archives

Archive for

…in my rainy days

I did a little flash back tonite.

Bukan, bukan karena saya telah berhasil membuka sebuah pintu ke masa lalu, mengintip sejenak, lalu menutupnya kembali sambil memberesi hati yang tercecer di sana, dan setelah itu… I threw the key in the ocean. Ya, sejauh yang saya bisa. Don’t really matter apakah kunci itu akan hilang, terseret ombak sampai ke Laut Merah, misalnya. Karena saya memang tidak ingin membukanya kembali. That door is closed, forever :)a.

Lantas kenapa flashback, sih, La? Karena kepikiran untuk reuni dengan teman-teman SMP danΒ  mungkin bakal bertemu dengan si cakep Hasandi kelas 1G, yang dulu sering kamu intip-intip dari lubang kunci itu, La? πŸ™‚

Oh, nggak. Bukan karena itu juga *eh, thanks lho, udah bocorin rahasia gua! hehe*

Saya ber-flashback-ria beberapa saat yang lalu, karena tadi saya sempat membuka akun Facebook saya dan membaca komentar dari teman-teman mengenai notes yang saya tulis di sana.

Intinya sih, sama. Giving me all the spirits I needed *maklum, notes-nya mellow surellow*, bahwa hidup ini memanglah soal pilihan, dan mereka juga menambahkan that someday I’ll find the right guy (hey, kamu sembunyi di mana, sih? ^_^) Continue reading

Catatan Harian

January 2009
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono