archives

Archive for

Jogjakarta’s Stories (2): A DATE WITH DESTINY

Do you know  a woman who always says, “I have no date to go with on a wedding reception..”
Or on a casual garden party held by her boss?
Or even a simple dinner and movie thing?

Well… saya adalah tipe-tipe perempuan yang menganggap bahwa pesta resepsi pernikahan, pesta kebun, atau pergi menonton bioskop yang dilanjutkan dengan makan malam (atau siang, atau pagi… anytime, yang melibatkan public places, membutuhkan teman or dates. Iya. For me, tiga contoh kejadian di atas adalah kejadian-kejadian yang mewajibkan saya untuk membawa “someone”. Untuk jadi temen ngobrol saat gugup nggak penting juga saat mengunyah spageti carbonara yang super yummy di sebuah restoran. Having company while doing those things is a must! Jadi jangan harap saya bisa tenang kalau berangkat sendirian. Saya butuh plus one. Ya, ya, ya. I am that terrible, spoiled, and really, boleh dibilang tidak mandiri.

Some people may say, “Hey, once in a while, lo musti bisa menikmati your ‘Me-Time’. Dan ya, yang gue bilang sebagai ‘Me-Time’ adalah WAKTU ELO, bukan elo dan seseorang atau orang se-kelurahan sekalian…” Continue reading

Catatan Harian

January 2009
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono