

    setidaknya kan ada Dgirls yang bisa bantu kamu menyelesaikan masalah kamu?
    anggap saja mereka psikiater amatir

    Aku juga pernah ke psikiater dan mendapat obat.
    meskipun sebaiknya jangan pakai obat
    masih mending minum obat daripada smapai pikir mau bunuh diri segala!

    EM

    Posted by Ikkyu_san | April 29, 2009, 7:18 am
  15. mbok ndak usah ngoyo nemen-nemen mbak, saya kadang suka ngeri kalo liat istri saya lagi kebebanan kerja di kantor trus susah tidur, giliran bisa tidur ngigau soal kerjaan di kantor!

    saya sih bodo amat, kerjakan semampunya, selebihnya kalo masih dicela timpuk make monitor saja yang nyela :mrgreen:

    Posted by mas stein | April 29, 2009, 9:46 am
  16. baca buku kuliah selalu bikin aku sukses molor….

    Posted by 1nd1r4 | April 29, 2009, 12:34 pm
  17. then u must be a cute panda.. 😉

    Posted by tanti | April 30, 2009, 7:27 pm
  18. hmm….insomnia akut.
    saya juga pengidap penyakit yang satu ini. sampe sekarang gak tau obatnya apa.

    Posted by ika | May 3, 2009, 5:39 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Celotehan Lala Purwono

