archives

Archive for

Kalau Sedang Jenuh….

Pernah nggak, sih, kamu merasa sangat fu**ed up di kantor dan bingung musti melakukan apa? Eh, bukan berarti hanya kaum ‘Pengangguran Tersamar’ macam saya saja lho, yang bisa merasakan ilmood saat sedang duduk di balik meja kantor dan menatap layar monitor seolah mencari pencerahan di sana. Soalnya saya yakin banget, deh, kalau semua orang pernah mengalami kejenuhan pada rutinitas sehari-harinya.

Ow, bukan berarti ketika kamu jenuh lantas kamu segera mengambil satu kardus besar lalu memberesi seluruh barang-barang yang ada di laci meja kantor kamu dan berkemas-kemas untuk pulang setelah mengajukan surat resign pada si Boss, tepat di saat itu juga. Aduh, tidak sampai segitunya, kok… Hanya mendadak kehilangan semangat lalu menatap pekerjaan seperti barang haram dan melihat sofa di ruang kerja si Boss seperti lelaki ganteng yang menggoda untuk mendekat! Da*n! πŸ˜€

Nah, kalau sudah begitu, apa yang kamu lakukan?
Browsing internet? Mengintip gosip yang sedang beredar di kalangan selebriti sampai mencari berita paling aktual di detik.com? Atau, blogwalking? Chatting di YM? Mainan Facebook dan iseng memajang photo-photo narsismu yang nggak pernah berubah angle itu?

…eits, sebentar… sebentar… kenapa ini jadi saya semua, ya? hehehe… Continue reading

Catatan Harian

January 2009
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono