you're reading...
iseng

Being Anonymous

Kadang saya kepikiran untuk jadi anonymous saja; berlindung di balik avatar artis cantik berhidung mancung dan bermata indah, misalnya. Okay, memang tidak banyak bedanya ketimbang saya *hey, ambil ember.. ada yang mau muntah nih! haha* tapi sepertinya, berlindung di balik sosok yang misterius adalah sangat menyenangkan.

Dengan menjadi anonymous, saya bisa menulis apa saja yang saya inginkan, tanpa perlu mempertimbangkan nama baik *emang ada? hehe*.
Misalnya: dengan santainya saya bilang kalau saya punya panu di sekujur tubuh; nah ini bakal jadi perbincangan yang hangat kalau saya nekat menggunakan nama dan gambar asli! Sumpah, mereka pasti ilfeel… *wong begini aja udah ilfeel, apalagi kalau ditambah panu segala! 😀 *
Bayangkan seandainya si penulis adalah Anonymous; siapa yang bisa menduga kalau yang bicara soal panuan itu adalah cewek secakep saya? *embernya belom dikembaliin ke tetangga kan? silahkan muntah gih!*

Being anonymous sempat jadi cita-cita saya. Bahkan, asal tahu aja, saya sempat bikin satu blog yang tidak menunjukkan jati diri saya. Dan.. ehem, sempat berkeliaran di blog-blog kalian juga! Nah.. nyadar nggak… 🙂

Cuman..
Anonymous menjadi musuh terbesar untuk orang yang narsis seperti saya. Gimana saya bisa anonymous kalau saya napsu banget mejengin beberapa photo-photo nggak penting saya di blog? Mau gambar bibir saya dalam bentuk dan pose apapun aja bisa banget saya pajang kok, masih nekat kepingin anonymous.. ahh.. ngimpi kaliii…

Well..
Being anonymous is maybe fun.
But being myself, is a lot of fun.

Semua orang punya pilihan… dan saya memilih untuk…
Being Famous!

wakakakakak…
Posting nggak penting.. Yah, namanya juga asal nulis… 🙂

Have a great day!

Advertisements

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: