you're reading...
daily's blings, precious persons

with love…

Dan semalam elu mengirimi gua sebuah SMS. Pendek saja. Bicara tentang luka hati lu.. sekali lagi.

Dan semalam, dalam hitungan detik, gua langsung menelepon elu, hanya untuk memastikan bahwa elu baik-baik saja, meskipun yang semalam gua dengar, hanya isak tangis elu yang panjang dan kata-kata penyesalan kenapa elu musti jatuh cinta sama lelaki yang seolah membuka pelukannya lebar-lebar untuk menampung cinta elu yang sudah bertahun-tahun tak terbagikan pada siapapun.

Dan di ujung telepon itu, yang musti selesai mendadak karena pulsa mepet *ah penyakit nih!*, elu mengirim SMS ke gua, mengucapkan terima kasih karena sudah menelepon elu, memberikan cerita-cerita yang bisa membuat elu tersenyum lagi, dan mengurangi sedikit beban *oh, bukan beban tubuh elu, pastinya.. haha*

Dan saat itulah, gua ingin sekali membungkus pelangi buat elu. Pakai kertas kado warna pink dan dipermanis dengan pita berwarna soft pink, kesukaan elu.

Saat itulah.. gua ingin sekali membungkus Alessandro Del Piero, gua taruh di dalam kue tar yang bagian atasnya bisa terbuka dan dia bergerak keluar dari dalam sana untuk bilang, “Surprise…” Lalu si Ganteng itu segera menciumi elu habis-habisan dengan noraknya… *ah, lu pasti masih ngimpi soal hal ini, kan?? hehehe*

Saat itu juga… gua ingin sekali membungkus sebuah tongkat ajaib, yang bisa elu pakai untuk mengulang  hari di mana elu bisa membelikan satu ekor ayam goreng Ny Suharti, yang pernah lu janjiin buat Alm Papi, tapi selalu tak sempat waktu sampai akhirnya elu menyesal karena tak pernah bisa memenuhi janji sederhana itu…

Apapun yang bisa buat elu tersenyum… I want to do it.
Apapun yang bisa buat elu ketawa norak lagi… the hell with every thing deh! 🙂

Karena memang sepenting itu arti elu buat gua…
Karena memang sedahsyat itu arti kehadiran elu selama ini di dalam hidup gua…
Karena memang sebahagia itu gua setiap bisa bercanda-canda dengan elu,
Dan seberuntung itu gua sebagai anak manusia karena elu ada.

Iya.

Gua adalah manusia yang sangat beruntung…
karena dalam sepuluh tahun hidupnya… telah mengenal orang seperti elu… yang meskipun bawel setengah mati, tapi selalu berangkat memenuhi ajakan gua untuk sekedar ngopi dan berbasa basi setiap Sabtu siang…

Gua beruntung punya elu, LIN

Linda, the birthday girl...

Linda Lala, at Els' wedding, May'08

terutama karena bahu elu begitu nyaman  (dan empuk! hehe) untuk dipakai buat nangis-nangisan setiap gua sedang merasa langit tengah jatuh menimpa atap rumah gua…

Dan hari ini, elu sudah 28 tahun. Meskipun elu menolak untuk dibilang menua (elu selalu bilang, kalau elu nggak tua.. tapi makin matang… hahaha.. pepaya kali ah.. ), tapi sekarang, si Bungsu GangGila ini sudah resmi dua puluh delapan tahun, sama seperti keempat sahabat kita yang lain…

Linda Lala... fun at photo box (Aug,08)

Linda Lala... fun at photo box (Aug,08)

Ah, percaya deh, Lin… Berapapun umur kita, orang-orang pasti akan menuduh kita sebagai kelompok perempuan bawel yang ributnya menyaingi pasar malam dan hanya bisa diusir kalau dipasangin kemenyan dan jampi-jampi dari Dukun… hihihi…

So, my Dear Bestfriend…

Happy 28th Birthday…
Hope you’ll be happy… forever and ever…. and… EVER.

With love…
LALA

(for Lin’s birthday… 12 Nov’08)


About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

12 thoughts on “with love…

  1. Happy Birthday Lin
    semoga aku ada kesempatan bertemu ya

    EM

    Kesempatan itu sudah ditungguin sama Lin, Sis…
    Waktu Sis bilang kepengen ketemuan sama GangGila untuk membuktikan seberapa gilanya kita,
    Lin bilang, “Ayuk aja, sapa takut…” karena memang kita ini benar-benar gila..
    hehehe…

    Amin, amin.
    Semoga ya, Sis…

    Posted by Ikkyu_san | November 12, 2008, 4:12 am
  2. Aih Lin lucu.. chubby..;)
    Salam ya La, buat dia 😉

    hihihi…
    jauh-jauhkan Lin dari Donny!
    Dia kan “Chubby Lover”!
    Wakakakakakak…..

    Iya, ntar disampein…

    Posted by Donny Verdian | November 12, 2008, 4:15 am
  3. Waah, persahabatan yang menarik…… hmm bisa ngga kita mendapatkan seorang hanya sekedar teman tapi berprilaku seperti sahabat sejati ? kalo bisa aku mau tuh…hahaha

    Posted by Raffaell | November 12, 2008, 7:18 am
  4. Happy b’day buat Lin. wish she’ll always be surrounded by love 🙂

    Posted by 1nd1r4 | November 12, 2008, 7:50 am
  5. Aunty, titip salam buat Linda ya met ultah…. 🙂

    Posted by retie | November 12, 2008, 9:42 am
  6. Hey Lin..

    selamat ulang tahun ya..

    dari orang gila di jakarta..

    o iya…ada salam juga dari gank gak guna buat gank gila..kapan kita “smack down” bareng???

    Posted by yessymuchtar | November 12, 2008, 10:48 am
  7. Lin yang baik…
    met ultah ya
    semoga persahabatanmu dgn Lala
    abadi selalu……persahabatan kalian
    layak ditiru……..

    Posted by mikekono | November 12, 2008, 1:53 pm
  8. hepi besdey buat lin nya buuuuuuuuuuuuuuuuu

    cup cup muah muah gituuuh :*

    Posted by natazya | November 12, 2008, 5:47 pm
  9. hepi besdei bwt mbak Lin yaaa mbaaaaak hehehe

    Posted by indah rephi | November 12, 2008, 6:50 pm
  10. Saya juga mengucapkan Selamat Ulang tahun….semoga sukses dan berbahagia selalu….
    Salam dari jauh.

    Posted by michaelsiregar | November 14, 2008, 10:08 am
  11. Wah, si Lin penggemar Del Piero yaa, Laa? Sama kaya ko2 g tuh, huehehe 😀 G sih Totti-lover aja dhe :p Ga kerasa udh 10 tahun ya, Laa, persahabatan kalian? Smoga msh bnyk lg tahun2 kebersamaan yg diisi dgn indah yaa, Laa 😉

    Posted by Indah | March 25, 2009, 1:50 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: from me, with love… « the blings of my life - November 12, 2008

Leave a Reply

Catatan Harian

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Celotehan Lala Purwono

