you're reading...
It's me... today, precious persons

Couldn’t Thank You Enough…

Untuk semua senyum yang akhirnya mampu terlukis sekalipun mendung menggayut manja di wajahku…

Untuk semua gigi yang nampak karena tak kuasa menahan tawa yang terbahak-bahak sekalipun jauh di dalam hati kamu selalu tahu kalau adikmu ini sedang tak ingin melakukannya…

Untuk semua kalimat-kalimatmu yang ceria dan sungguh bisa meredakan amukan badai gelisah yang datang pagi-pagi sekali saat mata ingin terpejam tapi sungguh berat dilakukan…

Untuk kehadiranmu…

Untuk bijaksanamu…

Untuk dirimu.

 

Bukan photo prewedding! Sumpah, bukan...! hihi
Bukan photo prewedding! Sumpah, bukan…! hihi
Kapan lagi bisa nyender2 gini? hihi....
Kapan lagi bisa nyender2 gini? hihi….
Mas Goen yang takjub dengan ulah adiknya...
Mas Goen yang takjub dengan ulah adiknya…

 

Untuk seorang Goenoeng Mulyo; my cyber bro tapi bisa aku ajak becanda lewat telepon dan SMS-SMS yang sulit untuk dihentikan sampai pulsa kami habis… (kami?? kamu kali, La… hihi)

Untuk seorang Goenoeng Mulyo; yang selalu peduli dan bilang agar aku tak usah khawatir tentang apa yang aku hadapi…

Untuk seorang Goenoeng Mulyo; yang akhirnya bilang padaku bahwa ada yang jauh lebih bisa menghargai aku daripada seseorang yang pernah kuinginkan untuk hadir di dalam setiap keping hati…

Untuk seorang Goenoeng Mulyo; yang tadi siang menelepon cuman untuk memastikan bahwa aku baik-baik saja…

 

I couldn’t thank you enough, Bro…!

 

Ya. Ya. Ya.

Termasuk untuk sapu tanganmu juga, yang beberapa sore dari hari ini, telah menghapus peluhku yang membanjir seperti banjir di kota Semarangmu yang kamu banggakan itu… Sapu tangan yang hingga kini masih ada di keranjang cucian itu! Hihi.

 

Kamu seperti Malaikat Pelindungku, saat itu…
Dan kamu memang seorang Malaikat Pelindung, buat mereka;
Istri cantikmu,
Juga anak-anakmu. 
Jaga mereka baik-baik, ya… 

 

**

Kantor, Mar 11th, 2009

3.45PM

I’m coming to Semarang… soon

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

16 thoughts on “Couldn’t Thank You Enough…

  1. whaduuuh… aku harus bilang apa, la ?
    kayaknya ini bisa membuatku jungkir balik deh, soalnya larikan2 itu terlalu baik buat seorang aku. seorang goenoeng moelyo.
    *merendahkandirimeninggikanmutu.com*

    tapi, satu yg mesti kamu ingat !
    *serius, ini sangat serius*
    mana saputangankuuuuuu…
    hahaha… enggak ding, bukan itu. kapan ke semarang ?🙂

    Hehehe…
    Mudah-mudahan larikan ini ga dijadiin bahan gosip infotainment ya, Mas…😀 Padahal saestu, bener-bener tulus ikhlas nulisnya… hehe…

    Btw,
    sapu tangan itu masih ada di ransel. Tenan’e disuruh kembaliin??? Hidih…. BUat kenang2an piye, Mas?

    Soal ke Semarang… ditunggu aje, ye… wong cuman sak ambekan wis teka, jeh! Haha…

    Posted by goenoeng | March 11, 2009, 4:12 pm
  2. oooh ternyata HIM itu goenoeng
    congrats ya goen…

    EM

    Haha…
    HIM tidak sama dengan GM alias Goenoeng Mulyo.
    Kejutan deh, Sis… *kedip-kedip ganjen*

    Posted by Ikkyu_san | March 11, 2009, 4:15 pm
  3. dan memang kok kalo soal hati perempuan
    menyangkut laki-laki
    yang paling tepat untuk memperbaikinya
    adalah nasehat dari seorang bro🙂

    Padahal dirimu udah berbusa-busa nasehatin aku, ya, Sis… *huhu, jadi ngerasa super bego aja nih aku….*

    Posted by Ikkyu_san | March 11, 2009, 4:16 pm
  4. lalaaa, coba hentikan pake baju longgar2 gitu, nanti beneran ky ibu2 laaa

    Hahaha…
    Malah komentarin soal baju, sih, Ni…

    Posted by jones | March 11, 2009, 4:26 pm
  5. Lala….kenapa si elo sama selalu rebutan??
    Waktu itu rebutan si om…itu udah sukses elo yang menang…
    Sekarang rebutan abang Goen lagihhhhhhh….dan elo yang menang lagiiiiiiiiiiiii….

