you're reading...
-fave songs' lyrics-, It's me... today

Love Will Keep Us Alive

 

“Don’t marry someone for ridiculous reason.”

Itu adalah kata-kata yang selalu dengan bawelnya meluncur keluar dari mulut saya. I know, I know. Banyak yang mengatakan bahwa pernikahan memang butuh logika; tidak melulu urusan cinta. Kata orang; cinta tidak bisa membeli beras, lauk pauk, dan membayar sekolah. Kata orang; menggunakan cinta saja sebagai modal pernikahan adalah sesuatu yang kini musti ditinjau ulang.

Hmm.

But let me ask you something:

Can you imagine yourself, wake up in the morning, and the first person you see is a total stranger who can provide you the whole world but love?

Can you imagine yourself, make love with someone without any loving feeling?

One more thing.

Can you imagine yourself, stay at home with a guy that you never fell in love with?

Cinta mungkin tidak bisa membeli beras. Jarang sekali ditemukan ada seorang Kepala sekolah yang mau menerima cinta sebagai bukti pembayaran. Tapi tanpa cinta, sebuah pernikahan adalah seperti kontrak perjanjian yang dingin; di mana ketika segalanya sudah terpenuhi atau malah tidak pernah terpenuhi, entah suami, entah istri, akan memiliki berjuta-juta alasan untuk saling menjauh dan berlari pergi…

Setidaknya, itu yang selalu terbayang di dalam isi kepala ketika seseorang bertanya kapan saya akan menikah; kalau saya bertemu dengan seseorang yang sanggup membuat saya jatuh cinta padanya setiap hari. Berlebihan? Well, saya memang perempuan yang aneh! 🙂

Tapi rupanya saya tidak sendiri.

Buktinya band seterkenal Eagle pun kompakan sama saya… hehehehe…

 

 

I was standing
All alone against the world outside
You were searching
For a place to hide

Lost and lonely
Now you’ve given me the will to survive
When we’re hungry…love will keep us alive

Don’t you worry
Sometimes you’ve just gotta let it ride
The world is changing
Right before your eyes
Now I’ve found you
There’s no more emptiness inside
When we’re hungry…love will keep us alive

I would die for you
Climb the highest mountain
Baby, there’s nothing I wouldn’t do

I was standing
All alone against the worlk outside
You were searching
For a place to hide
Lost and lonely
Now you’ve given me the will to survive
When we’re hungry…love will keep us alive
When we’re hungry…love will keep us alive
When we’re hungry…love will keep us alive 

**

buat yang kemarin malem lagi dengerin
music country yang mellow.. 🙂

Advertisements

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

15 thoughts on “Love Will Keep Us Alive

  1. Setuju Mba,, pondasi sebuah pernikahan adalah cinta … tanpa cinta akan jadi bangunan yang rapuh dan tidak kokoh …

    Ayayay!
    Hore, ada yang setujuh… hihihi…

    eeeeh.. sampai lupa nyapa: “Hai, Chichi…” 🙂

    Posted by chichi | March 23, 2009, 3:41 pm
  2. aih aih yang lagi jatuh cinta
    buktinya? masih hidup kan…hihihi

    Masih hidup, tapi klepek-klepek.. hihihi

    Posted by Ikkyu_san | March 23, 2009, 3:46 pm
  3. Uhhuuyy….
    love is in the air….. 🙂

    Posted by tanti | March 23, 2009, 4:37 pm
  4. alo la…ahirnya aku bisa berkunjung.pa kabar?deuh…yang lagi berbunga-bunga cinta..:)

    Posted by s3roja | March 23, 2009, 5:50 pm
  5. jeung,,
    emang bener “Don’t marry someone for ridiculous reason.”..

    tapi kan, cinta kadang2 ridiculous.. 😛 trus, jadinya gimana? masa’ jadinya ga nikah2 hanya karena cinta itu ridiculous? lah, trus kan nikah harus karena cinta.. 😛

    Posted by Billy K. | March 23, 2009, 7:17 pm
  6. meleleeeeehh… :mrgreen:

    Posted by p u a k | March 23, 2009, 8:17 pm
  7. Yay.. jeung lala is in love.. ayo atuh diperkenalkan sang pagerannya di sini 😉

    Posted by Ade | March 23, 2009, 10:13 pm
  8. sebelum memutuskan menikah dg seseorang, pertama2 yg harus dinikahkan ya alasannya dulu, la…
    bibit cinta dinikahkan dg potensi mendukung realita.

    mereka yg awalnya ‘cinta mati’, toh akhirnya cintanya luntur perlahan hingga habis, karena kondisi2 riil yg tdk mendukung. contohnya bertebaran lho…
    baru2 ini tetanggaku ada yg nyoba bunuh diri krn stress sama gaji suaminya. sdgkan familiku, yg nikahnya dijodohin (tanpa cinta di awal), lama2 jadi jatuh cinta sama suaminya berkat sikap suaminya yg baik.

    betapa rapuh & tidak kekalnya segala sesuatu itu kan…?
    termasuk cinta 🙂

    Posted by de asmara | March 24, 2009, 10:20 am
  9. ehem..ehem..yan9 la9i fallin9 in Luv.. 🙂

    ceman9ad ya jenks…

    yeah Luv wiLL keeP us aL!ve.. deaLs.. 🙂

    Posted by wi3nd | March 24, 2009, 11:52 am
  10. Nice article…Nice blog
    Lagi Blog walking…salam kenal. 🙂

    Posted by Ajie | March 24, 2009, 5:29 pm
  11. aduh masuk sini langsung jadi feeling pink gara2 yg punya blog lg fall in love 🙂 . Menikah? it takes more than just love babe…. 🙂

    Posted by 1nd1r4 | March 25, 2009, 6:02 am
  12. hahaha….Love Will Keep Us Alive….kata-kata “mutiara” yang pernah diungkapin mantanku yang paling br*engsek. Tapi…memang beneeeer tuh kata-kata….Mutiara banget, Mbak…

    Posted by miSSiSSma | March 25, 2009, 8:52 am
  13. yup…bila cinta dibanding-bandingkan dengan harga beras, harga daging sekilo di pasaran, harga emas se gram di toko emas..

    kayanya arti cinta jadi rendah banget deh…

    http://www.denioktora.com

    Wah, senangnya ada yang setujuh… hehehehe…
    Thanks for coming, Deni

    Posted by deni oktora | March 28, 2009, 8:20 am
  14. kalau saya bertemu dengan seseorang yang sanggup membuat saya jatuh cinta padanya setiap hari.

    Aaahhh.. so sweet dhee 😀 Jadi keinget ma film “P.S. I Love You”, hehehe 🙂

    Lala emang Hollywood Drama Queen, Ndah..
    sama kayak elo, bukan?
    hihihii…

    Pas gue baca-baca lagi, emang swit bener ya, Ndah? hahaha…

    Posted by Indah | March 30, 2009, 7:49 pm
  15. setuju Mba Lala ^_^. Btw, salam kenal….

    Salam kenal juga, Ukie….

    Posted by ukie | May 7, 2009, 11:16 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: