you're reading...
feel, it's me, New Year

fireworks outside the window

I really had no idea; it was already midnite atau cuman sekedar kerjaan iseng-isengan manusia-manusia yang hidup di kompleks perumahan tempat saya tinggal (gua hajar aja kalau iseng! hehe). Yang saya tahu, saya terbangun karena mendengar suara berisik dari luar jendela. Mirip tentara latihan perang! 😀

Ketika melihat jam di ponsel, saya baru sadar.. yeah, sudah midnite, pantesan… sudah ganti tahun, sudah ganti kalender… Udah 2009 (hm, nggak ada yang beda, nih.. kirain saya bakal berubah jadi seperti Cinderella persis jam 12 malem.. ternyata saya masih secakep Snow White.. hihihihi…

Bunyi fireworks yang bising membuat saya terbangun lalu mengintip keindahan buatan itu dari balik jendela. Sambil berjaga-jaga mirip tentara perang; tau ga sih.. ada bangkai-bangkai kembang api yang berjatuhan di atap rumah saya! Can’t you imagine gimana perasaan saya? Was-was campur seneng karena bisa melihat fireworks sebegitu dekat? (hey, saya ini nggak pernah liat fireworks secara live lho! Sumprit!)

So, yeah..
I saw the fireworks,
outside my window’s glass.
And I asked myself again and again…

“So, now, what?”
“Another book?”
“Another brokenhearts?”
“Another stupid things?”

I just stood silent. Membiarkan mata menikmati keindahan fireworks dari balik jendela.
Sudah.
Begitu saja.
Tahun baru 2009 yang terasa tidak banyak bedanya ketimbang tadi saat saya tidur untuk menabung energi buat melekan ke Jogja dua jam lagi… 🙂

(eh, memang nggak ada yang berubah di awal tahun 2009 ini… kecuali , mmm… rambut saya.. hehehe)


…and… narsis saya yang semakin bertumbuh dengan bergulirnya waktu! wekekeke…

Advertisements

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: