you're reading...
birthday, hari ini, Relationship

SEBUAH DOA UNTUK ADIKKU

Originally written by a so called Sister that I really love;
Imelda Coutrier Miyashita

Saat pertama aku mengenalnya, aku pikir …. oh she is not my type. Apalagi dia berbintang “Aquarius”… aku kurang cocok dengan orang Aquarius jadi aku pikir tidak akan bisa bersahabat dengannya. Juga begitu membaca tulisannya… aduh kok ceritanya tentang cinta dan patah hati terus… Aku pikir, kenapa sih hidup itu hanya berkisar di pencarian pasangan hidup melulu? Dia sudah sangat berkualitas bahkan tanpa siapa-siapa…

Tapi dari tulisannya yang sekian banyak itu dia memancarkan energi yang tidak habis. Yang tersirat dari tulisan mengenai kehidupan seorang gadis yang berusaha untuk membaca hidup itu sendiri, dengan gayanya yang ceria. Meskipun kadang di balik keceriaannya itu tersimpan gulana yang menggunung. Tapi dia tidak pernah putus asa. Dan itu memberikan sentilan padaku untuk memandang hidup dengan lebih ringan, lebih ceria dan tak putus asa.

Aku dan dia memang dua pribadi yang sangat berlainan. Dia banyak menulis tentang aku yang memuji-muji dan iri tentang aku. Tapi dia tidak tahu bahwa aku juga iri dengan kehidupannya, dengan sifatnya, seorang gadis single, yang berdikari, yang punya cita-cita yang konkrit dan sebagian sudah dicapainya. Dia punya banyak teman yang mendukungnya dan disukai orang-orang. Aku iri akan ketenaran dia, atas hasil yang dia capai. So, aku pun bisa iri padamu, apalagi orang lain dik?

Jangan gelisah soal pasangan hidup ya dik… Dia akan datang pada waktunya. Kalaupun dia tidak datang, kamu sebagai suatu pribadi yang ulet, sanggup mengalahkan dunia kok. Aku yakin itu. Dan aku akan berada di belakang kamu terus seandainya kamu butuh aku. Kalau butuh banyolan yang bisa mengurangi gelisahmu, aku selalu ada untuk kamu.Jangan ragu dalam melangkah (meskipun aku tahu kamu tidak ragu, but sometimes you lost that courage). Enjoy your life, every single second of your life.


Tuhan,

terima kasih karena Engkau telah memberikan aku seorang teman yang unik, yang bisa begitu ceria di hari-hari cerahnya tapi di suatu saat begitu terpuruk dalam kesedihannya, yang bisa begitu bawel mengomentari hal-hal yang tidak perlu tapi berkata yang tepat untuk sesuatu yang serius tetapi kami berdua bisa tertawa bersama menghadapi keanehan-keanehan di dunia ini dan kami berdua juga bisa menangis bersama membicarakan cinta.

Tuhan berkati dan lindungi dia dalam setiap langkah yang dia tempuh. Ringankan semua gelisah dna ketakutannya. Bantu dia dalam kesendiriannya. Limpahi dia dengan kasih sayang tak berujung.

Karena aku sayang dia, adikku Lala.

Yes, I do care about her.

Happy Birthday 12-02-09

from your so called sister

Imelda Coutrier


Lala says:

I won’t say word, because no word can explain my deepest feeling for you, Dear Sistah.
I just wanna thank you, 
For being who you are.
For being YOU.

MWAH!
Soal kado itu, don’t bother to give me anything. You’ve given me alot!🙂 Love you, love you, love you! 


Ps.

Thanks juga buat Yessy Muchtar untuk tulisannya juga buat kadonya yang spesial ini… You know how I felt, dont you, Babe?🙂

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

3 thoughts on “SEBUAH DOA UNTUK ADIKKU

  1. so swiiiiitt… La…beruntungnya dirimu punya sistah sebaek mbak Imelda.. hehe..bener, aku juga terharu bacanya :)Happy B’day ya La..wish U all the best..!hugs,Yuyun😉

    Posted by Yuyun | February 12, 2009, 4:02 pm
  2. haaaa….aku juga mau dong jadi adikkknya mbak melllll…*terharu*Ahh, tapi di sillystupidlife.com… aku juga tidak merepresentasikan diriku yang sebenarnya kok… (you will say… “She is totally not my style either, hahaha”)happy birthday lala… you are blessed… And mbak melda, yes, you are a lovely person tooo… I read a lot about you on lala’s blog :)happy to know you both, dear🙂

    Posted by Silly | February 12, 2009, 4:32 pm
  3. Aww.. So sweet dhe, Laa ;)Berhubung kemarin lagi keranjingan nyari quotes, ada satu yang pas neeh, Laa :My father always used to say that when you die, if you’ve got five real friends, then you’ve had a great life (Lee Lacocca)And Lala punya more then 5 khan?Aww.. You’re so blessed, girl ;)Semoga persahabatan indah yang telah terjalin di antara kalian bisa tetap terjaga selalu yaa, Laa ^o^

    Posted by Indah | February 13, 2009, 9:18 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: