archives

Archive for

I Love Valentine’s Day!

Today is Valentine’s Day.
Hm, kamu tahu nggak, apa yang membuat saya sangat, sangat, mencintai Valentine’s Day?

Apa karena Valentine’s Day saya anggap sebagai momen penting untuk menyatakan kasih sayang untuk semua orang tersayang saya? Wew! Nggak, ah. I’m an open diary. I’m able to express my feelings, any time! πŸ˜€

Apa karena Valentine’s Day saya anggap sebagai momen colongan buat acara kumpul-kumpul dengan sahabat GangGila? Hm, bisa jadi, sih. Tapi tanpa hari-hari bertanggal khusus pun, saya tetap bisa merancang sebuah kencan dengan sahabat-sahabat saya itu, mengajak mereka berkencan di coffee shopΒ atau sekedar makan pangsit mie pinggir jalan.

Apa karena setiap Valentine’s Day, saya merayakannya dengan Pacar tercinta? Haha. Entah kenapa, saya ini bener-bener termasuk perempuan yang cukup apes dalam urusan percintaan. Seringkali sudah putus duluan menjelang Valentine’s Day sehingga nggak pernah punya agenda candle light dinner di manaaaa gitu, atau sekedar dihadiahi setangkai mawar merah yang dibeli di pinggir jalan. N-E-V-E-R.

Lalu, kenapa saya begitu excitedΒ setiap Valentine’s Day?
Continue reading

Catatan Harian

February 2009
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Celotehan Lala Purwono