you're reading...
daily's blings

time to exhale, eh?

So many things happened, lately. Bikin saya sesak nafas, bikin saya kehilangan mood, bikin saya berulangkali bertanya, “What the hell is wrong with me?” Kalau sedang ‘rollercoaster’ begini, saya malah jadi seorang perempuan yang terlalu banyak menghabiskan waktu untuk wonder and wander. Tapi tetap saja, ketika sedang banyak hal yang melintasi isi kepala, saya seolah tak lagi disebut berjalan… tapi melayang! Tidak menancap kuat di tanah seperti hukum gravitasi bumi, tapi melayang-layang seolah balon gas yang tidak tahu hendak terbang ke mana. I’m a baloon without a thread. I’m lost… 

Aduh, ada apa, ya?
Kenapa saya jadi over sensitive begini, sih?

Orang-orang terdekat yang belakangan ini rajin mengabsen di rumah sakit; mulai dari Om Yoyok, Om Totok, lalu Mbak Ira, dan terakhir (dan please jangan ada yang niat absen lagi, ya? Please…) Mbak Pit (Mbakyu tercinta)  yang seminggu kemarin usai menjalani operasi kecil; telah berhasil membuat saya senewen. Oh Dad… please take good care of your health…

Lalu soal pernikahan sahabat masa kecil saya.  Pernikahan yang diperkirakan menghabiskan biaya sekitar delapan puluh juta, yang digelar untuk merayakan proses bersatunya dua hati yang saling mencintai… ups, maaf. Hanya sebelah hati saja yang melebarkan pelukannya, because my bestfriend still keeps her hands off him, sampai hari ini, two weeks before the wedding day. Entah kenapa saya jadi malah ikut sibuk memikirkan perasaannya. Entah kenapa saya malah jadi ikut senewen dengan pernikahan sahabat saya ini. It’s a new thing for me. Tidak pernah sebelumnya saya menjadi orang sesinting ini karena memikirkan pernikahan orang lain …okay, kalau sinting karena memikirkan pernikahan mantan kekasih yang masih semriwing di hati, ya pernah deh, kayaknya… hehe… (Apa kabar Kang Indra? Bandung dingin, nggak?)

I began to wonder: apa semua ini karena saya tahu persis bahwa dari awal, dia menyetujui untuk menjadi seorang istri lelaki yang (seharusnya) sangat baik untuk menjadi suaminya hanya karena alasan-alasan yang saya anggap‘nggak banget‘?

…walaupun pada akhirnya, saya tahu, it was her decision and she is grown enough to manage her life, living in her own chosen decision. Saya berada di luar lingkaran yang mengelilinginya. Saya menjaganya dari luar… I’ll be her safety net, whenever, wherever.

Pernikahan yang akan digelar dua minggu lagi, tepatnya 22 Februari 2009, tak hanya membuat saya senewen karena saya mengetahui persis isi hati sahabat saya, tapi juga membuat saya senewen karena di hari bersejarah itu saya akan memakai kebaya! Oh my God! Lala gituh… Yang tomboi… yang suka cekakak-cekikik seperti orang nggak punya dosa… yang paling anti disanggul karena merasa dirinya lebih mirip si mbok daripada puteri Jawa yang luwes… harus memakai kebaya! KEBAYA! update: picture of me in kebaya, supaya retie nggak susah ngebayanginnya…😀

nyobain kebaya yang setengah jadi...

nyobain kebaya yang setengah jadi...

 Saya ingat sekali saat kelulusan kuliah, tahun 2005 kemarin. Wisuda berlangsung di ballroom  Shangri-La, dihadiri ribuan mahasiswa dari berbagai fakultas, di mana seluruh peserta wisuda yang berjenis kelamin perempuan diwajibkan untuk memakai kebaya dan bersanggul! UEDAN!

Saat itu saya harus berangkat ke salon pukul setengah empat pagi untuk disanggul, dirias, dan diphoto sejenak dengan piagam bohongan *lah jelas bohongan, wong wisuda-nya sendiri baru pukul 11 siang!* Pulang ke rumah, sudah harus berkebaya dan memakai jarik… Iya, kain jarik nyebelin yang dililit sedemikian rupa (dan membuat saya makin mirip dengan lontong ajah! hehe) dan dikasih peniti sana sini biar tidak melorot dan rapi…. kain jarik yang akhirnya robek karena saya berjalan seperti satpam sedang inspeksi! Hihi… Salah sendiri, kenapa musti ribet banget… Kan saya harus cepat-cepat mengikuti irama langkah teman di depan saya supaya tidak jauh tertinggal. Daripada nanti malah aneh karena tertinggal, saya pun memutuskan untuk melangkahkan kaki lebih lebar sampai terdengar bunyi ‘KRAK’, yaitu tanda kalau kain jarik saya sudah robek sehingga saya bisa bebas berjalan!😀

Nah, dengan pengalaman yang sangat tak terlupakan itu, kini saya musti memakai kebaya lagi?? Disanggul lagi?? Dengan kain kebaya brokat berwarna hijau, pemberian sahabat karena kebaya saya nanti akan kembar dengan seluruh keluarganya, saya semakin merasa yakin kalau lontong is my middle name… :D Ah, masih untung saya nggak perlu disanggul segala… Hehe, thanks to my short hair yang sengaja saya model seperti ini biar lolos dari konde yang mirip helm itu!

Rumah sakit.
Pernikahan sahabat.
Kebaya.

Hm, what else?
Pikiran tentang saya yang sampai hari ini tak lagi berani naik pesawat terbang
Atau pikiran sinting yang disulut oleh Lin, sahabat GangGila, yang tiba-tiba menjadi perempuan super mellow cuman karena bulan ini adalah Februari yang katanya bulan cinta itu?
She said, “Gue jadi inget dia lagi, La… Februari kan penuh kenangan….”
Oh dear! Why don’t you just worry about giving me a nice present for my upcoming birthday, eh?

But still, I couldn’t help but wonder:
Do women, even the most independent ones, still need to be saved?
Because somehow, deep down inside their hearts, they scream and ask for rescue?

I’m turning 29 in a couple of days dan kenyataan bahwa ada kemungkinan bahwa perempuan yang sangat mandiri-pun ingin ‘diselamatkan’, sungguh mengganggu pikiran saya. Can’t I be just a super woman? Can’t I live a life without having a man to save me but having him to share my feelings with? Because he needs me to save his life too?

Hah.
Semakin ke sini, saya jadi semakin senewen aja. Sesak nafas. Ilang mood. Kepingin bolos kerja juga *hehe, ini sih emang udah niat kali… * WHAT SHOULD I DO?
Saat curhat dengan sahabat, dia hanya bilang: “Ya, nafas dong, La… Tarik nafas, keluarin pelan-pelan… lewat hidung sama mulut.. jangan lewat back exit… itu artinya, lo udah ilang sesak nafasnya, tapi orang lain yang jadi sesak nafas karena bau kentut elo…”😀

So, you mean it’s time for me to exhale, eh?
Really?


 

Everyone falls in love sometime 
Sometimes it’s wrong  and sometimes it’s right 
For every win, someone must fail 
But there comes a point when 
When we exhale (yeah, yeah, say) 

[Chorus:]
Shoop, Shoop, Shoop 
Shoo Be Doop Shoop Shoop (yeah) 
Shoo Be Doop Shoop Shoop 
(All you got to say is shoo be doop) 
Shoo Be Doop Shoop Shoop 
Shoo Be Doop Shoop Shoop (Shoo be doop) 
Shoo Be Doop Shoop Shoop 
Shoo Be Doop Shoop Shoop 
Shoo Be Doo 

Sometimes you’ll laugh 
Sometimes you’ll cry 
Life never tells us  the when’s or why’s 
When you’ve got friends to wish you well 
You’ll find a point when you will exhale (yeah, yeah, say) 

[Chorus:]
Shoop, Shoop, Shoop 
Shoo Be Doop Shoop Shoop 
Shoo Be Doop Shoop Shoop (shoo shoo shoo huh) 
Shoo Be Doop Shoop Shoop 
Shoo Be Doop Shoop Shoop (Sho0 be) 
Shoo Be Doop Shoop Shoop (Say shoop say shoo be say shoo be) 
Shoo Be Doop Shoop Shoop (say shoo-hoo say sho) 
Shoo Be Doo (be doo oh) 

Hearts are often broken when there are words unspoken 
In your soul there’s answers to your prayers 
If you’re searching for a place you know 
A familiar face, somewhere to go 
You should look inside yourself , you’re halfway there 

[Repeat Verse 2]

[Chorus:]
Shoop, Shoop, Shoop (Shoo Be) 
Shoo Be Doop Shoop Shoop (Shoo Be) 
Shoo Be Doop Shoop Shoop (Shoo Be) 
Shoo Be Doop Shoop Shoop (Shoo-hoo-hoo be) 
Shoo Be Doop Shoop Shoop (Shoo be doop doop doop hoo hoo hoo) 
Shoo Be Doop Shoop Shoop (do do shoo be shoo be feels alright) 
Shoo Be Doop Shoop Shoop (You can say oh) 
Shoo Be Doo

(Exhale, Whitney Houston)

 

….hmm…
I think it is the perfect time to do it!😀
God! It feels good to exhale! Really good!

