you're reading...
Penting Ga Penting..., Thoughts to Share

Operasi Plastik? Yay!

Gara-gara reunian SMP, tanggal 10 April kemarin, saya punya kerjaan nggak penting sepulang dari sana. Apakah itu? Hm, beres-beres laci, mencari foto-foto jadul saking penasarannya saya kenapa mereka menuduh saya telah melakukan operasi plastik!ย 

Terlebih lagi setelah saya menulisnya di blog. Beugh, tuduhan langsung datang bertubi-tubi *meskipun hidung saya kembang kempis kesenengan karena paling nggak, itu tandanya… hari ini saya cantik gituh!* Hore! Hore!๐Ÿ™‚

Eniwei,

Ketika saya membalas komentar Om Al alias Afdhalย ย yang mengatakan saya telah operasi plastik *iya, Pak Grandis… nggak pakai sendal jepit, kok. Pake ember sama tas kresek! hihi*, dengan segera saya bilang, seandainya bener operasi plastik, mendingan saya ganti wujud dan menjelma menjadi Angelina Jolie aja sekalian! Iya. Pemilik bibir paling seksi sejagat raya ini! Daripada operasi plastik tapi jadinya tetap kayak saya begini (hidung pesek, betis pemain sepak bola dan deposit lemak yang salah tempat — kenapa bukan di bokong aja biar seksi-an dikit? hihihi), kenapa nggak sekalian bikin yang cakep, kan, Sodara-Sodara? ^_^

Kayak gini nih…

Saya pengen banget punya tubuh seksi mandraguna kayak Beyonce Knowles; penyanyi kulit hitam yang suaranya dahsyat banget itu… Tubuh yang nggak kurus, tapi nggak gemuk. With the amazing bottom, boobs… dan betisnya yang aduhai! She has every thing that all women in the world need deh, kayaknya… (well, at least… SAYA! hehe)

beyonce-knowles

Whooaaa.... what a body, kan?

ย 

udah! jangan ngeliatin ‘itu tuh’nya terus ya… next photo, please! ๐Ÿ˜€

Untuk hidung saya yang pesek ini… saya kepingin mengubahnya menjadi semancung hidung Nicole Kidman, yang ditahbiskan memiliki hidung paling indah dan menjadikannya sebagai role model perempuan-perempuan di dunia yang ingin mengoperasi hidung mereka!

nicole_kidman400

Look at her nose! Mancung sangat....

Her nose tip.. mungil, mancung… perfecto!ย 

Dengan mata yang sangat seksi dan nampak misterius seperti miliknya Penelope Cruz, perempuan yang pernah saya bete-in gara-gara dia pernah pacaran sama mantan saya, si Tom Cruise itu…

Beverly Hills City Hall

Mysterious Eyes....

Mata misterius, berpandangan tajam, dinaungi sepasang alis yang gorgeous banget… duh!

Dan pastinya, nih… dengan bibir yang bikin setiap lelaki tergila-gila… bibir ala Angelina Jolie yang diakui paling seksi menurut majalah terbitan Hollywood sana! Ayayay!

angelina_jolie_9

The Sexiest Lips...

Lihat bentuk bibirnya! Lelaki mana yang tega nggak mencium bibirnya? Hihihi….

Kalau memang saya operasi plastik dan punya dana untuk melakukannya, tentu saja saya kepingin sekalian operasi menjadi bidadari cantik yang memiliki bentuk tubuh, hidung, mata, dan bibir yang saya anggap cantik banget itu, kan?

Tapi, tapi… Masa sih, jika semua itu digabungkan, saya bakal menjelma menjadi bidadari?

Kalau saya memiliki bibir seperti Angelina Jolie…

Hidung mancung ala Nicole Kidman…
Mata yang misterius seperti yang dimiliki Penelope Cruz…
Yang ditopang pada tubuh bahenol-nya Beyonce Knowles…

What would I be, eh?ย Okay, let’s see…

Beverly Hilton

After the surgery...

Bidadari?

BIDADARI????

Apanya yang bidadari, sih? Kenapa saya ngeliatnya justru seperti peserta Be A Man yang lagi kondangan, ya? Jauh dari kesan bidadari dengan sayapnya itu, deh….

Hidungnya sudah sempurna… mancung tinggi ala Nicole..
Matanya juga sudah… misterius, tajem, ala Penelope…
Bibirnya? Ck-ck-ck… Punya-nya Angelina Jolie tuh!
Lihat badannya… Seksi banget!

Tapi apakah terlihat sempurna? Kenapa yang terlihat malah aneh, tidak cantik, dan … ummm… maksa? Padahal semuanya sempurna. Padahal semuanya sudah diambil dari bagian-bagian tubuh yang terbaik. Kenapa malah keliatan aneh? Kenapa bukan kesempurnaan yang diperoleh? Bukannya sempurna + sempurna = SANGAT SEMPURNA?

Well, well…

Tuhan memang telah menciptakan kita dengan formula terbaikNya. Saya dianugerahi wajah seperti ini, namun dengan tubuhย super montog… memang karena… it’s specially made for me.ย Mungkin juga karena.. kalau saya keliwat cakep, saya bakal jadi semakin narsis, terus ikutan kontes puteri-puterian, terus terkenal, terus keliling dunia, terus sombong, terus gila hormat, terus dikejar-kejar wartawan, terus bilang, “Ga level, ga level” ke orang lain…. Ya. Saya berubah menjadi the Bitch of the Year.

Males banget, kan?

Huffff….

Maka beruntunglah saya karena nggak punya duit buat operasi plastik! Yay!

Lagipula… saya merasa sudah jauh berubah dibandingkan 13 tahun yang lalu..

kartu-pelajar

Dan, ya..
GA PAKE OPERASI PLASTIK!!!

*noleh ke Afdhal, Ria, dan Chichi sambil siap-siap ngelempar ember plastik!*๐Ÿ˜€

***

Tapi teteup, pingin punya body kayak Beyonce! ^_^

ย 

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

34 thoughts on “Operasi Plastik? Yay!

  1. wah La, dikau seperti kupu – kupu saja ya.
    Bertranformasi mulai dari ulat, kepompong, and kupu2 yang cantik (maaf kalo siklus kupu2 kebalik – balik, maklum anak IPS :p)

    pantes lah temen lu pada teriak2 sangka lu operasi, emang beda bener !!๐Ÿ™‚

    But beauty is in the eyes of the beholder…๐Ÿ™‚

    Hahaha…
    biarpun gue orang IPA… teteeeuuppp… bego banget untuk urusan pelajaran IPA… bisanya cuman pelajaran Bahasa Indonesia n Inggris doang!๐Ÿ˜€

    Beauty is in the eyes of the beholder…
    Iya, iya..
    seperti gue yang melihat dirimu begitu cantik dan mempesona itu… Eksotis banget, tuh!๐Ÿ™‚

    Posted by Eka Situmorang-Sir | April 15, 2009, 12:30 pm
  2. pertamaxxxx

    wa…kata : “terus” ada 8…
    hihihi….sekalian numpang lempar ember plastik ke mereka๐Ÿ˜‰

    Aduh, pertamax-nya udah abis… gimana kalau premium aja?๐Ÿ™‚
    Soal kata ‘terus’ itu… hehehe.. sempet-sempetnya diitungin, Bosss…
    sini, nggak usah ngitung2, tapi bantuin ngelemparin ember plastik aja. Mau?๐Ÿ˜€

    Posted by basir | April 15, 2009, 12:32 pm
  3. boleh request gak…
    kalo operasi plastik, pliss miripin mbak salma hayek donk…plisss

    Apa???
    Sampeyan Ngenyek?
    Artis dari mana itu, om Al???๐Ÿ˜€

    Posted by AFDHAL | April 15, 2009, 12:40 pm
  4. Hahahah… wadoh.. kok beda banget ya..sama dirimu sekarang.??
    Sekarang lo telpon demenan waktu SMU dulu.. ngajak ketemuan biar tahu lu cakepnya kayak gimana sekarang.. heheheh..

    Hahahaha…
    Dia ada di mana aja gue ga tau….
    Gimana gue bisa telepon, MBak Chriiisssssss….๐Ÿ™‚

    Posted by p u a k | April 15, 2009, 12:45 pm
  5. tuh kaaaaan.. tuh kaaaaan..
    demi melihat photo terakhir itu saya makin yakinnnnn!!
    pasti operasi plastik deh… pasti!!๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
    *kabur numpak firebolt*

    Sewa sniper buat nyelepet Chichi pake karet gelang!!!!!๐Ÿ˜€

    Posted by Chic | April 15, 2009, 12:56 pm
  6. mbaaaakkk…aku dataaangg!! hehehehe…
    mbak mbak.. ko gambarnya Nicole Kidman kayak waria to? whekekekekek…
    ah ga perlu oprasi plastik2an mbak la udah cantik dan seksi kok๐Ÿ™‚

    *Siapin karpet merah buat adikku*
    Selamat datang, Indah…
    Mau minum apa?
    Air putih, air kobokan, apa air sumur?
    *ditanggung pulang lagi.. hihihi*

    Cantik sih, iya *dipentung* tapi seksi???? ck-ck-ck…. kamu salah orang kali, Dek… Ini body paha semua gini! hahaha…

    Posted by Indah rephi | April 15, 2009, 1:05 pm
  7. wiqiqiqiqiqi..
    jadi inget komentar temen deketku dulu, ketika aku sering mengeluhkan hidungku yang aneh ini… Dia bilang Allah itu sudah masangin hidung, mata, bibir, pipi yang pas buat kamu..ga kurang..ga lebih…jadi inilah yang tercantik buatmu….
    (abis itu ga pernah komplen lagi…)

    Benul, Mbak.. Benul banget (ini saking setujunya sampai jadi BENUL)๐Ÿ™‚
    Semuanya udah dikasih sesuai dengan yang terbaik buat kita…
    Belum tentu kalau ngubah hidung bisa jadi lebih cakep, kan? Bisa juga malah jadi aneh….

    Posted by Dewi | April 15, 2009, 1:09 pm
  8. klo gak operasi plastik, pastinya sedot lemak doang:mrgreen:

    Pake sedotan teh botol, ya?
    Hmmm…. Kira-kira butuh berapa orang buat nyedot lemakku, ya?
    Sekampung, cukup nggak sih?๐Ÿ˜€

    Eh, tapi tapi tapi…
    Aku emang pingin sedot lemak, lho!
    Abis lemaknya keluar semua, aku mau daftar jadi caleg untuk periode berikutnya!
    Saingan sama Venna Melinda!! Hihi…

    Posted by ATM TUKANGโ„ข | April 15, 2009, 1:10 pm
  9. *daftar paling depan jadi relawan sedot lemak๐Ÿ˜†

    Hayah!!!
    Tapi ditelen, ya? DITELEN!!!
    Sebelum kamu gendut banget, nggak boleh berhenti!
    hihihi….

    Posted by ATM TUKANGโ„ข | April 15, 2009, 1:24 pm
  10. Pernah nonton Oprah yang ada 1 ce udh operasi ntah berapa kali pdhal umurnya blm genap 30? *kl ga salah inget* Gilee, setelah dipermak sana sini jadinya malah aneh ya? Pdhal sblm dipermak cantik lho, mirip ma Jennifer Gardner๐Ÿ™‚

    Tentu saja!
    (aduh, padahal tadi udah mau gue sebutin di postingan, lho… )
    Udah cantik begitu, masih nggak puas… terus operasi… terus operasi lagi.. masih kurang, akhirnya operasi terusssssss…. jadi semacam adiksi gitu, kan, Ndah?
    Sekarang mukanya fake banget, deh..
    Dan kayaknya, kecanduannya belum berhenti, ya, Ndah?
    aduh….

    Posted by Indah | April 15, 2009, 1:52 pm
  11. Jadi inget punya kartu pelajar saat SMP 2 Surabaya, bisa dapat diskon untuk nonton student show sabtu siang di Surabaya theatre (masih ada nggak ya sekarang) …

    Waduh,
    Surabaya Theater malah udah tutup, Pak Grandis…๐Ÿ™‚

    Posted by Oemar Bakrie | April 15, 2009, 4:09 pm
  12. huahahaha, perpaduannya kok jadi aneh bin nggilani gitu tho mbak:mrgreen:

    ngomong-ngomong setelah saya bandingkan poto smp dan poto yang di blog ini saya curiga sampeyan memang beneran operasi plastik๐Ÿ˜†

    Nah itu dia…
    nggilani thoooo…

    Iya deh, operasi deh…
    keliatan nggak tulisan ‘Lion Star’-nya?
    hahahaha….

    Posted by mas stein | April 15, 2009, 4:14 pm
  13. setuju La. melihatmu di kelas 2-7 itu, kemudian bertemu denganmu di Jogja waktu itu… benar2 suatu mukjijat… hehehe…
    piss…๐Ÿ˜€

    Ternyata mukjizat itu nyata….
    hihihihihihi…

    *lemparin Mas Goen pake paku payung!*๐Ÿ˜€

    Posted by goenoeng | April 15, 2009, 4:22 pm
  14. OMG, Lala? is that really you?

    btw, i think you don’t need any plastic surgery just to make yourself looks beautiful. Just live the life happily..๐Ÿ˜‰

    Yeah, Bills…
    That’s me!
    Tapi elu bener, Bills..
    No need plastic surgery to make me beautiful..
    Just as long as I’m happy… I’ll be drop dead gorgeous! hihihi

    Posted by Billy Koesoemadinata | April 15, 2009, 4:40 pm
  15. Yaa….kalo di banding 13 tahun yang lalu emang bener, berubah banget…sttttt perawatan dimana siy (huahuahua). Kalo semua formula artis cantik dah mbak lala milki, tapi kalo lengannya segeda ADE RAI, tetep aja kagak cantik kannnn. Kebayang gak tuh hahahahahahaha

    Btw, saya kira yang sekarang emang lebih cantik kayaknya (cieeeeeeeeee gomballll cuih cuih ) hahahaha

    Huahahaha..
    ngebayangin lenganku kayak Ade Rai! Matiiiii.. matiii…. bisa semaput aku setiap kali ngaca…. hahahhahaha…
    Gombalnya saya tampung ya..๐Ÿ˜€

    Posted by imoe | April 15, 2009, 6:00 pm
  16. Ngiri ih, sama Mbak Lala,, kok bisa bertransformasi sesempurna itu (haisyah, gombalan’e tukang becak…)
    Aku sih, kayaknya jauh.. jauh,, jauh .. jauh .. jauuuuuuuuuhhhhh lebih cantik waktu SD.

    Huff…
    Kayaknya pertumbuhanku terbalik nie…

    Hahaha.. biasa aja, lah… *sambil GR*๐Ÿ˜€
    Aku paling cakep pas TK, malah….
    dan sempet bilang dalam hati, “Kenapaaaaaa gue ngerusak anak secantik ini, yah…” hahahaha…

    Pertumbuhan terbalik?
    Jadi kakinya di atas?๐Ÿ˜€

    Posted by Muzda | April 15, 2009, 6:27 pm
  17. Eh iya,, lupa..
    Tu foto mutan bagus lagi kalo ditambahin rambutnya si Scarlett Johannsen ato Jessica Simpsons..
    Pirang keriting mekar …
    Hahaha …

    Haha..
    tadinya malah mau aku ganti pake rambutnya Roxette yang super cepak itu.. keren kaaann…. tapi ternyata, begitu dipaduin, malah jadi ga karuan!๐Ÿ˜€

    Posted by Muzda | April 15, 2009, 6:33 pm
  18. Wah po gak tau nih klo transplanstasi eh keliru hehehe…, transformasi kak lala bisa seca’em gitu, a living proof of a cinderella story yang bertransformasi menjadi a cantik jelita princess Kekeke…

    Tapi Po kasihan nih ama si Aulia kecil kok dibanding2in terus ama kak lala yang notabene udah Cinderella kind a like kekeke…, bisa minder tuh si aulia…, kacian deh si aulia….

    Wah..
    kalo dibanding-bandingin sama Angelina Jolie, Aulia kecil dan besar-nya bisa ikutan minder semua.. hiihi…

    Sekarang udah jadi princess, ya? hihihi…. Princess kok ga laku2 ya, Po… ^_*

    Kekeke…

    Posted by Jazili | April 15, 2009, 7:14 pm
  19. bagus kalau yg pada suka operasi plastik memanfaatlan kresek2 sisa belanja ke pasar, atau plastik bekas pebungkus makanan kecil…kan lumayan tuh ngurangi tumpukan sampah dan polusi๐Ÿ˜€

    Idenya gue tampung ya, In..
    tapi yang ada, ntar malah wajahnya warni-warni gitu terus ada tulisannya: Hypermart, Carrefour, Giant… hahaha…

    Posted by 1nd1r4 | April 15, 2009, 7:16 pm
  20. Betul, Laa.. kadang kalo udah sekali itu susah buat berhenti kali yaa, karena problem-nya yaa sebenernya di dalam diri, hehe, jadi mo outer-nya diubah macam gimanapun, kalo dalamnya ngga ikutan diubah yaa susaahh๐Ÿ™‚

    Itu lho, Laa, yang bikin bengong, udah ukuran lubang hidung buat masuk cotton bud aja susaaaahh, eeehh dia masih moa ngecilin lagi, yaiksss.. ngeri bener daahh!

    Iyaaa…
    yang menjadi masalah kan inner-nya. Kalo ga diberesin, biar kata operasi sampai jontor, tetep aja nggak bakal selesai…
    ngebayangin idung nggak bisa buat upil2.. beugh! betapa merananya hidup itu perempuaaaannn….

    Posted by Indah | April 15, 2009, 7:42 pm
  21. Sebentar … sebentar …
    Operasi plastik ?
    memang dulu kenapa ???
    sekarang mau jadi apa ???

    Terus sejak kapan Afdhal gendeng itu dipanggil Om Al ..
    Hah … makin menjadi tu anak …

    Addddaaaallll !!!

    Aku pengen operasi plastik, Om..
    biar seksi mandraguna kayak Beyonce Knowles…. plus rejekinya juga! hihihi.. bisa ga ya, operasi rejeki? *mulai ngaco pagi2… hehe*

    Om Al?
    Haha.. tanya deh, Om…
    Kan ini dalam rangka manja2an supaya dibeliin Blackberry… hihihi…

    Posted by nh18 | April 15, 2009, 8:48 pm
  22. kalo pake plastik berarti nggak mendukung gerakan hijau (lets go green) berarti operasinya pake kertas daur ulang aja jeng hehehehe…..

    itu makanya ngeliat segala sesuatu nggak boleh parsial….jadinya kaya gitu tuh…

    Hahahaha…
    pake kertas daur ulang, ya?
    ntar kalo mandi bakal sobek2 dong… hihihi

    Emang, kalo ngeliatnya parsial, malah jadi aneh gitu, ya…. Jadi orang tuh musti liat the whole picture… (bilang sama diri sendiri.. hehehe)

    Posted by geRrilyawan | April 16, 2009, 12:17 am
  23. Saya mungkin malah akan menikahimu kalau kamu sekarang ini masih seperti 13 tahun lalu, La..

    Tapi sayangnya ndak mungkin tho?๐Ÿ™‚

    Kamu nikahin aku karena saat itu aku masih 16 tahun ya, Don? Masih lugu gitu, ya, Don? hehehe..
    Kalau sama yang sekarang, 29 tahun, nggak mau nih?๐Ÿ˜€

    Posted by DV | April 16, 2009, 6:24 am
  24. hihihih
    lucu juga
    yg beyonce gw setuju bangethhh
    nicole kidman, hmmm boleh jga si
    tapi a.jolie menurut gw ga smua cowo memuja bibirnya๐Ÿ˜›
    cthnya gw, gw kok jijay ya๐Ÿ˜€
    juz my opinion
    eniwei, still its a cute post (like always)๐Ÿ™‚

    Hey.. Angelina Jolie bukannya seksi abis tuh bibirnya? Emangnya, menurut kamu, bibir siapa yang paling seksi? Ntar aku mau bikin photoshop-nya ah…๐Ÿ™‚

    Cute post like always?
    Aduh… kamu bisa aja… *kedip2 ganjen*๐Ÿ˜€

    Posted by depz | April 16, 2009, 8:37 am
  25. La… istriku suka banget ngumpulin tas kresek habis belanjaan. banyak banget. dirimu mau? nanti aku kirim deh, buat meringankan biaya operasi. kan bisa bilang ke dokter: “saya bayar ongkos dokternya saja ya, kan bahan bakunya saya bawa sendiri…”๐Ÿ˜€

    woi…. ngapain pake operasi segala, bersyukur napa? Allah sudah tahu apa yg terbaik buat kita… dikasi tubuh sempurna aja itu sudah anugerah yg luar biasa… coba lihat orang2 dg tubuh yg tidak lengkap… kita jauh lebih beruntung bukan?

