you're reading...
daily's blings, precious persons

In Every Weekend

Kemarin siang, telepon di meja kantor saya berdering. Dari deringnya yang pendek-pendek, saya tahu kalau itu adalah panggilan internal, dan memang, ternyata teman baik saya di lantai dua yang menelepon.

La, hari Sabtu ini bisa keluar, nggak?”
“Jam berapa?”
Malem, lah…
“Malem, ya? Hmm…”
Kenapa? Nggak bisa lagi ya?”
“Hehe… Iya, nih, kamu kan tahu kalau setiap weekend aku selalu nggak bisa… Nggg… Kecuali Sabtu siang. Gimana?
Yah.. Bisanya malem, nih…
“Mmm… hari lain aja, gimana? Anytime, asal bukan weekend…”
Iya, deh, aku bilang temen-temen yang lain dulu. Ntar aku kabari lagi, okay…

Hubungan komunikasi via telepon internal itupun terputus dan menyisakan sedikit perasaan bersalah di dalam hati saya. Sudah berapa kali ya, saya meminta mereka untuk re-scheduled rencana untuk kumpul-kumpul hanya karena saya nggak ingin kalau weekends saya terganggu? Sudah berapa kali saya minta supaya acara hang outnya dialihkan ke lain hari… any other day… asal bukan Sabtu malam dan Minggu?

Sepertinya sudah terlalu sering saya melakukannya dan kenyataan bahwa mereka mau-mau saja mengganti hari demi bisa berkumpul dalam formasi yang utuh: ada saya, Paulus, Meylinda, Beng, dan Yoenoes; while the others are free to come whenever they have time. Dan biasanya, agenda yang semula dijadwalkan Sabtu malam, berubah menjadi hari Selasa, pulang kantor.

D'Office Best of Friends

D'Office Best of Friends

Tapi perasaan bersalah itu segera hilang hanya dengan membayangkan betapa menyenangkannya saya setiap melewatkan akhir pekan saya. Betapa akhir pekan adalah saat yang paling saya nantikan selain karena akhirnya saya bisa libur juga setelah lima hari saya cukup bekerja keras di kantor (baca: blogging, ceting, telepon nggak penting, dll dsb.. hihihi)... karena di akhir pekan itu, biasanya sayaΒ  sangat bahagia…

Pacaran, ya, La??
Eh, jangan nuduh! …emang siapa yang mau pacaran sama saya? hihihi… Siapa bilang saya pacaran?

Kencan ya? Pasti kencan deh…
Hidih! Kencan ama pacaran sama aja kaleee… πŸ™‚

Atau, atau…setiap Sabtu kamu bikin jumpa fans?
Mmmm… semua pegawai di Supermal itu boleh disebut fans nggak, sih? hehe…

Atau ini deh… kamu takut keciduk Operasi Orang Cantik yang digelar tiap weekend?
Hehe.. tau aja sih, kamu… Saya kan jadi nggak enak…

Ah, tapi nggak mungkin ah… Kan elu nggak cantik-cantik amat, La… Nggak usah sok kecakepan gitu deh!
&%&$&^*%!

Iya, deh, iya… Terus, terus, kenapa?
Mau tahu kenapa?

Lah, jelas.. tadi kan udah nanya??!
Hidih! Berisik ah! Ini juga mau diomongin…

Jadi nih, yang membuat saya selalu merasa so excited setiap akhir pekan… Yang membuat saya meminta teman-teman untuk tidak membuat janji di Sabtu malam dan Minggu (all day)… Yang membuat saya selalu tergesa pulang ke rumah kalau sudah menjelang pukul lima sore, setelah belanja atau hang out dengan Lin di Tunjungan Plaza sejak pukul sebelas siang… adalah…

The idea of spending my weekends with my brothers and sisters and their little angels… πŸ™‚
Ya. Bro dan Mbak Ira… Mbak Pit dan Mas Ar… Dan kedua keponakan tercinta saya, Q dan Qe, yang selalu menyuntikkan energi buat saya untuk memulai Senin pagi dengan lebih bersemangat…

Di ujung pekan itu, saya jarang sekali membuat janji untuk bertemu dengan siapapundengan perkecualian GangGila, pastinya… they are all my families, too… Kalaupun iya, saya hanya membatasinya sampai pukul lima sore, karena setelah itu, the rest of the night belongs to my beloved ones… orang-orang tercinta saya.

Untung saya ini termasuk Jomblo-er yang sangat menikmati kesendiriannya… πŸ™‚
untung, apa untung, Jeung? bukannya menghibur diri? hehehe…

Dan untung juga, saya termasuk orang yang cuek bebek ketika dibilang, “Sabtu-Sabtu begini malah sibuk sama keluarga… Bukannya pacaran…”
so???? Is that even a crime to spend more time with family?

Saya menikmati weekend saya dengan berkumpul bersama keluarga. Sekedar pergi ke mal lalu makan di foodcourt… Atau sengaja datang ke tempat hang out di G-Walk, Citraland, untuk makan pisang berlumur keju, kentang goreng,Β  dan menyisip lemon tea hangat sambil bercanda-canda… Kalau sedang punya rejeki lebih atau duitnya diada-adain deh… hehehe… pergi menginap di Batu atau Malang…

precious

That’s how I spend my weekends.
That’s why I love my weekends.

Jadi terserah, lah, orang mengatakan bahwa saya bodoh telah menolak ajakan teman-teman seumuran untuk hang out di cafe tengah kota, dugem nggak penting di lantai diskotik, atau ajakan seorang lelaki manis siapa, La? hayooo… emang ada ya? jangan-jangan kamu cuman ngaku-ngaku, deh.. hehe… untuk makan malam atau sekedar nonton di akhir pekan…

Terserah kalau dibilang saya telah menyia-nyiakan waktu dan kesempatan saya untuk bergaul sekaligus mencari jodoh ah, memangnya jodoh hanya ‘dijual’ setiap Malam minggu ya…

Karena saya telah menyia-nyiakan waktu saya selama bertahun-tahun, hanya untuk urusan gaul nggak penting sehingga saya kehilangan saat-saat kebersamaan saya dan keluarga…
Dan membuat saya menyesal tidak sempat menghabiskan cukup waktu bersama Mami ketika beliau masih ada.

Since she passed away, saya mulai menyadari betapa berharganya waktu…
Dan betapa sedikitnya waktu yang mungkin tersisa buat saya, sehingga adalah kebodohan jika saya masih asyik bermain-main dengan orang lain padahal keponakan-keponakan saya merengek untuk bertemu… Padahal Bro dan Mbak Ira mengajak saya untuk mencoba makan dimsum yang enak dan murah… Padahal Mbak Pit bilang kalau dia ingin ditemani ke mal…

I know.
I will be twenty nine in two months.
Sudah saatnya saya berpikir untuk menyanggupi ajakan teman-teman lawan jenis yang hanya punya waktu luang di akhir pekan saja.

Tapi tidak, ah.
My precious people come first.
And I still have Monday to Friday for them, and if they are objected with that… then… please just leave.

Ya, memang secinta itu saya pada keluarga saya.
Dan saya tahu, mereka juga mencintai saya, dengan cara mereka yang sangat menakjubkan….

So,
Mbak Pit…. my lovely sister.. the one that I really admire even in your worst of times…
Bro… the greatest brother.. the one who always stands beside me (and drives me anywhere I want to go! hehe)…
Q & Qe… My diamonds in life… ever…
My in laws… my loving people..
And yes.
You, Dad… my beloved father.. the one who always treats me as your Little Girl (even when I’m getting older every year!)

Kalian adalah segalanya buat saya.
Karena kalian tidak pernah pergi di saat-saat terburuk saya.

Thanks for everything…
I love you all…

pssstt…. weekend iniΒ  kita kemana, ya? Makan steak murmer di Sidoarjo itu, yuk? πŸ™‚

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

56 thoughts on “In Every Weekend

  1. mereka aja ngga tau bahwa emang si Lala lagi pacaran hihihi.
    EM

    Hihihi…
    Jangan bocorin rahasia, atuh…
    *gosip, gosip… hehe*

    Posted by Ikkyu_san | December 12, 2008, 12:48 am
  2. huukkksss, jadi kangen ama ponakan2 jugaaaa… emang p-paling nyenengin banget tuh jeung, kalo kita bisa nemuin kebahagiaan justru di dalam keluarga sendiri… gak berat di ongkos juga kan??? hehehheeee…

    hehe…
    bener banget… Untung rumah kami berdekatan… 15 menit juga nyampe… Nggak pusing mikirin bensin.. hehehe…
    Baru enam tahun ini saya punya waktu khusus untuk keluarga.. Selama ini wiken saya selalu penuh dengan jalan2 dan kabur2an sama temen-temen… 😦

    Posted by istantina | December 12, 2008, 3:31 am
  3. Jangan merasa bersalah La, saya dulu kalau week end juga khusus untuk keluarga…udah seminggu ditinggal kerja, kok week end kumpul lagi sama temen. Lagipula kan enakan pulang kantor, bisa rame2 perginya…risikonya besok ngantuk di kantor.

    Tapi, setelah berumur ini, malah Sabtu Minggu penuh undangan pernikahan…duhh….mau ga datang mereka yang ngundang teman dekat (lha iyalah kalau nggak merasa dekat ya ga diundang)…

    Iya, Bu Enny.
    Enakan pulang kantor, jadi begitu absen langsung kabur… Bener banget, memang besok pada ngantuk semua… Soalnya kami-kami ini malah nekat nongkrong sampai di atas jam sebelas malam! hihihi…
    Eh, soal undangan nikah itu… aku ketawa bacanya…. Ibu Enny bisa aja… πŸ™‚

    Posted by edratna | December 12, 2008, 6:55 am
  4. Kiki dah sembuh gondongannya?
    dimana ada steak murmer di sda???
    bonus lumpur gak? πŸ˜€

    Sudah mendingan, Bek… thanks ya..
    Steak-nya itu seenak Bon Cafe tapi harganya cuman 18rebu!! (mudah-mudahan masih diskon deh…hehe)
    Itu di deketnya Sun City. Itu lho… tempat jual produknya Bernardi.. di situ ada tempat makannya…. Bukan cuman steak yang murah, tapi chinese foodnya juga murah!

    Bonus lumpur?
    Ah, kalau kamu yang beli mungkin dikasih lumpur sekilo, Bek…
    wakakakaka…

    Posted by deordinaryone | December 12, 2008, 8:45 am
  5. waah judulnya ganti? Tadi emang aku pikir kok judul sama isi ngga match hihihihi
    mana anak-anak mama aling nya? aku pikir nama boss di taiwan heheheh

    EM

    Haha..
    aku bener2 nggak sadar kalau tulisan itu ter-published dengan suksesnya.. Dasar ngetiknya malem, terus ngantuk pula… salah pencet deh akhirnya…
    Ide dasarnya sih dari Anak-Anak Mama Alin karya Bubin Lantang yang dimuat berseri di majalah Hai tahun 1990-an Sis…. gara-gara si DM bilang kalau aku, Bro, dan Mbak Pit itu bener-bener mirip sama cerita di situ…

    *eh, untung bukan Anak-Anak Mama Loreng… (jadi inget Mbak Marshmallow… hehe) Sedih aja kalau aku jadi anaknya Papa Loreng a.k.a Daniel Mahendra yang kesohor itu!! uhui!* πŸ˜€

    Posted by Ikkyu_san | December 12, 2008, 9:09 am
  6. haa…. sama dunk Jeung La, kl weekend aku jg males jalan sama orang kantor.. *celingak celinguk ada org kantor ga ya*
    :mrgreen:
    jadi seringnya maen sama ponakan, atau ngumpul sama geng sepupu yang ga bisa ketemu tiap hari..

    duuh… kedua ponakan kecilnya lucu2 dan cantik2 banget yaak.. *gemezz gemezz*

    eh… kapan mo nginap lg di Malang Jeung..? mau dong ikutann… hehe..

    satu lagi.. *sepertinya ada yg ketinggalan* memangnya sejak kapan dirimu menjomblo, sis..? πŸ™„ di postingan manaa gitu.. πŸ˜€

    Nah, sama ma Yuyun deh…
    Kalau bisa hang out di luar weekend, kenapa nggak kan, Yun…
    Q dan Qe sama lucunya seperti si Nadiah ya, Yun… gemes juga aku ngeliatnya….

    Eh, kalau kamu ke sini, aku ajak jalan2 ke Malang deh… Beneran… janji deh.. πŸ™‚

    Sejak kapan diriku menjomblo?? hihihihi… udah sejak lama kaliiii… tapi tetep, banyak laki-laki yang ngaku-ngaku pacaran ama aku… wakakakaka…. Lala lagi teler… Pagi2 udah maboookkk… hehehe…

    Posted by yu2n | December 12, 2008, 9:13 am
  7. *liat kalender*
    skr udah friday, yess! besok wikeeeenn… πŸ˜€

    Horeeeee!!!!! *gulung-gulung di lantai saking senengnya! hhihihi*

    Posted by yu2n | December 12, 2008, 9:15 am
  8. Denger2 di Batu itu dingin banget ya…lebih dingin dari Puncak….ajak2 dunk jeung klo kesana πŸ˜‰

    By The way…hal ini juga kejadian sama gw setiap kali pulang kejakarta…secara hidupnya jauh dari geng2 gila gw, pastinya klo balik kejakarta mereka udah pada heboh minta ketemuan…but selalu aja gak sempet ketemuan karena…all my day biasanya dihabisini sama adek2 gw, Keluarga and keponakan gw…Bukannya gak cinta nih sama anak2 gila itu tapi…my family is number one….setuju jeung????

    tapi canggih juga ya jeung lala ini…pacaran gak ketahuan??? huhehehehehehe *kabur sebelum di timpuk πŸ˜€ *

    Batu udah nggak sedingin dulu, Ria. Tapi tetep aja, kalau malam, nekat banget kalau nggak pake jaket atau syal… Bisa merinding dangdut deh! hehe…
    Ternyata sama aja kayak aku, ya.. Kadang suka nggak enak ati aja kalau nolak ketemuan, tapi ketika sudah spend time sama keluarga, sepertinya perasaan bersalah itu hilang seketika.. πŸ™‚
    Ah, nggak kebayang deh kalau jauh dari keluarga.. Apa nggak kangenan gitu, ya? Gimana cara mengatasi kangen kamu ya, Bu oh Bu…. πŸ™‚

    Posted by Ria | December 12, 2008, 10:03 am
  9. haduh jeung…
    jadi ngingetin sama adik ku yang ada di malang nih. kapan ya saya bisa ke sana lagi…???

    Mas Andri ada adik di Malang ya?
    Jangan2 kita bersodara … Soalnya banyak banget sodara yang ada di Malang… hehehehe…
    Kalau ke sana bilang2 ya, Mas.. siapa tahu Mas Andri mau nraktir saya.. hehehehe…

    Posted by tren di bandung | December 12, 2008, 10:35 am
  10. Yes, met with the family the most happy.

    And the time for family and friends should also be there. We have to be clever men’s schedule.

    Posted by Alexhappy | December 12, 2008, 10:47 am
  11. We must be clever to set schedule

    Sure, sure…
    Saya setuju, Bang Alex.
    We have to be clever; for friends and family are more wonderful if they can go together along the way.. πŸ™‚
    Makasih ya, Bang…

    Posted by Alexhappy | December 12, 2008, 10:48 am
  12. keluarga kadang emang jadi hal yang dilupakan…padahal mereka kan orang-orang terdekat kita, yang notabene kalo ada apa-apa mereka yang mbantuin duluan…
    teman juga penting sih, makanya kita yang harus jao mbagi jadualnya…

    hahaha…saya sok nasehatin padahal nggak jago juga…

    hehehe…
    berarti si Mas ini jago apa dong.. πŸ™‚
    Bener, musti jago mbagi jadual…
    Kalau saya sih… Senin-Jumat buat temen; Wiken buat keluarga πŸ™‚

    Posted by geRrilyawan | December 12, 2008, 10:52 am
  13. wheee…siip..betul itu mbak lala.
    setuju dah…
    yaya juga setiap weekwnd gak pernah keluar. Bodo amat dibilang gak gaul πŸ˜€

    Asyik, Yaya setuju sama dirikuu.. πŸ™‚ Tos dulu ah Ya!
    Gaul nggak ada hubungannya sama wiken buat keluarga kan, Say…
    Toh kita tetep cakep-cakep aja kan.. hihihihi

    Posted by cahayadihati | December 12, 2008, 11:30 am
  14. Eh bener tuh La, musti ada penghargaan buat diri sendiri setelah 7 hari bekerja…
    Waktu berjalan terus..Kalo kita pikir…waktu cepat terlewat dan belum banyak yang kita lakukan untuk keluarga. Hiks.
    eh Wiken besok jadi kan? (ehem…)

    Kok tujuh hari, Mbak… Salah ketik atau memang Mbakku ini orang yang super sibuk ya.. πŸ™‚
    Ah, dokter gigi sih tiap hari selalu sibuk.. Sibuk nge-mal sama Mbak Tanti, maksudku.. hihihihi…

    Itu dia konsep awal mikirnya, Mbak. Sudah terlampau banyak waktu yang habis bukan dengan keluarga sehingga ketika Mami pergi, baru terasa penyesalannya, kenapa oh kenapa waktu itu nggak meluangkan waktu lebih banyak bersama-sama keluarga…

    Besok? Jadi?
    InsyaAllah jadi..
    Udah nggak sabar buat ketemuan sama mbakyu-mbakyuku yang ayu-ayu ini… Mari kita adu ketangkasan siapa yang lebih hafal tempat-tempat di PTC! hihihi….

    Posted by prameswari | December 12, 2008, 12:09 pm
  15. aku juga skrg sudah mulai rutin mnyempatkan waktu untuk keluarga. Aku pikir, selagi.. masih dikasi kesempatan untuk bsia bersama2.. terutama, untuk Ibu, setelah Bapak Almarhum.. πŸ™‚

    hv a very2 nice wiken with ur family, sis:D

    Halo adikku…
    Ah, seneng sekali aku dengerinnya… Memang harus sudah terpikir mulai sekarang, Dek… Selagi masih diberi umur dan kesempatan… πŸ™‚
    Have a very nice weekend to you too, Dek…

    Posted by meiph | December 12, 2008, 12:50 pm
  16. malam minggu, malam buat keluarga kali ya.. πŸ˜€ ungkap seorang teman kala mau diajakin nongkrong bareng..
    ini juga berlaku buat jeng lala yach.. πŸ™‚

    Jadi berlaku juga buat kamu ya?
    Wah senengnya, I’m not the only one… πŸ™‚

    Posted by noryahya | December 12, 2008, 12:53 pm
  17. Kalau Aku ?
    Jangan ditanya lagi lah …
    Sabtu – Minggu … aku mengabdi pada 3 jagoan dan 1 ibu asrama …. hehehe …

    Salam saya La
    NH18

    Posted by nh18 | December 12, 2008, 2:09 pm
  18. week end ?
    muter2 kompleks sama anak bojo….
    tapi seringnya di rumah, ngobrol2, pasaran (hehe…), dan smack down….sama anak…bojo, hahaha….

    Posted by goenoeng | December 12, 2008, 2:26 pm
  19. ceritanya….aku ingin menikmati kebersamaan dengan anak2, mumpung masih cilik2 dan masih bisa dicekel buntute. coba bayangin kalo udah abg, weeeh…..mesti mereka banyak kaburnya. πŸ˜€

    Posted by goenoeng | December 12, 2008, 2:28 pm
  20. eh, komen apalagi ya ? hmmm…aku cuma mau bikin hatrick kok. berhasil gak ya ?

    Posted by goenoeng | December 12, 2008, 2:31 pm
  21. Steak murmer di Sidoarjo ?
    Ohhh.. steak lumpur lapindo ya ? =))

    Eh Lala, aku tanggal 20 des besok udah 31 πŸ™‚

    Hehehehe ….

    Posted by Donny Verdian | December 12, 2008, 3:02 pm
  22. oiya jeung
    kalo weekend terutama minggu pagi dini hari banget, saya sudah ngepak barang dagangan ke mobil. malam sebelumnya istri saya nyiapin barang jualan. habis shubuh langsung meluncur jualan di pasar kaget.

    kebayang khan weekend kaya apa yang saya jalani sama istri. jadi seorang kaki lima, hahaha…

    tapi itu adalah cara membuat sudut pandang yang berbeda dari keseharian yang ngoffice banget, ngonsep banget, manajemen banget, mikir banget. kalo minggu pagi ngemper banget, hahaha…

    Posted by tren di bandung | December 12, 2008, 5:45 pm
  23. So sweet… it is called as “Family Time”.. walau saat ini mungkin masih terkategori “extended family time”
    πŸ™‚

    Posted by Nug | December 12, 2008, 5:53 pm
  24. Jadi week end besok..? *ketip-ketip*
    Jadi kan?
    Jadi jangan lupa… oleh-oleh-nya..

    Have a nice wek end girls.. eh.. ladies!

    Posted by agoyyoga | December 12, 2008, 5:55 pm
  25. Iya.. lha wong Familiy-nya Brother & Sister gitu…

    Coba ya.. apa mungkin Lala lagi nungguin yang mau ngapelin dia Malam minggu, cuma gak mau ngaku.. ?

    Masak famili time terus TIAP minggu..? πŸ™‚

    Posted by Nug | December 12, 2008, 5:56 pm
  26. Yah.. tapi tau’ akh gelap..
    Lha wong tadinya mau nyoba saingan sama Mas Goenoeng buat hattrick, tapi tampaknya gagal tuh.. Hahaha.. πŸ™‚

    Posted by Nug | December 12, 2008, 5:57 pm
  27. darling..

    gue rasa gue sama banget kayak elo πŸ™‚

    wiken gue untuk 2 pria gue πŸ™‚

    lagian..wiken lo pasti gak kalah nyenengin….kan lo punya keluarga yang menyenangkan

    dan abang yang gila..yah yah ..

    kekekekke

    Posted by yessymuchtar | December 12, 2008, 7:33 pm
  28. wah.. hebatnya dikau jeung.. saya banyak tertinggal tulisan2 kamu di belakang.. kamu sanggup post almost everyday..

    keluarga… yah saya juga merasakannya.. sejak My mom passed away.. saya sadar.. waktu saya sedikit dengan beliau

    Posted by latqueire | December 12, 2008, 7:53 pm
  29. Nikmati aja yang memang disuka, ….
    Itu tak berarti sama sekali kita orang egois.

    Posted by suhadinet | December 12, 2008, 9:01 pm
  30. Emang sih, terkadang kita bingung untuk ikut ngumoul2 dg teman2. Apalagi saat week end. Yah maklum, karena hanya hari itu kita bisa sedikit santai, melepaskan kepenatan aktivitas sehari2.

    Tapi ngumpul2 bareng teman2, bisa juga dijadikan acara refresing yg menyenangkan. Yah kalo perlu bawa pasangan masing2.

    Hahahaha

    Kalo belum ada pasangan.. gimana dong???
    Hmmm
    Garuk2 kepala dulu..
    Ajak saya aja..
    Hahahahahahah

    Posted by Jay | December 12, 2008, 10:32 pm
  31. Mmmm wiken atau ga buatku sama aja dech kayaknya πŸ™‚
    Wah ada steak enak di sda???
    Kayaknya aku tau dech itu tempatnya, aku pernah lihat kalau aunty bilang dekat sun city.
    Oke dech selamat bersenang-senang ya

    Posted by retie | December 12, 2008, 11:21 pm
  32. apa aja yang penting enjoy , ya ngga jeung ? πŸ™‚

    Posted by mascayo | December 13, 2008, 1:13 am
  33. hari ini weekend itu.
    gimana kabarnya nih…???
    lho koq jadi saya yang berharap2 cemas begini