***

 


February 10, 2009, 12.37 AM 
di atas ranjang, dengan sprei yang baru beli dua hari yang lalu :) 


About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

42 thoughts on “time to exhale, eh?

  1. bentar say… aku lagi coba bayangin dirimu yg pake kebaya ijo….

    mmmm say…. jangan lupa tebar pesona juga ya…. hehehe sapa tau di sana ketemu jodoh…amien😀

    Ngga sabar aku pengen ketemuan nich😀

    “di atas ranjang, dengan sprei yang baru beli dua hari yang lalu”

    ohhh alah habis beli sprei tho….

    Demi dirimu supaya nggak susah ngebayangin, aku tambahin photoku dengan kebaya itu, Ret… hehe.. malu-maluin sih… tapi ndak pa-pa deh…😀
    Tebar pesona? Ah, itu sih udah setelan otomatisnya Lala, bukan? hihi…
    Nggak sabar juga nih… dresscode-nya apa ya, Say? kasih ide dong…

    Posted by Retie | February 10, 2009, 12:56 am
  2. Bukan, bukan butuh diselamatkan, orang dewasa hanya perlu diam dan tak banyak berpikir, agar memandang hidupnya dengan lebih jernih. Lantas, lanjuuut…🙂

    No need to be saved, ya, Mbak? Hmm… exhale-nya lebih kenceng deh jadinya.. hehe… Kalau sedang moodnya berantakan, memandang hidup dengan jernih jadi susah banget dilakukan… tapi yaa…. lanjut aja, lah…. toh hidup ke depan, bukan ke belakang….🙂

    Posted by agoyyoga | February 10, 2009, 1:24 am
  3. Lala, penampilanmu seru juga kalo pake kebaya…
    hehehe….
    jalannya jangan lupa La…. ati2…nanti robek kainnya..

    hehe… seru banget emang, Mbak… Pas nyobain di tempat jahitnya itu, ruang gantinya sampai mau ambruk juga! wekekeke….. Sejak saat itu, setiap lewat tempat jahitnya, mereka pada rame gitu manggilin aku… Bener-bener nggak terlupakan kali yaa…. (atau minta ganti rugi? hihihihi)

    He eh, ati-ati…. Untung jariknya sudah aku jahit… Jadi bukan model yang bebetan gitu…🙂

    Posted by prameswari | February 10, 2009, 2:10 am
  4. Apa perlu aku bawa jarik cadangan?
    (Pssst udah ada sandal belon? Aku ngga mau kamu pake kebaya + snickers ya? Aku pulang langsung!)

    EM

    Jarik cadangan? Oma punya kan, Sis?🙂
    Aku sudah ada sandal dong… Sudah beli.. hehehe…
    Tadinya mau nekat pake snickers dan kaos kaki… wekekekeke…

    Posted by Ikkyu_san | February 10, 2009, 2:44 am
  5. La, kamu cantik juga berkebaya….
    Hmmmmmmmmh…. sedikit banyak aku membenarkan informasimu tempo hari tentang komentar Prameswari dan Tanti sesaat setelah bertemu denganmu…🙂

    Cantik, ya, Don? Bukannya bagi kamu, aku selalu cantik biar gimana juga? Wekeke…
    Membenarkan informasiku? Hihi… blushing gue, Don!!!😀

    Posted by DV | February 10, 2009, 4:58 am
  6. La, kenapa bingung? Sekarang kan kainnya bisa dijahit, ntar tinggal dipake kayak pake rok. Memang sih, dengan model kain panjang yang berwiron, membuat jalannya nggak pecicilan, jadi pasti lebih feminin.

    Kalau soal pake kebaya, malesnya sanggulan itu lho, pusing disemprot hairspray…belum kalau pake di make up….waduhh…rasanya muka ini kayak dilabur…tapi orang suka melihatnya. Tapi melihat foto kita bertiga (dengan Nungki) kemarin, membuatku sadar…hehehe…bahwa make up itu perlu… (kelihatan sekali saya nggak pake apa-apa)

    Jangan pusing La, temanmu telah memilih jalan hidupnya, siapa tahu hasilnya baik…ingat ceritaku kan? Kita mesti cari orang yang bikin hati kita “grenjel” dan tahu…oooh ini lho calon pasanganku…tapi kadang hal ini tak mudah, mendekati hari H akan semakin ragu-ragu, baik cewek maupun cowoknya….ini wajar kok.

    Biayanya lumayan ya untuk Jakarta, menurutku itu belum mahal…..(anakku dulu nyaris dua kalinya itu, walau sangat sederhana, apalagi harga sekarang udah melejit)

    Iya, Bunda. Akhirnya aku pilih beli kain jarik yang sudah dijahit model rok… Ngebayangin kalau diwiru, aduh.. ndak deh… nanti aja kalau aku manten… hehehe…. Memang lebih anggun kalau pakai jarik yang wiruan, tapi gimana lagi… daripada aku keserimpet di gedung, mendingan nggak usah aja …😀

    Kalau make up? Asal ndak ndemblog-ndemblog sih aku okay-okay aja, Bunda. Dan ya, asal nggak usah pake dikasih idep palsu! Gatel banget!😀

    Nah, soal grenjel itu yang sampai sekarang aku belum bisa pastikan, Bun… Gimana sih rasanya? Gimana bisa yakin, ya, Bun? Uhhh…. pusingg…😦

    Biayanya dua kali lipat?
    Aduh, segitu aja udah mahal… apalagi dikali dua..🙂 AKu malah kepingin yang pesta kebun, dengan cocktail dress, dan limited guests. Biar guyub… dan murah! hehehe…

    Posted by edratna | February 10, 2009, 6:23 am
  7. oooow itu skrinsut Lala pake kebaya?😯

    CANTIIIIIIIIK…..

    Itu skrinsut bagian atasnya, Chi… Kalau ke bawah dikit, ketauan banget aku lagi pake celana pendek! wekekeke…
    Thanks ya, Say… Jangan kaget gitu ah…. Kasih duit aja, gimana?😀

    Posted by Chic | February 10, 2009, 8:23 am
  8. uhuyyy pake kebaya,
    cantik La.. dan berkat rambut pendek itu.. sanggul yang mirip helm itu ga perlu deh.. huehehe….

    nanti foto pas acara diposting juga yaa…😀

    Nah… yang jadi masalah… ntar kalau sampai di sana, terus penata riasnya sok jago bilang, “Ah, bisa kok disanggul…” maaf, maaf ya.. nggak bakal ada skrinsut-nya! wekeke….

    Posted by Yuyun | February 10, 2009, 8:32 am
  9. seperti yg pernah ku bilang di FB La…
    dirimu tidak mirip lontong sama sekali,
    tp mirip bolu pandan… hehehe…🙂

    dirimu yg jawa tulen dan tentunya cewek tulen saja sudah snewen minta ampun pakai kebaya, bagaimana dg saya yg harus pake jarik dan sorjan? (udah liat fotonya di FB kan?)… hehehe.. benar2 pengalaman yg ribet…🙂

    Yes, Uda. And since then, aku berusaha untuk tidak mendengarkan ‘pujianmu’ itu.. hehehe..
    Bolu Pandan??!!! Ugh… Itu nggak ada lekuknya sama sekali! wekekeke…
    Aku udah liat dong, Uda pake jarik dan sorjan… Cocok kok… Cocok jadi model rias pengantin di salon manaaaa gituh.. wekeke…

    Posted by vizon | February 10, 2009, 9:22 am
  10. Waahh.. Masuk rumah sakit kok giliran ya? Hehehe.. Moga2 MbakPit cepet pulih ya, Laa😉

    Elo juga jangan lupa jaga kesehatan, Laa😀

    Need to be saved ya? Saved from what? Ahahaha..

    In the end sih gua rasa kita akan belajar kalau kita yang perlu menolong diri kita sendiri.

    Ibaratnya kita lagi terjatuh ke dalam lubang, kita sendiri yang harus bangun dan menyambut uluran tangan orang yang mau menolong kita itu.

    Mm.. Nyambung ngga yaa? :p

    Buat sahabatmu itu, Laa, kalau dia memutuskan untuk tetap melanjutkan pernikahan, semoga dia berbahagia ya dalam pernikahannya itu ^o^

    Pasangan yang menikah dengan api cinta yang membara juga banyak yang kandas di tengah jalan.

    Sementara banyak juga yang married ala Siti Nurbaya alias dijodohin ortu eehh malah langgeng.

    Jadi yaa mungkin bukan seberapa banyaknya cinta yang ada di awal perjalanan tapi lebih ke arah seberapa besarnya usaha untuk terus mengobarkan api cinta itu agar tetap menghangatkan kehidupan di dalamnya kali yaa?

    *ehemm*

    Itu mah jelas, teorii, ahahaha.. Wong belum pernah praktek, hihihi :p

    Happy Tuesdayy, Laa😉

    Nb. Cakeps kok pakai kebaya, Laa🙂

    Makasih, Ndah… Elo tuh bener-bener, deh.. care banget sama gue.. hehehe… *cipika cipiki*
    Memang pada akhirnya, tergantung orang itu sendiri yang bergerak; entah itu berjuang sendiri atau membiarkan dirinya tertolong. Semuanya berawal dari keinginan hati… Dan semoga, gue tahu, kapan gue merasa benar-benar membutuhkan orang lain, tidak merasa tinggi hati dan menganggap gue bisa melakukan semuanya because I think I am a super woman!😀

    Pernikahan yang dilandasi dengan cinta aja bisa gagal, ya, Ndah?
    Pernikahan yang tadinya tanpa cinta, bisa pula menjadi abadi.
    Hm, so you mean, love isn’t the only factor of a happy marriage?🙂 Boleh ga sih, gue berharap menikah dengan orang yang gue cintai… Yah, sama kayak kakak- kakak gue yang menikahi pacar-pacar tercintanya.. not some random guy who loves me dan berani kawinin gue..🙂

    Teori?
    Banget, say! Gue juga!

    Apa kabar, Indah..

    Posted by Indah | February 10, 2009, 9:28 am
  11. setelah ada update potonya….

    no comment lah…..

    ntar kalo aku komen… bahaya…
    Kasian Pak Suhadak ntar musti bikin teh manis hangat karena dirimu shock n pingsan karena komenku…. hehehehehe….😀

    komen ngga ya???

    Ya ya ya dech dirimu cantik dengan kebaya ijo itu… sukses dietnya ngga kayak lemper….

    hahahahhahahahha…..

    “lala, bangun lho koq pingsan??? darling?? kakakku?? waduhhh kabur aja dech”

    *kaburrrrr*

    *masih pingsan*
    *bales komentarnya ntar ya, Ret.. hihihi*

    Posted by Retie | February 10, 2009, 9:51 am
  12. You feel good …???
    I hope so …

    I bet …
    for the next 24 hour or … there will be other things …
    That makes you wondering again … and suddenly you forget this exhale things …

    hahahaha …
    Wanna Bet ????

    Hahaha..
    You knew me too well, Om!😀
    Jahat banget euy sama keponakan… huhuhu….

    Posted by nh18 | February 10, 2009, 9:55 am
  13. Corection …
    make it 12 hours …

    Hahahahahahahaha!!!!
    I’ll give you my latest update, then!😀
    *gondok.com*
    *ambil guling dan bantal*
    *tidur ngelingker di depan kulkas*

    Posted by nh18 | February 10, 2009, 9:55 am
  14. aku juga akan harus berkebaya buat my own Day beberapa bulan lagi, Mbak..
    tapi badanku yang lontong beneran ini menyulitkan pemilihan bahan dan model kebaya…HIKS!!
    bingung sekalih…
    while diet and workout and magic pills never worked for me… T_T
    *haha..curhat colongan*

    Anyway,, you look good on that kebaya,, and i love the bow around your waist…

    Ah, iya, Isma. Aku jadi ingat, you’re engaged now! Wah, pasti lagi sibuk fitting nih ya… Demi kebaya hijau ini, aku rela mengurangi makan cuman empat kali sehari… dari yang tadinya enam sampai tujuh kali… wakakakaka… *dilarang percaya, ya.. kalau percaya, berarti kamu bener-bener jahat! hehehe*
    Tema-nya nanti apa, Is? Pink aja, ya? Keren tuh warna pink… Ntar aku juga pake kebaya warna pink deh, demi kamu… *wakaka, emang diundang??? kenal aja barusan…*

    Thanks buat pujiannya… Dapet salam balik dari obi-nya!😀

    Posted by miSSiSSma | February 10, 2009, 9:59 am
  15. bukan lontong la…bukan…LEPET!

    bedain tuh!

    Anyway….ini postingan harusnya berjudul the road to be 29…in the next couple days🙂

    hahaha… now you remind me again! Berarti gue musti revisi dunk? hehehehe…
    Road to be 29?
    hihihi…..

    Posted by yessymuchtar | February 10, 2009, 10:29 am
  16. rambutnya bagus warna ungu kaya nama band itu…
    (OOT)

    salam supries😛

    Hehe… itu photonya yang ‘mblobor’… saat kamu bilang gitu, aku langsung perhatiin lagi photonya… hahaha… emang kayak dicet ungu gitu ya… sumprit, aku nggak senekat itu.. kalaupun mau aku cat, harusnya warna pink, bukan ungu!😀

    Posted by Songgolangit™ | February 10, 2009, 10:51 am
  17. foto kebayanya saya download ya, boleh ga, buat koleksi.

    Kebaya yang belum ada kancingnya itu?😀

    Posted by ubadbmarko | February 10, 2009, 11:08 am
  18. Hihihi…
    aku maunya serba baby pink-baby purple-white wedding…
    so, siapkan aja kebaya pink dan persiapan buat travelling ke Tasikmalaya..coz i’ll be married there..
    Insya Allah… ^_^

    Baby pink-baby purple-white wedding???
    OH MY GOD! You must be gorgeous!!
    Tasikmalaya, eh? Berapa kali naik angkot, tuh, Is?😀

    Posted by miSSiSSma | February 10, 2009, 11:24 am
  19. hhhhiiiii….hhhiiiii…hhhiiii…mbak lala kok jadi mellow ghitu sih ?, tapi bener kok eloh tuh cantik banget kalo pake kebaya…..gw jadi gemes deh….🙂

    Hehehehe.. gemes? kok gemes, sih…..

    Posted by gwgw | February 10, 2009, 11:49 am
  20. saya suka liat cewek pake kebaya…
    enak dipandang …😀
    meski saya tahu,
    ada rasa penderitaan pada pemakainya.

    Haha..
    apalagi nih.. kalau pake konde, terus stagen, pake sendal tinggi, dan bulu mata palsu…
    uedan bener deh! Menderita banget!😀

    Posted by abdee | February 10, 2009, 1:17 pm
  21. “di atas ranjang, dengan sprei yang baru beli dua hari yang lalu”..hmm..belum sempet dicuci kali ya si sprei baru itu, langsung dipake..😆

    Ups.
    Harusnya pake dicuci dulu ya?
    hihihi……

    Posted by gamma | February 10, 2009, 1:24 pm
  22. jeung,,
    kalo gue belakangan ini jadi sering banget was2..

    entah kenapa, ini kaya’nya bawaan dari taun kemaren, secara tiap2 bulan begini ini – januari sampe maret, lagi kritis2nya banget.. entah kenapa

    *padahal, gue ultah di bulan maret..
    D**N!

    Posted by Billy Koesoemadinata | February 10, 2009, 2:29 pm
  23. Halo jeung lala..nyenengin juga baca blogmu ini..ntar deh nglembur baca smuanya…
    rupanya yang merasa krisis bukan hanya aku ya..semua orang sedang krisis…(walau sumbernya lain-lain)
    bener deh…mesti tarik napas..dan selfassessment lagi…
    c u..

    Posted by Dewi | February 10, 2009, 5:04 pm
  24. tu kebayanya brati blum jadi ya mbak? kok bisa dipake

    Posted by enggink | February 10, 2009, 6:12 pm
  25. ‘Mblobor’ itu apa?:mrgreen:

    bolak-balik tanya😆

    Posted by ATM TUKANG™ | February 10, 2009, 8:32 pm
  26. cie…cie..yang bentar lagi mau ultah ya…
    ntar traktirnya pas tgl 23 juga gak papa kok…kekeke..
    Muaccchhhhhhhhhh

    Posted by p u a k | February 10, 2009, 10:02 pm
  27. la..commentku ketelen akismet yaak???
    check..check..

    Posted by p u a k | February 10, 2009, 10:03 pm
  28. *ngebayangin my bakal pake kebaya waktu wisuda*

    ntar fotonya di kirim dech sama mbak lala,,,,,,,,

    Posted by Myryani | February 10, 2009, 11:15 pm
  29. mampir mbak, dah lama gak kesini …..

    Posted by Muda Bentara ! | February 11, 2009, 1:01 am
  30. tan, jgn senewen dong. Btw yang dirawat tuh siapa (aq ga mudeng nih) mbaknya tante taw papahnya?? Semoga papah dan mbak tante cepat sembuh dan orang2 disekitar tante sehat selalu. Amin

    Trus mengenai pernikahan teman jgn diambil pusing atuh tan, saya liat photonya tante manis kok make kebaya (itu belum di make up kan) belum di make up aja dah cantik palagi klo dah di make up (ga tau seperti apa)..

    Btw kapan ultahnya tante nih, berarti bisa makan2 gratis kan?? hihihi

    tante aq juga klo stress sering jalan gitu ngeliatin bunga2 dan tanaman, setelah ngeliat itu langsung jernih tuh pikiran..(cobain gera).. Oh yaaq add YM-nya ya tan, klo tante stress bisa curhat ke saya..(bisa ga ya???)hehehehe

    Warm regard
    ketika selesai merampungkan presentasi utk seminar hari jumat..

    Posted by Pencari Kebenaran | February 11, 2009, 2:02 am
  31. Iya, bukan lontong…
    Iya, bukan leupeut…
    Bagaimana kalau arem-arem? :p

    Posted by Daniel Mahendra | February 11, 2009, 7:08 am
  32. Waktu aku lihat Lala pakai kebaya..
    ehmm senyum aaaahh..
    tapi tetep cantik kok…
    bawahnya jangan kain panjang La.. yang sudah jadi aja.. aku nggak yakin kalau nggak akan copot and mlorot.. hehehehe…

    Posted by ernalilis | February 11, 2009, 10:22 am
  33. Duh, ribet yang jeung jadi perempuan…wonder and wander,,pake kebaya…persahabatan….dan sekarang jadi ngebayangin, pernah gak sih laki-laki merasa seperti itu? hehehhe

    eh eh..beneran cantik pake kebaya…:)

    Posted by icha | February 11, 2009, 10:36 am
  34. Tasikmalaya bisa dicapai dari Surabaya dengan 52 kali naik angkot…
    hmm…prepare your backpack and do the so-called travelling, Mbak..hehe

    Posted by miSSiSSma | February 11, 2009, 3:33 pm
  35. mampir ahh………aku tmannya rifky……..

    Posted by pebrisiswoyo | February 11, 2009, 3:37 pm
  36. aku senyum senyum jeung ngebayangi jarikmu yang sobek:mrgreen:
    lain kali yang luwes toh jeung jalannya, jgn kaya’ satpam periksa barisan

    Posted by kejujurancinta | February 11, 2009, 4:09 pm
  37. aduhhhduhhduhhh cakep euyyy yg pake kebaya

    Posted by novnov | February 11, 2009, 6:01 pm
  38. Hem….boleh juga kalau pake kebaya. Kaya jaman 45 gitu deh. Tapi pakaian yang kaya gini neh yang mesti dilestarikan, agar tidak hilang tergerus jaman.

    Posted by Anton | February 11, 2009, 8:02 pm
  39. pakai kebaya atau tidak berkebaya…..namun kamu tetap saja maniz,jeung……..suer! kagak bohong dach
    salam hangat selalu

    Posted by bluethunderheart | February 11, 2009, 11:21 pm
  40. Tadinya mau komentar, soalnya udah bolak-balik baca entri ini, hihi, eh liat template baru, malah mau nanya… kok diubah jeung??? Huhuhu… saya suka yg pinky itu..

    Trus ttg kebaya, cantik loooh, cuantik buangeuts (^_^)

    En met ultah ya… *ini baru loncat dari blognya Yessy*

    Posted by -G- | February 12, 2009, 7:37 am
  41. wow ada yang mo’ nikah..?

    Posted by tuyi | February 12, 2009, 8:16 am
  42. wihhhh… lutunaaa pake kebaya… kata sapa gagal… Yessi yahhh… gak ahhh, kamu kyuttt kok pake kebaya laaaa…🙂

    don’t forget to inhale after you exhale, okay???🙂

    Posted by silly | February 12, 2009, 4:03 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Celotehan Lala Purwono

