you're reading...
it's me

ain’t a tamed woman!

Ada satu kalimat yang keluar dari bibir Carrie Bradshaw, my role model di serial favorit Sex and The City, di penghujung episod terakhir musim kedua.

She just said:

Maybe some women aren’t meant to be tamed. Maybe they need to run free until they find someone just as wild to run with.

It got me thinking.
Saya; perempuan yang cablak dan bawel abis.
Tingkahnya pencilakan…
Nggak bisa diem..
Kalau pakai baju perempuan, seringkali disangkain bencong karena saya ini aslinya tomboy! πŸ™‚
Bener banget, saya suka dandan…
alasannya: karena wajah asli saya awut-awutan dan jerawat numbuh di mana-mana .. hehe…

I could never be a girl who wears white dress and doesn’t spoil it with coffee.
Saya adalah perempuan super aneh yang tingkahnya norak, narsis abis, dan hampir seluruh memory di komputer saya habis untuk menyimpan photo-photo pribadi saya… IYA, yang kepala doang… dari sisi kiri… atas! Haha…

Apakah ini yang membuat saya nggak segera menikah? Atau susah banget ketemu sama cowok yang khilaf kayak suaminya ibu Yessy yang terhormat? πŸ˜€

Hmm…
Saya sependapat sama Carrie Bradshaw aja ah.

Mungkin memang saya tak perlu ‘dijinakkan’…
Saya malah butuh seseorang yang bisa mengimbangi kegilaan saya…

Pertanyaannya:
ada yang cukup khilaf untuk melakukan itu nggak yah… hihihi…

udah ah!
Good day!

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

One thought on “ain’t a tamed woman!

  1. πŸ™‚ Nice day, Life’s full of unpredictable things. Semangat!

    Posted by lubuklinux | December 25, 2008, 4:23 am

Leave a Reply

Catatan Harian

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Celotehan Lala Purwono

