you're reading...
Penting Ga Penting...

ternyata bukan Luna Maya!

Kalau kata orang, di dunia ini, sebetulnya Tuhan telah menciptakan manusia dalam cetakan yang hampir mirip. Pastinya bukan karena Tuhan sudah tidak kreatif *hidih! Dosa lu!*, tapi entahlah, karena alasan apa *ntar saya inget-inget dulu siapa yang pertama kali munculin pikiran aneh itu* sehingga akhirnya tercetus pemikiran demikian.

Saya sih sebetulnya nggak terlalu ambil pusing dengan cetusan kawan saya *yang masih belum berhasil saya recall di isi kepala* itu, meskipun pada akhirnya saya sempat curiga kalau teori itu memang benar adanya setelah saya mengamati betul wajah Luna Maya yang belakangan semakin mirip dengan saya itu!Β Haha.

Okay, jangan Luna Maya deh, terlalu lebay… Gimana kalo Dian Sastro aja? Mirip banget, kan? Udah deh, nggak usah ragu-ragu buat bilang kalau saya cakep deh… Apa, apa, apa? Angelina Jolie???? Ah kamu! Kok bisa banget ngebaca isi hati saya, sih… πŸ˜€

Hm, memang cuman orang yang siwer aja yang bilang kalau saya mirip Luna Maya. Atau bilang kalau Dian Sastro itu sebelas dua belas sama kecantikan saya *deugh, kecantikan elo apaan, Jeung?*. Dan yang bilang saya mirip Angelian Jolie berarti dia punya masalah penglihatan yang sangat sangat akut dan layak operasi. SEGERA!

Saya nggak pernah percaya kalau saya mirip artis-artis cantik itu. Iya, iya. Biar kata saya narsis, tapi saya nggak mau muluk-muluk dengan menyamakan diri saya sendiri dengan selebritas yang cuakep-cuakep kayak goddessΒ itu, lah. Saya cukup bangga dibilang mirip Agnes Monica. Sungguh. Cukup segitu aja πŸ™‚

Nah, biarpun saya nggak pernah percaya soal kemiripan dengan artis itu, saya sekarang malah percaya kalau ternyata saya ini punya kembaran yang dicetak lain Ibu Bapak.Β 

Kenapa demikian?

Hm, ini disebabkan karena pagi tadi, seorang rekan kerja yang dua bulan kemarin cuti melahirkan, datang berkunjung ke kantor. Dan ketika saya amat-amati lagi… bujugbuneng! Kenapa Mbak Ningsih ini jadi mirip banget sama saya, yaaaa????

Coba deh, kamu perhatiin foto di bawah ini. Mirip nggak, sih?

dsc049521

Mbak Ningsih & Lala

Mirip banget, nggak, sih? Pipinya cempluk-cempluk gituh. Rambutnya samaan. Badannya juga… seger, sekel, sehat, dan menggiurkan begitu! haha…

Gara-gara berfotoria dengan Mbak Ningsih inilah akhirnya saya teringat lagi kalau saya sering dibilang mirip juga sama Mbak Neph, sahabat saya yang bulan Februari kemarin menikah itu.

Ini nih, photonya..

lalaneph-copy

Lala-Neph (Agustus 2008)

Mirip, kan? Setiap saya main ke Jakarta, saya selalu dituduh kakak-beradik dengan Mbak Neph. Tentunya karena sama-sama cempluk, ndut-ndut sekseh, dan senyumnya sama bener, Boss! Yang membedakan cuman sekarang dia udah punya suami dan saya masih gentayangan di dunia persilatan.. eh, perlajangan! πŸ™‚

Hm… jadi saya tuh mirip sama Mbak Ningsih dan Mbak Neph. Kenapa coba saya nggak mirip sama selebritas manaaaaaa gitu, lho. Agnes Monica, kek *rambut udah dibikin sependek mungkin dan tubuh selangsing mungkin.. – BOONG!* tapi nggak ada yang bilang kalau saya mirip Agnes Monica. Huluh, huluh. Saya salah apa, coba?Β 

Tapi belakangan ini…

Beberapa orang teman bilang kalau saya sedang mirip artis yang sedang naik daun! Iya. Naik daun! *artis apa ulet?*

Katanya…

“Sumprit, Mbak.. Mirip banget…”

“Gilanya, ngocolnya, bawelnya… mirip banget!”

“Mana sekarang rambutnya sama-sama pendek…”

“Aduh, kayak kembaran gitu, deh!”

Tunggu, tunggu, tunggu. Selebritas mana yang mirip sama Lala Purwono? Oh wait.Β Saya ganti pertanyaannya. “Selebritas mana yang MAU DIMIRIPIN sama Lala Purwono?” oh, oh, tunggu. Ganti lagi. “Matanya sapa yang siwer karena bilang saya mirip artis ini???” πŸ˜€

“Beneran, La.. kata suamiku, kamu juga mirip sama Fitri Tropika!”

Dan suami teman saya itu adalah orang yang ke-197 yang bilang kalau saya mirip artis yang terkenal lebay ini….

Β 

Fitri Tropica yang Kondang itu!

Fitri Tropica yang Kondang itu!

Oloh-oloh-oloh… Masa, sih, sampai segitu miripnya… Kalo pinjem istilah Om NH, plek-ketiplek miripnya!Β 

Tapi tunggu sebentar, deh, daripada kalian susah ngebayangin betapa miripnya saya, silahkan liat photo saya yang ini deh.. Dengan posisi bibir sama-sama monyong-nya… hehehe…

Β 

Lala Monyong

Lala Monyong

Eh… eh… eh….
Ternyata bukan Luna Maya yang kembaran sama saya, ya? *emang ada yang pernah khilaf nuduh saya seperti itu? hihihi

Tapi saya emang beneran mirip sama Fitri Tropika!Β 
Hahaha!

Duh, Fitri… Fitri…. Mudahan-mudahan gue ketularan rejeki lo yang dahsyat itu, yah! πŸ™‚ Β  Β 

***

Kantor, 20 April 2009
12.50 SiangΒ 

Β 

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

22 thoughts on “ternyata bukan Luna Maya!

  1. jalo dilihat2 sich emang mirip jeung
    hehehe
    dan
    jawaaaaaabannnnyaaaaa adalah….
    ingat waktu dia bawain acara mising lyric
    mengamini semoga ketularan rezeki seperti si fitri ya

    Hihihi…
    gara-gara itu, aku sering dipanggil, “Fitri… Fitri…”
    Udah GR aja dibilang mirip sama Shireen Sungkar… huakakakaka…

    Posted by reallylife | April 20, 2009, 1:49 pm
  2. Halah …
    Kamu mirip sama mbak Ningsih … mmm tidak juga. Segeran Mbak ningsih
    Kamu mirip sama mbak Neph … mmm tidak … cantikan mbak neph
    Kamu mirip sama fitri tropika … mmm tet tot … tidak mirip … kamu kurang lebay

    Lok kalo gitu kamu mirip siapa …
    Sepertinya Mirip mbak Pit !!!
    Ituuu … ituuuu baru mirip …

    Hahaha

    OOOOMMMMMM!!!!!
    plis deeeeehhhh……!!!
    *tapi sambil ngakak guling2*
    GImana ga mirip… lha wong SODARA…. hihihi

    Posted by nh18 | April 20, 2009, 2:09 pm
  3. Kok kek Dewi Lestari ya, mbak πŸ™„

    Horeeeeeeeeeee…

    *tapi kayaknya ndak ikhlas, deh… * πŸ˜€

    Posted by Sari | April 20, 2009, 2:09 pm
  4. wahh jgn2 1 cetakan tapi beda adonan tuh smua
    hwhahhahhaa
    tp setuju, 3 3 nya mirip kok

    Posted by depz | April 20, 2009, 3:30 pm
  5. lala mirip? hmm… ga ada artis yang mirip..
    ada juga artis yang mirip dirimu la.. πŸ˜›

    Posted by Billy Koesoemadinata | April 20, 2009, 4:10 pm
  6. Kakaka…., fitri tropika…., kayaknya iya deh kekeke…

    ;).

    Posted by Jazili | April 20, 2009, 6:40 pm
  7. Wew,, Mbak Neph kok rada-rada mirip gw juga yaa …
    Atau fotonya yaa,, gw juga ada tuh foto yang angle-nya pas kaya’ gitu,, hihii… selalu mengandalkan my left side as the best side ..
    Berarti,, gw mirip elu juga dunk Mb’…
    hahaa,, mual gak lu disama-samain ma gue,, hihii … kok aku mengaku-ngaku
    Mogaaaaa gue ketularan luck elu buat nulis buku
    πŸ˜€

    Posted by Muzda | April 20, 2009, 6:51 pm
  8. alow Fitri ya ampun fit, kamu mirip banget deh ma Lala Purwono itu tuch yg penulis itu hehehehe
    Walah mbakku coba dech posenya kayak si Fitri pasti mirip buaget dech πŸ˜€

    Posted by Retie | April 20, 2009, 8:54 pm
  9. ya..ya..ya
    podo persis..pek-ketiplek

    btw salma hayek piye??
    πŸ™‚

    Posted by AFDHAL | April 20, 2009, 10:01 pm
  10. bwuahuahuahuah! gak papa la…kan jadi mirip rejekinya juga.

