you're reading...
daily's blings, Thoughts to Share

simple sweet nothings

Pernah nggak, sih, kamu merasa sangat nyaman dengan seseorang sampai akhirnya kamu sering melakukan simple sweet nothings?

Contohnya:

Meneleponnya hanya untuk bilang, “Nggak ada apa-apa… Iseng ajah. “ Ketika dia bertanya apa alasan kamu menelepon dia.

Atau:

Tiba-tiba mengirim pesan pendek di telepon selularnya, yang isinya hanya satu kata yaitu namanya. Setelah dia membalas pesan pendek dengan menanyakan apa maksudnya, we simply just wrote, “Just wondering apa kamu lagi mikirin aku, soalnya kok mataku kedutan mulu dari tadi…”

Benar-benar nggak penting, kan?

It is so simple. It is maybe  sweet… but yeah, it’s surely nothing.

Well,

Saya punya kebiasaan seperti itu. Ketika merasa sangat nyaman dengan seseorang, entah apakah seseorang itu adalah teman dekat, sahabat, pacar, atau malah calon pacar, saya sering melakukan hal-hal yang saya anggap aneh, tapi entah kenapa terasa so very meaningful saat melakukannya.

Entah sudah berapa kali saya mengganggu seseorang dengan SMS-SMS yang tak jelas, yang buntut-buntutnya cuman ketawa-ketiwi atau hanya icon smiley.

Atau menelepon seseorang cuman bilang, “I just wanna hear your voice… “ Dan ini bukan gombal. Ini tidak ada kaitannya dengan perebutan hati atau apa. It’s just simply because I think that when I hear their voices, it really makes my day…

Bukan soal saya sedang menggombali seseorang, bukan pula sekedar basa-basi.

This is beyond than those things.

Karena buat saya, however simple or maybe nothing, ini saya lakukan karena saya merasa sangat nyaman dengan seseorang. Dan percayalah, kalau kamu menganggap bahwa semua yang telah saya lakukan tadi adalah sangat sangat menyebalkan… hm, then maybe you should reconsider to have a crush with me …hayah!

Kenapa?
Because I’ll be one of that bitch who sends you simple messages in your cell phone to just say, “Hey… “
Or calls you to say, “I’m bored…” and then silent. And then I will say, “Ok. That’s it. Thanks for listening…”

Annoying enough?

Entah kenapa saya melakukan hal ini. Dan entah kenapa, saya menikmatinya. Saya berasumsi, kalau saya memang benar-benar dekat dengan seseorang, nyaman dengan seseorang, saya tidak peduli whether they would say that I am crazy or lunatic. I’m just being me, simply me. Dan saya rasa, adalah kenyamanan tingkat tinggi kalau kita bisa menjadi diri kita sendiri bila berkomunikasi atau berinteraksi dengan orang lain.

With my previous boyfriend, saya malah bisa menyanyi bahkan berjoged-joged dangdut dengannya. Sumprit, saya benar-benar nggak peduli dengan tingkah saya yang norak. We just had a great time together. Itu saja.

Okay, back to the topic.

Kebiasaan itu seolah menjadi candu dalam keseharian saya. Dengan menganggap bahwa itu adalah sweet, saya lupa kalau sebetulnya bisa saja semua kebawelan itu dinilai sebagai annoying attitudes oleh sahabat, teman, bahkan pasangan saya.

Dan ini terjadi sore ini.

I called my ex boyfriend (yes, my five o’clock phone calls), hanya sekedar untuk bilang, “Mas, aku kirimin photoku, ya?”

Photo apa?”

“Abis ini aku email-in kamu ya…”

Dan tahu nggak, photo apa yang saya kirimkan ke dia?

Photo-photo nggak penting saya hari ini, memamerkan jerawat segede jagung di pipi dan dahi kanan! Jerawat yang lagi ranum-ranumnya dan rawan pencet itulah yang sedang saya pamerkan ke dia!

Penting nggak sih…

Dia hanya tertawa. “Kamu ini aneh,” katanya.

“Emang…” Because it just feels right to do it. Because I feel so comfortable to share any gross information with you! Hehehe…

Dan mulailah merajuk.

Mulailah berkata-kata yang tidak penting.

Mulailah menyita waktunya yang sangat berharga, until the moment he said, “I have to go, ya? Aku musti kerja…”

Sederhana.

Seharusnya biasa-biasa saja.

Tapi entah kenapa, those words just stabbed me in the heart!

Gondok mode : ON.

“Kenapa?”
“Kata-katanya nyakitin.”
“Lho, kan aku memang harus kerja…”
“Iya, aku tahu..”
So?”

So? Lala… he asked you!!! Dan sumprit, saya nggak tahu jawabannya!

“Kamu memang lagi nggak ada kerjaan, kalau aku kan lagi sibuk.”
“He eh.”
“Jangan marah.”
“Nggak.”
“Nadanya masih marah.”

Hih! Kenapa dia berubah menjadi paranormal?

I really have to go, I’m sorry… Nggak kenapa-kenapa ya… I’ll call you later…

Perasaan saya kacau. Sakit hati. Marah. Sedih. Pingin nangis. Pingin mukulin orang. Pingin banting piring. Pingin makan kepiting telor super saos asam manis… lah, lama-lama kok makin nggak penting begitu yah.. hehehe…

I felt pretty humiliated.

Beberapa saat saya berpikir bahwa sahabat saya …ya, he’s now my number one male best friend… telah berkata kasar dan membuat saya malu setengah mati. Beberapa saat saya berpikir, it was rude of him to say something like that.

Sampai kemudian saya sadar.

Segala sesuatu yang nyaman buat saya, tak selamanya bisa terasa nyaman untuk orang lain. My favorite pair of shoes, the most comfortable ones, maybe not that comfortable for him… INI JELAS! 🙂

Jadi tidak selamanya tingkah-tingkah nggak penting saya, yang telah saya anggap sebagai wujud dari rasa nyaman tingkat tinggi saya terhadap seseorang, akan membuat orang lain merasa tersanjung or maybe eager for more… hey, emang ada? Hehe….

Rasa nyaman harus dirasakan oleh dua belah pihak. Saya dengan teman, sahabat, atau pasangan saya. Jokes wouldn’t be jokes kalau orang yang kita ajak bercanda sedang tidak ingin tertawa. Kenyamanan benar-benar absolute kalau dirasakan oleh kedua belah pihak.

Seperti nyanyi dan joged-joged dangdut nggak penting dengan kekasih…

Melontarkan lelucon fisik dengan sahabat-sahabat GangGila yang saya tahu persis mereka tidak keberatan … hey, no hard feeling, kan? Kita bebas saling mengata-ngatai karena di situlah letak cinta kasih kita berenam.. wekekeke…

Sampai SMS nggak penting dengan teman saya :

“Hey, lagi ngapain?”
Nothing. Why?”
“Gpp. Iseng” … and that’s it 😀

Kelakuan-kelakuan nggak penting itu hanya bisa dilakukan dengan orang-orang yang sama nyamannya; dan bukan hanya salah satunya saja…

Bayangkan saja kalau saya dan teman-teman GangGila menggoda Els yang wajahnya mesum dan tingkahnya kayak orang nepsong melulu itu… eh kemudian dia marah. Where’s the fun? Where’s the sweet part? And when she’s mad, isn’t that something? Coz it’s definitely no NOTHING.

Setelah melalui pemikiran yang alot eh, eh, bentar… pemikiran kok alot sih… bukannya daging ya, yang alot.. akhirnya saya sadar, bahwa saya sudah melakukan kekeliruan. Marah dengan sahabat laki-laki terbaik saya. Bete surete semelekete hanya karena dia bilang kalau dia sedang banyak pekerjaan dan musti hung up the phone. Sedih dan merasa dia sudah mengasari saya hanya karena dia bilang kalau sedang ingin melanjutkan pekerjaannya dan berjanji untuk menelepon kembali nanti.

Now, who’s rude?

Saya yang menutup telepon dengan kasar?

Atau dia yang sebenarnya memang tidak punya maksud apa-apa selain bilang kalau sedang sibuk?

Hmm…

I feel guilty as charged.

Malu, pula..

Tapi saya tahu, I made the mistake then it’s me who should say sorry for my unnecessary attitude.

Yeah, I will call him…

Dan kemudian, saya akan minta maaf padanya karena telah punya prasangka yang berlebihan dan tidak pantas.

I will say…

I really thought that it was just some of my sweet simple nothings, but then again… it wasn’t that sweet enough when you were so busy on doing something else. Something real important…

Karena memang; manis atau tidak… tergantung lidah siapa yang merasakannya, kan? kalau orang sedang sakit, pahit semua kaleee… hehe…

Udah ah, saya mau telepon dia dulu, yaaahhh… buhbye…

…ppssttt, ini photo yang saya kasih ke dia tadi..

iseng21

hehehe.. bener-bener nggak penting, kan? 🙂

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

37 thoughts on “simple sweet nothings

  1. beberapa temen saya juga kadang bertingkah gak jelas spt itu 😀

    sekarang saya tau alasannya mengapa. hehe

    Dan temen kamu itu pasti perempuan… 🙂
    Sudah ditanya alasannya kenapa?
    Apa benar sama kayak saya? 🙂

    Selamat pagi, Anonim… Have a great day!

    Posted by seorangdiri | December 23, 2008, 10:42 pm
  2. heheheh
    aku kok ngga pernah kamu kirimi sms la?
    kadang aku suka kok diisengin…
    (eh kamu bukan berjenis kelamin male …..ngga masuk itungan)
    OK OK

    suatu kebiasaan di Jepang.
    kalo telepon sebelum mulai bicara bertanya dulu,
    “Saya bisa bicara skr? atau lagi sibuk?””Ngeganggu nggak?”

    kalau sms biasanya sih
    kalo aku kirim dan tidak dibalas, ya stop aja sampai di situ.
    berarti dia tidak mau diganggu toh….

    tapi….ngertiiii banget kalo dalam keadaan nyaman itu kita bisa bertingkah seperti itu hehheeh
    (sesama asunaro emang gitu kali ya hahhahaha)

    miss u sis
    can’t wait for Yogya’s meeting

    Aku hafal banget dengan kebiasaan dirimu yang satu itu, Sis. Saat memulai percakapan di telepon bahkan di YM, kamu selalu nanya aku lagi sibuk atau nggak… 🙂
    Sesama Asunaro itu… iya… Perempuan2nya Asunaro, lebih tepatnya (hehe)… adalah perempuan-perempuan yang aneh, tapi sumprit, cakep dan pinter semua.. wekekekeke…

    Posted by Ikkyu_san | December 23, 2008, 11:40 pm
  3. sering mbak…
    heuheu…
    saya kan memang sering iseng…..

    hihihi…
    kamu kan nggak beda sama aku, Dek.. 🙂
    Psstt..
    Wisuda kapan?

    Posted by Myryani | December 24, 2008, 12:18 am
  4. untung nggak pernah ngisengin orang laen kayak jeunglala…
    apa itu berarti saya nggak punya orang (opposite sex terutama, masa cowok juga…) dimana saya bisa nyaman ber”aneh” ria bersamanya ya…?

    Kalau saya, kan, emang dasarnya iseng, Mas.. hehehe..
    Ah, menurut saya nih, setiap orang punya keanehan-keanehan yang spesifik kalau dia sedang dekat atau nyaman dengan seseorang. Cara saya ya, dengan melakukan hal-hal yang saya anggap tidak penting itu tadi… kalau orang lain? Hm.. you let me know, will you? 🙂

    Posted by geRrilyawan | December 24, 2008, 4:55 am
  5. Setelah membaca postinganmu kali ini, membuatku jadi.. ingin.. hmm ingin munt.. eh ingin jadi pacarmu 🙂

    Ah, dari dulu kan kamu kepingin jadi pacarku, Don… 😀
    Apalagi setelah tahu kalau aku ini chubby juga seperti si Joyce! Haha….

    Posted by Donny Verdian | December 24, 2008, 6:08 am
  6. masih mending kalo sms isengnya kyk gitu ..
    ada juga yg kacrut bgt smsnya ..

    “kalo km nggak ngirim sms ini ke 10tman lainnya . km bkal dpt kesialan slama 10tahun” jah .. hha .

    Waduh..
    kalau itu sih aku gak pernah, Dek…
    Begitu aku dapet, langsung aku delete sih.. hehehe…

    Posted by agunk agriza | December 24, 2008, 7:22 am
  7. Hmm.. Hmm.. Bener juga yaa, kalau gua sih hobinya fwd-in sms yang lucu2, huehehhee..

    Until one day akhirnya timbul kesadaran buat nanya ke yang sering gua kirimin, apakah sms2 fwd-an gua yang lucu2 selama ini ngeganggu apa kaga.

    Ternyata mengganggu, huahahaha *nasibb*

    Jadi yaa, bagus juga sih, La, mulai mempertimbangkan perasaan pihak lain and ngga melakukan sesuatu demi kesenangan pribadi aja, ahahaha 😀

    Met hari Rabuu 🙂

    hehehe…
    temen-temen kamu jujur semua ya, Ndah.. 😀
    tapi emang, kadang kita tuh suka banget ngelakuin sesuatu yang mungkin keliatan sok perhatian atau iseng2an, lucu2an..
    eh ternyata, oh ternyata… ganggu banget! haha..

    kayaknya cewek emang begitu deh, yah.. 🙂

    Posted by Indah | December 24, 2008, 7:36 am
  8. Hah …
    Definitely not Me … not Me …
    And I think My Abang Hery pun tidak seperti ini …
    So dua asunaro perempuan yang iseng … ketemu dua orang asunaro lelaki yang … dingin … simple … efektif dan anti iseng … huahahaha …

    BTW Bunda Bea wajahnya seperti Karlina Leksono yaaa … itu lho calon astronot Indonesia Pertama …
    Ring a Bell ?

    Itu dia, Om..
    Aku bilang sama Sis, kalau Asunaro Perempuan aja yang suka iseng begitu.
    Abang sama Om memang pendiam..
    tapi jauh di dalam hati berdua….
    sebetulnya..
    kalian itu …
    SUPER JAHIL!

    udah deh, ngaku aja… hehehe….

    Posted by nh18 | December 24, 2008, 8:36 am
  9. wah kalau saya dah jarang sms ma temn terutama untuk iseng paling banter ma istri itupun biasa cuma sekedar ngirim-ngirim rayuan gombal hehehe, tahu sendiri deh mba namanya juga biar istri seneng hehehehe

    hehe…
    si Mas ini suami teladan.. apapun dilakukan biar istri seneng.. duh, duh… pasti seneng tuh istrinya… 🙂
    eh,
    tapi beneran tuh, cuman sms-in istri..
    kok waktu itu Mas SMS-in saya, yah…

    *nyebargosip.com*
    wekekeke…

    Posted by omiyan | December 24, 2008, 8:40 am
  10. Lama-lama jeng lala kok tamabh manis ja ya, heheheheh 😀

    hehehe..
    kayaknya kamu sudah mulai kena pelet… 😀

    Posted by departa | December 24, 2008, 8:51 am
  11. Walah kalo yg workaholic bakalan keganggu bgt tuh jeng 😆

    kalau yang workaholic, ndak berani ganggu… hehehe..
    cari perkara tuh…

    eh, tapi ada yang workaholic, tapi minta digangguin terus.
    soalnya dia bilang, “pengeculian kalau cewek cakep yang gangguin…”
    halah! 😀

    *hihihi… pagi2 udah boong.. horeee….* 🙂

    Posted by Uchan | December 24, 2008, 9:25 am
  12. Iya, ya. Bener Jeung. Kita sering pengen selalu deket dengan seseorang karena ia amat mengagumkan kita. Saya ke sini juga dalam rangka itu…sehingga simple sweet nothing ke Jeung Lala.
    “Halo,Jeung… apa pagi ini sudah minum teh anget? Hati-hati ya ada semutnya…. ” 😀

    *ambil air putih dulu biar ga keselek sama rayuan gombalnya mas Hejis.. hihihihi*
    Matur sembah nuwun, ya, Mas…. 🙂
    Halo juga..
    pagi ini Lala minum kopi…. HO OH.. SELINGKUH!!! huhuhu…
    nggak apa-apa kalau ga sering2 kan..

    *nyari dukungan.. hehe*

    Posted by Hejis | December 24, 2008, 9:49 am
  13. potonya cakep lula, dan engga ko, gasegede jagung jerawat kamu, ehehhe

    Hehehe..
    cakep ya? makasiiihhhh… *kedip-kedip bahagia tiada terkira* 😀
    kalau ukurannya digedhein, keliatan tuh jerawatnya.. sumprit, gedhe banget, Niaaa…
    sampe stress mikirinnya.. wekekeke…

    Posted by julehajones | December 24, 2008, 10:09 am
  14. @Bos Nh18,
    Benar sekali.
    Asunaro boy tidak ada yang berperiaku seperti itu.
    Sumpah, samber gledek juga boleh…
    He he he…
    Btw, Karlina Leksono bukan calon astronot, Bos.
    Dia seorang astronom.
    Yah, dekatlah. Pokoknya masih berhubungan dengan alam semesta.

    Haha.. Abang.. Abang…
    Ga usah pake sumpah.. disambar geledek segala.. buat membuktikan bahwa Asunaro Boys itu memang cool cool semua kayak kulkas.. wekekeke…
    Tapi kalau Asunaro Girls semuanya cantik dan pintar, Abang juga ga boleh mengelak lho yah… hehehehe… (maksa banget euy!)

    Bang, Bang…
    astronom sama astronot itu beda yah? *dipentung Abang.. gitu ngakunya pinter.. wekekek*

    Eh,
    kok kalian tahu sih soal Karlina Leksono itu..
    Ternyata aku memang masih anak2 yang polos ya..
    *polos ama bodoh beda tipis.. hhihihihi*

    Pagi, Bang!
    Met liburan, yah!

    Posted by Hery Azwan | December 24, 2008, 10:22 am
  15. emang sech gue pernag merasakan yang namanya simple sweet nothings,, hmm.. klo menurut gue kurang kerjaan bangets.. contohnya ja klo gue lagi makan, tidur bahkan pup dikamar mandi.. terus da orang or temen gue yang simple sweet nothings..

    paztinya ga’ kebayang kan klo lagi enak enaknya pup.. jadi ga hasrat dech.. heheee… 🙂

    lam knall.. good post… 😉

    hahaha..
    saya sama sahabat juga sering gitu.
    pas lagi enak-enak di KM, eh cuman nelepon buat bilang, “Lo di kamar mandi ya? Pantes bau!” udah, abis itu ngikik lagi.. wekekek..

    Salam kenal juga yah…
    Nanti saya mampir ke sana….
    Makasih!

    Posted by airlangga89 | December 24, 2008, 10:54 am
  16. orang yang suka nyeleneh malah jadi orang yang paling

    penting buwat orang2 di sekitarnya … and gampang dijailin 😀 😀 😀

    Posted by iaksz | December 24, 2008, 10:55 am
  17. Tapi seru juga kan, mba kirim-kiriman sms or email ga penting… 🙂
    katanya 1 jerawat mewakili 1 orang yang sayang or cinta buangggget sm kita lho… 😉
    Bener ga ya??? 😀

    Posted by tyan | December 24, 2008, 11:12 am
  18. aku sering bertingkah ga penting bareng sahabatku..
    kirim sms yg super ga penting.misalnya.. cm krim kata2: “neng” (panggilan kami b2) ato kirim “hakakakakakaka” (ini biasanya terjadi kalo aku ato dia lagi ktwa ngakak krn liat / nntn ssuatu tp aga ada tmn, jadi kita butuh tmn ktawa).

    sungguh ga penting. Tapi kita nyaman melakukannya:)

    Postingan yg menarik sekali di tengah ksibukan kntr hr ini neh, mb:)

    hv a wonder2ful day:)

    cups!

    Posted by meiph | December 24, 2008, 11:29 am
  19. hahahaha saya kadang seperti teman jeung itu… 😀
    apalagi dalam kondisi crowded… pasti kadang emosi keluar 😀 hehehe
    tapi emang dalam persahabatan tu perlu memahami satu sama lain..
    saya mengerti anda dan anda mengerti saya 😀
    walau kadang beberapa hal ngak bisa ditolerir sih 😀

    Posted by aRuL | December 24, 2008, 1:29 pm
  20. wah… ya gak pernah to. buang2 pulsa , kurang kerjaan 😀

    Hehehe, numpang lewat non, cantik bener 🙂

    kalo ada waktu mampir2 ya ke blog saya, sekedar kasih komentar ada masukan

    http://mrobelix.wordpress.com/about/

    tengkyu …

    Posted by mrobelix | December 24, 2008, 2:15 pm
  21. mbak Lala….kok makin cantik aja…Bunda perhatikan terus nih…tapi yang penting juga cantik hati,
    ibu juga sering melakukan yang gak penting….apalagi kalau lagi suntuk…” ibu ajak teman teman jalan…makan…gitu deh..tanpa tujuan…” pokoknya cari happy ajah…

    Posted by dyah suminar | December 24, 2008, 2:24 pm
  22. Hmm..you know what La…

    Gue sama banget kayak elo..

    *kapan si kita gak sama ..kecuali dalam soal gue sudah menemukan lelaki khilaf yang sudah dengan ikhlasnya menikahi gue?*

    Gue seneng banget smsaan gak penting sama orang…

    walau cuma

    “Hey.”

    Lalu dia menjawab…”Ya..?”

    dan gue menjawab…”Ouw masih hidup..syukurlah…hehehe”

    Dan akan terus berlanjut kalau ternyata sampe rumah hubby gue lagi gak ada atau belum nyampe…

    Dan kalo temen gue itu lama bales smsnya…

    Gue TELPON donnnn!!

    Wakakakkaka….

    I know i know..its annoying…but its also my apreciation to say …hey i take you as my close friend…..atau mungkin….I feel you as my buddy….

    Tapi …terkadang gue juga gak sadar kalo udah ganggu tu orang…

    Bayangin dong..di tengah meeting gak penting gue mesti juga ngotot supaya tuh orang bales sms gue…heheeh

    Meeting boleh gak penting buat gue…buat dia?? penting bangett kaliiii kekekek

    anyway La…

    Kita kok jarang chatting sekarang?
    Jarang telpon juga….

    Dont you miss the beutiful and sexy me???

    *Dan lala pun muntah di pojokan*

    Posted by yessymuchtar | December 24, 2008, 3:28 pm
  23. wah. ngga tuh, aku ngga pernah sampe begitu…hehe

    Posted by Raffaell | December 24, 2008, 3:48 pm
  24. hihi
    sama mba’..
    aq sering jg sms2 g guna..
    yg isinya nama yg dituju aja..
    ntar kalo dibales jwbnya jg ‘ISENG’ udah deh.. hehe

    Posted by inge | December 24, 2008, 5:23 pm
  25. Aduhhh cinta…
    ternyata ga cuman gw tuh yg aneh begitu…
    bahkan terkadang gw bener2 anehnya sms ke seseorang itu cuman icon smile seperti ini “:)”

    hehehehe…sampe2 someday orangnya nanya begini :
    “kamu kenapa sih suka sms2 aku aneh2 😀 “

    Posted by Ria | December 24, 2008, 8:41 pm
  26. Eh La, kayaknya itu bagian dari emosi cewek kali….
    Cewek kan suka diperhatiin, suka dianggap penting, suka gak mau dinomerduain…emang cewek suka dimanja…

    Mmm baru juga nyadar kalo buat sebagian orang itu sifat kekanak-kanakan……..

    Posted by prameswari | December 24, 2008, 9:14 pm
  27. Saya juga punya temen yang punya kebiasaan seperti itu. Tapi, sayang sekali, kadang (mungkin sering) justru kelewatan mengganggunya. Maksudnya iseng. Tapi, yang diisengin ga suka atao terganggu.

    Posted by Ullyanov | December 24, 2008, 9:19 pm
  28. tunggu ae ya La….
    tak isengin………pake biaya kantor, hehehehe……

    Posted by goenoeng | December 24, 2008, 9:34 pm
  29. One word, cewek tu memang “aneh”.

    😀

    Posted by Himawan Pridityo | December 24, 2008, 10:00 pm
  30. Dan temen kamu itu pasti perempuan… 🙂 Sudah ditanya alasannya kenapa?
    Apa benar sama kayak saya? 🙂
    Selamat pagi, Anonim… Have a great day!

    yes! you are absolutely correct 😀
    dan sepertinya dia baca blog ini juga (sepertinya)

    lah… dipanggil Anonim :))

    Posted by seorangdiri | December 25, 2008, 12:52 am
  31. Jujur, emang bnerrrrrrrrr… bnyk skali org melakukan hal ini, hal yg gk penting tp pny makna tersendiri…..
    Kbanyakan cewek sih, bahkan aq pernah sampe ‘pura-pura’ salah kirim sms, hmmmm bgitulah, sulit dipahami……

    Posted by hikarianna | December 25, 2008, 1:10 pm
  32. saya pikir, saya aja yang suka begitu
    sayangnya, kadang ragu juga mo melampiaskan keinginan tanya hal2 gak penting itu…takutnya malah ngeganggu…ato lebih parah, dia bakal GR
    *sigh,,,,

    Posted by wennyaulia | December 25, 2008, 7:18 pm
  33. ky jg sering trm hal spt tu dan sering jg jd pelakunya jg….hehehehhehe
    tp bnr kata mba’
    apa yg nyaman buat kt lum tntu nyaman jg buat yg lain wlwpn itu shbt, keluarga or someone else……

    Posted by ricnes | December 25, 2008, 8:22 pm
  34. ada modus yang lain.
    yakni kita ngirim isi sms buat orang lain sama dia.
    nanti dia balikin sms, ditambah…

    *… it’s 4 me?*
    *ups, sorry disturb U*

    biasanya kalau dia terkena jerat modus operandi ini akan sms lagi…

    *R U OK?*
    *yes I’m fine, cuma agak kepikiran aza*
    *mikirin saya?*
    *gitu deh*

    ….

    udah gitu bisa sampe telpon2an, bahkan kopdaran…
    mau coba jeung…???

    Posted by tren di bandung | December 26, 2008, 9:15 am
  35. SETUJUUUU…!!!! aku juga kayak gitu…, norce ce ce abess…hehhehe…

    cheers, keep writing beb

    Posted by irma brahma | December 26, 2008, 11:43 am
  36. hm… klo gw tuh nyaman ama suami tuh.. when we say nothing at all.. kayak soundtrack Notting Hill…. hehehe
    Ah La, kamu iseng bener nelpon/ sms gak penting gitu, ngabisin pulsa/sms gratis dari provider yah ?

    Posted by hawe69 | December 27, 2008, 2:44 pm
  37. Ahh, Lala… Saya jg persis seperti kamu.. Dan karna itu saya mengacaukan hubungan ama calon pacar gara2 dia merasa terganggu ama ‘simple sweet nothing’ itu.. Hiks.. Sekarang gak ada yg bs saya lakukan selain mencintainya dalam diam..

    Posted by gendhismanis | January 18, 2009, 7:03 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Celotehan Lala Purwono