    Hahaha…
    dokternya pasti bingung. Emang gue tempat pembuangan sampah sementara, yah? Hahaha…
    Bener banget, Uda..
    itu posting konyol2an aja.. Soalnya aku mikir, kita adalah bentuk yang paling sempurna dan paling pantas buat kita… Hidung nicole kidman jelas nggak mungkin cocok dengan keseluruhan wajahku… Masa mau dioperasi semua? hehehe…
    Bersyukuurr.. bersyukur.. itu kuncinya…๐Ÿ™‚

    Posted by vizon | April 16, 2009, 11:18 am
  26. huhahahahaha…
    kan bener lu operasi plastik la….kekekekeke…
    ngaku sekali lagi biar gw puas!!!

    gw jadi inget film 200 pund…

    Kalo 200pound itu operasi plastik kale, Yaaaaaaaa…
    Sekali lagi gue bilang GUA GA OPERASI PLASTIK!
    *hahahaha.. biasa aja nappaaaaaahhh sih Laaaaaaaaaaaaaa*

    Posted by Ria | April 16, 2009, 12:12 pm
  27. gw juga pengen body kaya Beyonce
    dudududududu…
    butuh berapa ember plastik dan tupperware ya la…
    atau kita kumpulin sekalian kantorng plastik dari istrinya uda vison? huhehehehehehe

    Tupperware?
    Aduh, mahal..
    mendingan minta ke Uda Vizon aja, deh… biar kata ada tulisan macem2 di pipi kita yagn penting idung mancung dan pipi tirus.. hakakakakaka… orang edan aja yang bisa bilagn begini..๐Ÿ˜€

    Posted by Ria | April 16, 2009, 12:13 pm
  28. Lalaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

    emen banget nyecan nyecan foto masalalu mu deh! wakakakakkakak

    HEH!

    Jadi apapun yang terjadi..jangan sampe foto gue yang diungnya mancung itu lo publish kayak gini ya!

    Wakakakakakakka

    Hahahahahaha
    gimana mau dipublish, wong kelar aja belum!
    Susah boss… susah!๐Ÿ˜€

    Posted by yessy muchtar | April 16, 2009, 8:55 pm
  29. La, mau dong resepnya supaya metamorfosa sempurna kayak dirimu.

    Resepnya bisa dilihat di majalah Femina, Uni..
    Dikasih tau step by step-nya kok.
    Pertama… terigu sekilo.. telor 2 butir… dst.. dst..๐Ÿ™‚

    *Uni… metamorfosa sempurna apa sihhhh… bikin GR aja!*

    Posted by Ade | April 16, 2009, 9:26 pm
  30. tuh foto after surgery …
    jadi kayak tante Sun aja (ngga tau kan tante Sun?)

    bersyukurlah atas apa yang dikasih Tuhan.

    dan sebetulnya transformasi FISIK tidak akan terlalu ketara, tanpa ada transformasi JIWA dan percaya diri.
    Itu lebih berperan.

    Aku selalu merasa aku yang hari ini lebih …….. daripada aku yang kemarin….

    Think positive than you’ll be wonderful.

    EM

    Tante Sun?
    Tante Sun.. oh Tante Sun, tante yang giat…
    *itu kan? lagu itu kan?* Hehehe.. tau lah kalao yang itu…๐Ÿ™‚
    Wejangan-wejangannya ngademin ati, Sis.. aku simpen baik2… ^_^

    Posted by Ikkyu_san | April 17, 2009, 1:00 pm
  31. inner beauty, La, that matter the most…

    lagian, ke-4 cewek di atas pasti udah gak terlihat sexy lagi
    kalo lagi mengejan buang air di WC, or.. lagi ngupil.. hahaha

    Hahahaha! Suka banget sama ujung komentar lu! hihihi… meskipun gue tetep keliatan cakep kalo ngejen! hihihi

    Posted by hawe69 | April 17, 2009, 2:56 pm
  32. Huakakakakakak.. cengengesan sendiri saya baca postingannya apalagi dibagain akhir,,, hiihihi

    Haha.. cengengesannya ajak-ajak, dong, Deeeee…

    Posted by deeedeee | April 18, 2009, 7:21 pm
  33. hehehehe๐Ÿ˜€ say mau plastik kresek lagi ngga?? Aku hobi tuch ngumpulin sampe aku lipat2 segitiga gitu biar rapi.๐Ÿ˜€

    Bentar aku lagi bayangin dirimu dengan bodi nya Beyonce

    Posted by Retie | April 28, 2009, 12:37 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: All About Choices « THE BLINGS OF MY LIFE - March 19, 2010

Leave a Reply

Catatan Harian

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Celotehan Lala Purwono