    Lala..kita mirip juga donnn…kan jadinya foto gue nebeng di sini…uhuy! wkaakkakakaka

    Posted by yessy muchtar | April 20, 2009, 10:30 pm
  11. Ha ha ha….akhirnya ada yang mirip juga, La.
    Fitri Tropika?
    Kayaknya emang pas benerrr…
    Fitri Tropika ini kebetulan pernah ngemsi di acara ulang tahun perusahaan kami di Bandung sekitar tahun 2005 waktu dia belum ngetop. Jadi, aku ingat betul.
    Pas kamu potong rambut pendek dan dia juga begitu, miriplah kalian.
    Selamat ya…
    Kalau mirip Luna Maya? Kamu harus panjangin rambut dulu…

    Posted by Hery Azwan | April 21, 2009, 9:41 am
  12. Aku jarang banget nonton TV, tapi pas liat presenter itu, aku ngerasa kayak pernah liat orang ini ya…
    Ternyata karena mirip banget ama Lala…

    Posted by Dewi | April 21, 2009, 9:42 am
  13. Luna Maya memang cantik,
    tapi setelah jadi presenter Dahsyat
    Luna seperti kehilangan kharismanya
    …., Jeunglala memang tak mirip Luna
    mungkin lbh mirip Dewi Gita Armand Maulana
    btw, walau Luna lebih cantik,
    tp dlm bnyk hal, head to head ;
    Jeunglala lbh unggul dari Luna Maya
    betul kok …..!

    Posted by mikekono | April 21, 2009, 9:57 am
  14. halo fitri tropika,
    gara-gara baca postingan ini, langsung searching fitri tropika, ternyata sering lihat di tipi tapi ga’ ngeh.

    Posted by komuter | April 21, 2009, 10:30 am
  15. jan ini termasuk postingan sampeyan yang paling narsis mbak :mrgreen:

    Posted by mas stein | April 21, 2009, 11:52 am
  16. hahaha…
    baru tau kalau namanya fitri tropica. dia itu dahsyat banget! aku suka banget sama banyolannya.
    jadi gpp kok, la, dibilang mirip dia, biar ketularan ngetop dan rejekinya laris manis gitu.
    amin… πŸ˜€

    Posted by marshmallow | April 21, 2009, 12:34 pm
  17. Bukan Luna Maya tapi Luya Mana ? … hehehe πŸ™‚

    Posted by Oemar Bakrie | April 21, 2009, 12:44 pm
  18. Emang Fitri Tropica itu ngetop ya? Apa sih profesinya? Kok aku gak kenal? Namanya juga baru dengar kali ini (*ya amplop, aku di bumi apa di planet Mars sih? kayaknya aku salah mendarat deh* πŸ˜€ )
    Menurutku sih, nggak mirip dengan siapa pun, Lala tetap paling tralala!

    Posted by tuti nonka | April 21, 2009, 3:38 pm
  19. walahhhhh….itu foto manyun…hkekekekeke
    kenapa bukan itu aja yg di masukin ke OP la…hehehehe

    Jiakakakaka…
    dan belum2 orang udah pada kabur duluan? hihi, makasih deh, Ya…

    Posted by Ria | April 21, 2009, 3:42 pm
  20. rambut pendek, pose foto bibir suka dimaju-majuin berkesan sekseh…oke udah diputuskan…mirip omas…hahahhaa….*ngibrit ke Ostrali sebelum disiram kopi ama Lala* πŸ˜€

    IIN!!!!
    *lagi latihan nyiram kopi supaya bisa nyampe ke Ostrali*

    Posted by 1nd1r4 | April 22, 2009, 6:39 am
  21. iya tuh,mba..bener seperti yang dibilang sama temen2 diatas mirip sama “Dee” Lestari dan Fitri Tropica…. hehehe..mba Lala bisa aja nih…

    Kenapa nggak ada yang bilang kalau aku mirip Agnes Monica, sih? πŸ™‚

    Posted by Harsa | April 22, 2009, 8:25 am
  22. Bener bangets, Laa.. Elo mirips dhe ma Fitri Tropica, dari pertama ngeliat dia berasa mirips aja ama elo, ya mukanya, gaya rambutnya and sepertinya seeh elo juga seheboh si Fitri, hahaha πŸ˜€

    Hahahaha.. iya deh, iyaaa… Gue boong banget kalo bilang gue nggak seheboh Fitri.. Justru temen2 bilang gue mirip Fitri karena kelakuan gue yang aneh itu.. hahaha..

    Posted by Indah | April 24, 2009, 10:20 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Celotehan Lala Purwono