    Posted by tren di bandung | December 13, 2008, 8:17 am
  34. Kompak banget kayaknya, kerja bagus … dan menikmati akhier pekan, nyamaaaaaaaan

    Posted by Ersis Warmansyah Abbas | December 13, 2008, 10:03 am
  35. wah.. suka ke malang yaw..

    mampir dunk mba’..

    jd kan aku bs minta bukunya gratis hwehehe.. :p

    Posted by inge | December 13, 2008, 10:13 am
  36. ehm…mungkin suatu saat nanti ktika mba la2 dah merit, baru bisa meluangkan waktu wat family, i mean familynya mba la2 yg baru (suami, anak, mertua (mertua ga usah ikut kali yee..hihihihi))

    Posted by cutemom cantik | December 13, 2008, 10:57 am
  37. huehuehhue..
    klo aQ tiap weekend di rrrrummmmaaahhhh teerrrruuussss

    Posted by sarahtidaksendiri | December 13, 2008, 11:52 am
  38. Wah Lala sam Mbak-nya kayak sodara kembar, mirip sekali πŸ™‚

    Beruntung loh Lala msh bisa spend week-end bersama keluarga tercinta, lha saya.. mo tiap week-end balik ke Palembang.. wheeww.. bisa habis gaji sebulan hehehe..
    so dear, dont have a guilty feeling about this.. enjoy enjoy πŸ˜‰ πŸ˜‰

    Posted by idawy | December 13, 2008, 3:01 pm
  39. Wahahaha .. mantap asik ..
    saya weekend kali ini kudu bekerja memeras otak untuk menghadapi 2 hari terakhir UAS 1 πŸ™‚

    Posted by agunk agriza | December 13, 2008, 3:09 pm
  40. wah mang asik bisa kumpul ama temen2 ya..jadi kepengen…

    Posted by hidayat | December 13, 2008, 3:43 pm
  41. wahhh weekend bareng keluarga ja ya mba”’… kencan lebih asyik lo huahuahuaha

    Posted by zoel | December 13, 2008, 5:58 pm
  42. Tulisanmu membuat saya terhenyak Nduk…. sangat bertolak belakang apa yang kulakukan disini… Weekend biasanya kupergunakan untuk bersih bersih dan rapi rapi rumah…. maklum PANGLATU… segalanya harus diurus sendiri… terus malamnya buat kumpul kumpul dengan teman teman PANGLATU lainnya…. setelah membaca tulisanmu membuat saya berpikir… mungkin ada yang salah dalam cara Hidup saya yah…?!

    Posted by michaelsiregar | December 13, 2008, 8:00 pm
  43. Huaaa… Mba Lala… tante yang baik sekaliii… hahaha… sampai menolak dan menyediakan waktu khusus untuk ponakan dan saudara2 tercinta. jadi terharu… tapi memang kadang2, prioritas itu perlu ya mba, jadi jadwal yang sudah diprioritaskan ndak boleh diganggu2 lagi, karena kalo dilangga gak ada lagi waktu buat main2 ma sodara2… kalo sama temen misalkan masih di reschedule ya ndak papa….

    wah kalo gitu kalo saya ke surabaya dan mo ketemu mba lala, bisanya hari kerja, hahaha… pede banget si japra, kaya ada yang mau nemuin aja kalo ke surabaya. hohoho… salam ya mba… salam juga buat keluarga tercinta -japs-

    Posted by japspress | December 13, 2008, 11:51 pm
  44. Duh mba….

    jadi merasa bersalah ma keluarga nih ngebaca postingan dirimu ini…
    senen mpe jumat biasanya kerja, wiken ma pacar. jadi keingetan jarang banget ngumpul n ngobrol bareng papa n mama 😦

    tar begitu balik rumah, mau cuba ah spend a bit more time with my lovely parents…

    Merci yakz….

    Posted by shierlynikodemus | December 14, 2008, 1:12 am
  45. Emang Lala hafal banget ama PTC ternyata terutama untuk urusan yang foto memfoto en beli DVD (La….hayooo jangan beli yang bajakan……..) Udah gitu di mall terbesar di Surabaya itu ternyata masiy ada yang kenal ama Lala… Saluut La….. Eh terimakasih buku cantiknya ya….. mmm seru banget pertemuannya, ……..

    Posted by prameswari | December 14, 2008, 3:39 am
  46. Wahhh. wahhh, siapa tuh yang telah menaklukkan hati jeung lala

    Lah?
    emang ada yang bisa? hehe….

    Posted by muridkehidupan | December 14, 2008, 3:56 am
  47. hmmm….indahnya… πŸ˜€
    do what you want to do!!!
    “English Berantakan Mode ONNNNN”
    hehehehe

    English berantakan?
    Hihihi…. masa sih gitu berantakan… apa tadi ada yang ngerapihin ya.. Perasaan asisten Rumah Tangga saya nggak lagi pulang kampung kok… πŸ™‚

    Posted by Odie | December 14, 2008, 3:21 pm
  48. wah….. dirumah..? jangankan weekend, saya tiap hari dirumah wong kantor saya dirumah….. hahahaha

    Hihihi..
    Kalau weekend, saya justru nggak pernah di rumah…. πŸ™‚

    Posted by han han | December 14, 2008, 6:48 pm
  49. lagi pacaran to..
    pantesan weekend sll ditunggu πŸ˜†
    eniwei….weekend memang sll
    menyenangkan….bs bebas dari
    segala kesumpekan dan rutinitas kerja
    thanks my sista πŸ™‚

    Pacaran sama siapa, Bang…
    Wong aku blum punya pacar kok.. beneran.. masih jomblo.. πŸ™‚
    Beneran… weekend benar-benar hari yang paling menyenangkan, Bang…
    Bisa ketemu keluarga.. keponakan2ku yang lucu… dan bisa seharian! Kapan lagi bisa begini.. πŸ™‚
    Selagi ada waktu dan kesempatan…

    Posted by mikekono | December 14, 2008, 10:28 pm
  50. Nah La, nyata-nyatanya wikenmu selalu ramai dan riuh dengan banyak acara toh. Bahkan 1 hari bisa bertemu dengan banyak janji. Everyday is a special day, La… πŸ™‚

    (Lala: “Everyday is holiday, De Eeeemmm….”)

    Hihihi!

    Salah, De Em
    Yang betul tuh…
    Monday-Friday = holiday
    Justru wiken yang nggak sempet tidur-tiduran.. Jalan mulu dari pagi! weekekek…

    Posted by Daniel Mahendra | December 15, 2008, 12:33 am
  51. oke… weekend udah selesai nih…

    selamat kembali beraktivitas yah…

    -gbaiq-
    [senyum] πŸ™‚

    Makasih, Mas G….
    Sekarang saya lagi ngantuk banget nih… Weekend baru berakhir pukul dua…. PAGI TADI! hehehe…

    Posted by gbaiquni | December 15, 2008, 10:33 am
  52. waaah…pasti seneng ya mbak bs ngabisin weekend sm keluarga.. saya sejak tahun 2001 ampe sekarang kepisah dari keluarga, paling2 jg ketemunya pas lebaran aja mbak. telebih, sejak saya kerja, tambah ga ada wkt lg meski kepengen banget… πŸ˜€ kadang saya sk maksa orangtua spy dateng, maen gitu ke jogja (dulu) ato kejakarta (sekarang) tp kepentok orangtua saya jg pada sibuk.. T_T

    Posted by INDAH REPHI | December 15, 2008, 2:53 pm
  53. wewww kek na bahagia bangetdddzzzzz jeung jadi pengen nie πŸ˜‰

    Posted by dindacute | December 16, 2008, 10:04 am
  54. weekend buat gw for family πŸ™‚ waktu yang money can’t buy deh

    Posted by 1nd1r4 | December 19, 2008, 4:27 pm
  55. waduhhh……..siplah mba…
    setuju aja ko…salam knal yah

    Posted by mrpall | December 26, 2008, 6:40 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: it’s moving forward (and not the other way around) « the blings of my life - February 8, 2009

Leave a Reply

Catatan Harian

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Celotehan Lala Purwono