    Hiks….
    *ngambek, selonjoran, nangis dipojokan sambil mainan pasir*

    @Bang GM
    Abang udah gak sayang lagih!!! *loch*

    Posted by yessy muchtar | March 11, 2009, 6:58 pm
  6. kenalin sama bronya ya sist … salam kenal🙂

    Posted by Rindu | March 11, 2009, 7:11 pm
  7. Aduhhh duhh….ada gosip baru…:P

    Kelihatannya Goenoeng Mulyo ini memang mengesankan ya, foto2nya ceria, nampak extrovert, walau tulisannya puisi melulu (yang umumnya lebih cocok utnuk orang introvert). Sorry…Goen, soalnya saya susah banget memahami sebuah puisi

    Posted by edratna | March 11, 2009, 7:40 pm
  8. ya wis, saputangannya dilaminating saza… terus dipigura, ditaruh dipojokan lemari ya, la. hihihi…
    surabaya – semarang, sa’ambegan wis tekan ? weh, kalo gitu rong ambegan pp dong.

    eh, bentar aku tak nyayang2 yessy yang baru cembetut. yess, yessy… *ikutan main pasir. lhoh, emang kita kucing ? kok mainan pasir*

    @rindu
    ade, bukannya kita udah kenal ? hahaha…

    Posted by goenoeng | March 11, 2009, 7:44 pm
  9. @Edratna
    jadi aneh ya bu, kolaborasi antara extrovert dan puisi ? hehehe…
    sayang, Bu Enny nggak ikutan kemarin ya, pasti bisa lebih rame tuh. bener nggak, La ?

    Posted by goenoeng | March 11, 2009, 7:51 pm
  10. kata om NH
    “THis is beauty of bloging”🙂

    Posted by AFDHAL | March 11, 2009, 8:04 pm
  11. Ati2 mas Goen ntar saputangan-nya dibawa ke dukun pelet lho …

    Posted by Oemar Bakrie | March 11, 2009, 8:56 pm
  12. @Afdhal …
    Aaaddddaaalll … !!!
    Kerja … kerja … jangan ngeblog aja luh …

    @ Mas Goen …
    Mmmm … tolong di check mas Goen …
    apa dompetnya masih kumplit …
    tak berkurang suatu apapun …

    @ Lala …
    Hai La …

    @ Me my self …
    Huahahahahah …

    Posted by nh18 | March 12, 2009, 8:21 am
  13. wahhh senangnya kalau jadi mas goenoeng…dapet satu postingan begini dia😛

    salam kenal mas goenoeng nanti kalo main2 ke Duri mampir jenguk aku ya😛

    Posted by Ria | March 12, 2009, 9:29 am
  14. Saya sih nggak kesengsem amat sama mas Goen kayak anakku (anakku??? 😀 ) Lala ini … tapi memang cukup kaget waktu Mas Goenoeng nyalamin dan memperkenalkan diri. Soalnya laen banget sama blognya. Di blog, potonya nggak jelas, puisinya apalagi … (hehehehe … maap mas! ampuni aku … ). Tapi orangnya ternyata jelas banget. Orang beneran gitu lho (emangnya semula kayak orang jadi-jadian?) 😀

    Oh, sapu tangan yang kumel penuh keringat dan selalu dikibar-kibarkan Lala itu dapet pinjem dari Mas Goen toh? Pantes …:mrgreen:

    Posted by Tuti Nonka | March 12, 2009, 11:43 pm
  15. hihihihi bu kirain oh kiran beneran prewedding :p

    atau minimal dianya mu lah hehe

    Posted by natazya | March 15, 2009, 10:23 am
  16. he..he…bunda mau komen apa ya…?..memang kalau sudah ketemu…masing masing kita punya hal yang sangat mengesankan..
    lala …untuk bunda juga sangat spesial…terbuka, familiar..seperti anak Bunda sendiri..

    Posted by dyahsuminar | March 16, 2009, 6:20 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: