you're reading...
Uncategorized

from me, with love…

Masih dalam suasana yang super bahagia karena hari ini sahabat saya ulang tahun

Saya ingin membagi kebahagiaan ini buat sahabat-sahabat blogger yang sudah begitu baiknya datang kesini dan memberikan komentar-komentar yang terkadang lucu, ngaco, tapi juga terkadang sangat, sangat bijaksana…

So…

Hari ini saya kepingin bagi-bagi hadiah berupa buku saya, The Blings of My Life, sebanyak 10 buah!
Iya… 10… bukan 2 seperti yang pernah saya janjikan dulu…

Nah, biar seru… cara ngedapetinnya harus melalui kuis dulu yah…
Kamu cuman perlu nerusin kalimat di bawah ini:

Lala tuh…. (??)

Nah, komentar-komentar yang seru (dan pastinya, saya bakal-bakal sangat subjective! hehehehe.. jadi rayulah saya sebaik mungkin! hihi), bakal saya kasih buku beserta dengan uang tunai… ups, boong, deng… emang duit dari mane La?? Hihihi… Yang pasti, ntar pemenangnya bakal saya umumkan besok pagi, pukul 7.

oh ya… So sorry buat sahabat saya: Indira, Michael Siregar, mbak Yulis, dan Donny karena hanya yang masih di wilayah Indonesia aja yang boleh ikutan… *ongkos kirimnya mahal bo… lagi nabung buat ongkos nikah! (boong banget, sih, La.. bilang aja pelit! hihihi*

So…

Saya tunggu yah..

*kiss, kiss… hug, hug*

Advertisements

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

74 thoughts on “from me, with love…

  1. Lala tuh hmm orang yang sangat impresif!
    Dia adalah orang yang mengerti apa yang bisa menjadikan hatinya berbunga-bunga.

    Lala energik, smart, menarik, cemerlang dan ah apalagi kalau bukan cantik πŸ™‚

    Melihat wajahnya meski baru sebatas foto adalah melihat ribuan cerita yang kebanyakan gembira dan Lala harusnya bersyukur karena ia memiliki talenta menulis yang sangat kuat.

    Sekuat apa? Sekuat bukti buku yang telah dirilisnya.

    Lala, kamu ndak usah ngirim buku ke Australia, kalau aku menang cukup kirimkan ke rumah orang tuaku di Klaten sana. Nanti aku akan meminta tolong adikku mengirimkannya kepadaku di sini.

    Sekali lagi, selamat dan sukses, Lala!
    Tuhan memberkatimu sebagai pribadi yang sangat menarik!

    Posted by Donny Verdian | November 12, 2008, 7:08 am
  2. lala tuh…?
    wah… baru kenal via blog beberapa minggu terakhir…
    jadi belum tahu banyak… πŸ˜•

    lala tuh … pribadi yang saya ingin kenal lebih dekat…
    (apa coba maksudnya ?) πŸ™„

    lala tuh orang yang baik hati…, karena mau membagi bukunya… πŸ™‚
    karena saya seorang yang suka membaca buku, tentu tidak akan saya lepaskan kesempatan untuk mendapatkan buku secara cuma-cuma

    siapa tahu dengan membaca bukunya Lala, maka pertanyaan “Lala tuh?” dapat dijawab dengan lebih mendekati personal orangnya… πŸ™‚

    saya dapet yagh mba… plis…plis… plis…

    dateng ke bookfair ngga…? saya ambil disana bukunya yagh..
    (macam saya pasti dapet aja πŸ˜› )

    eitssss… soal kiss & hug… nanti dulu yah…
    ntar bisa masuk acara infotainment blogger lagi
    hehehe… :mrgreen:

    [senyum] πŸ™‚

    Posted by gbaiquni | November 12, 2008, 7:44 am
  3. lala tu …
    – good writer
    – a life time broken heart partner
    – naughty but not slut-y (kidding darling)
    – have a complicated mind and sometime she brings those unnecessary thought into her wonderful life…
    – vulnerable
    – ghastly desperate in love (sometimes…)

    thats all.. but she is a really nice friend to have =)

    (I win? indeed.. ehehehhe)

    Posted by julehajones | November 12, 2008, 8:20 am
  4. La, gw masih punya alamat di Indonesia kok….suer deh *ngarep buku gratisan level akut*
    If I have to describe lala…it would be:
    Lala is…
    a rainbow which continuously spreads its beautiful colors
    a song in the crowd which always makes people turn their head around to listen
    a bucket full of dreams, smiles, laughs and loves
    the fury of the storm, the calm in the rainbow, u r the source of passion
    the source of sharing…giving and taking in a daily situation, being patient with each other’s needs and desires
    LALA IS MY LOVELY FRIEND & SISTA πŸ˜›
    has anyone ever told u…
    just how special u r?
    how important u make them feel?
    that somebody out there is smiling because they’re thinking of you?
    and because you’re their friend?
    has anyone ever told u that just how much they love u?
    Well..I’M TELLING YOU…coz u r my friend and u r special to me

    Sumpe gw masih punya alamat di Indonesia :mrgreen:

    Posted by 1nd1r4 | November 12, 2008, 8:30 am
  5. kalau sudah ampe berbuih2 seperti ini dan ga juga dapet bukunya…loe emang tega la

    Posted by 1nd1r4 | November 12, 2008, 8:32 am
  6. Lala tuh………suka maksa2 orang supaya muji2 dirinya lewat cara2 terselubung model kayak kuis2 gini….(ini namanya pemerasan berhadiah La…..)

    Lala tuh……penulis yang lagi nunggu2 pria yang mau ngajak honeymoon ke London….

    Lala tuh agak gokil karena suka nangis2 kemudian ketawa2 sebentar kemudian, tapi punya banyak sahabat yg sangat dia cinta dan mencintai dia….seperti diriku ini…yang YAKIN banget pasti besok pagi jam 7 teng tuh buku udah berangkat ke rumahku dengan paket kiriman yang paling cepet jalannya!!! πŸ˜† )(alamat rumah terlampir hmaksapokoknyagakmautautuhbukumestidikirimkalogakgwnangisgulingguling.co.id)

    Posted by rhainy | November 12, 2008, 8:57 am
  7. Lala tuh … ? kayaknya kamu orangnya rame ya ? Tulisan-tulisanmu di blog ini seperti mengalir deras, saat sedih maupun gembira. Lalu kita seolah ikut terhanyut (emang banjir bandang apa ?) oleh suasana yg kamu sajikan.

    Tapi kalau suasana sedang mendung, entah kenapa kita-kita kok mau-maunya berusaha “to cheer you up” (blog ini nggak ada sponsornya kan ? atau ada parpol yg mendukung ?) … hehehe. Ya, mungkin itulah that’s what (invisible) friends are for …

    Nah, Lala kamu jangan membuat saya “menang” karena sungkan sama saya lho ya, ntar malah saya yg jadi sungkan sama kamu (laopo podho-podho arek suroboyone nganggo sungkan-sungkanan barang).

    Posted by nina | November 12, 2008, 8:58 am
  8. Allow jeung Lala…
    Gw bru jd pengamat blog jeung beberapa hari terakhir ini n gw suka bgt tulisan jeung bahkan sampe gw melalaikan kerjaan kntr ^_^ (berharap power of persuasion working in here hehehehe)
    Berhubung gw hobi baca buku…terutama buku gratisan (mupeng mode: on), iseng2 ikutan ah hehhehe
    Walaupun gw ga tau n ga kenal jeunglala, tapi dari aura penulisannya (macam mama Laurent aza yah gw?? *_*) gw bisa liat bahwa….Jeung Lala tuh…
    – makanan favoritnya n hpnya slide sama kyk gw
    – punya sahabat yang terkumpul dlm ganggila sama kyk gw beda di namanya gangsenggol hehehe
    *woi..woi mksdnya bukan kyk gitu, itu siy semua org juga tau!!!ULANGI LAGI !!!*OK..OK…
    JeungLala tuh…
    – Klo gw liat dr fotonya memiliki sense of fotogenic. Seriously, even i never see u directly but i know that u’re such a nice girl, charming n have a sweet smile. Eventhough u’re not wearing in pink, i’m sure u’re damn pretty enough as if u’re wearing pink
    – Klo gw baca tulisan loe ttg ganggila,gw ngiri bgt lom temenan ma loe. Kyknya loe tuh tipe teman yang setia kawan. Mengagungkan arti persahabatan. Selalu ada buat tmn loe n give ur shoulder to cry on. Always become “a cup of tea” when ur friends want to pouring tea especially the bitter one. The important thing is that ur cup never full for them. Msh ada lowongan kah buat jd tmn loe walaupun cuma di dunia maya???klo boleh, buku gratisnya kasih ke gw yah yah yah (ngarep mode:on)
    – Punya kepribadian yg unik. Gw suka dgn perjuangan loe melawan patah hati loe, masalah2 loe n kemarahan loe dgn dialihkan ke hal yg positif shgg menerbitkan sebuah buku. DAMN, u’re such an inspirator to me. Dan di umur loe yang menurut orang zaman dulu dikatakan titik kritis utk hrs segera menikah, tp elo ga takut jadi “old maid”. Tp bnr kok, La. Jgn buru2, smua akan indah pada waktunya. Loe tunggu aza,La. Dulu gw takut tp tulisan loe buat gw tegar.Thx, La

    Hmm..jari gw dah kapalan niy n gw bgg nulis apaan lagi. Terlebih lagi kerjaan gw terlantar hehehe tp itu semua terbayar demi mendapatkan buku gratis dr elo (tetep ngarep mode:on)
    Upps..bos gw dah manggil. Salam kenal yah dari gw, jeung ipi hohohoho. Gw harap dgn baca buku loe, gw akan lebih mengenal loe (still hoping the power of persuasion working in here) hehhehe…ciao

    Posted by silvi | November 12, 2008, 9:28 am
  9. Uuuhhh ada aja dech caranya πŸ™‚

    Lala tuch…
    Seorang Hollywood Dreamer,mudah2 cita2 dilamar seorang pangeran segera terwujud (amien)

    Lala tuch…
    Bisa aja bikin orang ikut menangis & tertawa saat baca tulisannya…

    Lala tuch…
    seorang tante yang sayang banget ma ponakan2nya… πŸ™‚ makanya aku ikutan panggil aunty

    Lala tuch…
    waktu pertama ketemu dulu di SUTOS, sepertinya pernah ketemu dech sebelumnya tapi dimana ya (mikir.com)

    Lala tuch….
    1x aku sebel banget waktu ga dateng di nikahanku he he he….

    Lala tuch…
    pernah berjasa banget untuk aku, katamu di supermall waktu itu bikin aku ga salah jalan,thx aunty. love u

    terakhir,lala tuch baik banget dech kalo mau ngasih bukunya ke aku he he he he he πŸ™‚

    Posted by retie | November 12, 2008, 10:02 am
  10. Mmmmm..La…

    walaupun gue gak ikutan kuis ini…gue cuma mau ikutan kasih komen elo kayak apa…

    Lala tuh…
    Gue versi Putih …..hihii..enggakla ..kidding..

    Lala tuh..cewek yang cewek banget..walaupun sesekali punya jiwa preman..terlebih lagi kalo ada sale baju baju pink di mall…buset tuh premanisme entah kenapa bisa mendominasi!!

    Lala penulis yang amat sangat baik menurut gue, dari tulisannya, gue seperti ada dalam cerita itu..benar benar menyaksikan apa yang terjadi..bahkan jadi saksi hidup dalam setiap setiap ceritamu la..

    Lala itu wanita yang hatinya gampang rapuh dan gampang tersentuh, dengan hal hal kecil, dengan perhatian kecil..karena percayalah..semandiri mandirinya this tought lady…dia juga perempuan dengan hati bening…yang gak neko neko dan gak macem macem …yang percaya bahwa semaua akan indah pada waktunya..dan mengisi waktu waktunya dengan berkarya…

    Lala..yang curhatannya sering kali najies berbarengan dengan deraian air mata yang sering kali pengen gue komenin dengan muka sendu dan tangan memegang dagu…

    “SSooooo SSweeettttt”

    Lala…
    Adalah seorang sahabat yang belum pernah gue temuin, yang mencuri hati gue pertama kali lewat komentarnya Om Trainer…

    La..
    If we met not in this blog….we will be best friend anyway..where ever..when ever…

    And i love you so sista….

    *sms terakhir dari gue semalam belum di jawab La..dan gue mati penasaran pengen tau jawabnya hihihi*

    Posted by yessymuchtar | November 12, 2008, 11:12 am
  11. Lala tuh… wah… gah… pat… mah… (udah gue tambahin tuh…, sampe limah…)

    Beueehhh…, Lala tuh orangnya baek banget…! cantik…! sopan…! pinter…! dermawan..! ngga belagu…! dan rajin menabung…! Ngga kaya gue.., tukang boong…!!

    Pokonya kalo temen-temen mau tau sifat2 Lala…, baca aja deh Dasa Dharma Pramuka…!!

    Posted by hilman | November 12, 2008, 12:10 pm
  12. lala tuh sejenis serangga selain nyamuk yang suka hinggap di makanan…
    ups sorry, disini bukan tempatnya maen plesetan ya… lagian kak hilman yang ngeduluin seh. jeung, mana enak dipuji sama tukang boong… buat kak hilman “salam pramuka”.

    lala tuh idenya gila. apalagi kalo disuruh cerita, bisa bikin asyik orang ngedengerin walo sambil nonton bola. buah tangannya hampir tidak ada yang bisa dicela. kalau ada yang dengan berani mencela, saya siap membela. ceritanya manis2 gitu koq, kaya gula. apalagi dibaca sambil minum teh dan bala-bala. membaca dengan asyik cerita2 yang dihiperbola. tapi ingat, kalo sudah baca bukunya simpan lagi ke tempat semula. kalo kata peribahasa itu jangan gara-gara setitik nila. rusak susu sebelangga, ya ngga la? masa udah dikasih buku minta ati, minta ampela.

    Posted by tren di bandung | November 12, 2008, 12:49 pm
  13. lala tuh…
    seorang blogger
    maap taunya cuman itu πŸ™„

    Posted by septa | November 12, 2008, 1:13 pm
  14. Lala si penulis buku the Blings of My Life itu
    merupakan sosok perempuan mandiri,
    yang selalu welcome berteman dengan siapapun
    tanpa memandang perbedaan status, agama,
    suku, ras dan golongan…
    Lala seorang perempuan yang enak diajak
    berteman, ramah, selalu hangat
    dan banyak bicara karena dia memang
    dianugerahi kecerdasan
    Tapi Lala yang suka menyenangkan hati org lain
    dan setia dalam berteman ini
    juga sering bete dan larut dalam kejenuhan
    rutinitas hidup yang membuatnya
    sering bertanya soal esensi dan substansi kehidupan
    last but not least, Lala yg masih sorangan wae ini
    tengah menanti kehadiran pria setia dan bertanggungjawab

    Posted by mikekono | November 12, 2008, 1:48 pm
  15. Lala itu…
    Rame, gila, asyik diajak ngobrol ngasal :mrgreen:

    *sepertinya aku dah telat ya La? yg menang udah diumumin ya? πŸ˜₯

    Posted by *hari | November 12, 2008, 3:16 pm
  16. La…, add gue di blogroll loe ya…

    Gue kayanya lagi gila eksistensi nih hari ini…?!?!? Makanya loe turutin aja kemauan gue…, dari pada tar gue ngamuk2…?!?! Soalnya kalo gue lagi ngamuk, bawaannya suka makan temen…?!?!

    Posted by hilman | November 12, 2008, 3:22 pm
  17. selain semua pujian di atas tentang jeung lala..
    yang aku tau Lala itu suka aneh kalo lagi PMS, hihihi…

    Piss ya sis… πŸ˜€

    Posted by yu2n | November 12, 2008, 3:30 pm
  18. lala ituhh baik banget buktinya mau ngasih buku gratis ke saya . ^_^
    Lala itu postingannya terkadang (atau sering ya) panjang – panjang bouww… tapi masih teteeeuup enak dibaca.

    btw Ga pake ongkos kirim kali La… kita ketemuan aja di pameran.

    Saya tiap hari dari tanggal 12 – 16 nov ada di JHCC

    Posted by Indah Sitepu | November 12, 2008, 3:40 pm
  19. wah udah telat belum ya saya??semoga saja beluuuum..
    mbak lala tuuh…
    sumber inspirasiku.. so pasti πŸ™‚
    tulisannya keren2..adaaaa aja yg ditulis *mbak..mbak..jidatnya lebar ga? kayanya sih orang yg berjidat lebar itu banyak idenya ehehe*…
    friendly…
    smart, komen2nya mbak lala selalu bs masuk diakal πŸ™‚

    pokoknya…seneng bs kenal mbak lala… πŸ™‚

    nb: mbak udah aku link loh πŸ˜€

    Posted by indah rephi | November 12, 2008, 5:24 pm
  20. Makasih ya La…, gue ngga tau apa emang udah dari dulu atau baru aja loe add…??? Gue liat ada alamat blog gue di sini… πŸ˜€

    Kasih komen lagi ah…

    Banyak orang yang menyukai Lala dengan segala kelebihannya…

    Walaupun dia punya satu kekurangan, yaitu ngga punya kelebihan…?!?!
    (Ampuuuun….?!?!?!)

    Posted by hilman | November 12, 2008, 5:37 pm
  21. lala tuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    penulis yang gw sangat suka, yang suka menyuarakan kata hati gw dengan atau tanpa disadarinya!!! huhuhuhu

    lala tuh calon istri yang baek deeeeeeeeeehhhhh *demi mendukung pernyataan yang katanya lagi nabung buat nika* πŸ˜†

    Posted by natazya | November 12, 2008, 5:39 pm
  22. ah tidaakk…
    ada peluang dapat buku, tapi sayang sekali saya tidak mengenal banyak jeung Lala ini…
    Lala Tuh…?? (ah sulit sekali, semoga benar dan gak jadi fitnah, hehehe)
    -doyan nulis (yaiyalah dah nulis buku gitu)
    -blogger sejati (bisa diliat sendiri kan di sini)
    -secara fisik… males ah main fisik, relatif bow…
    -salah satu orang yang bikin gw makin bersemangat ngeblog (setelah ngeliat betapa ramai blognya, jadi kepingin)
    -baik hati (buktinya besok bakal bagi2 buku gratis, hope I’ll be the lucky boy tomorrow)
    -cerdas… (terlihat setelah skimming beberapa tulisannya)
    salam kenal…
    http://doni.perawatonline.com

    Posted by Ramadoni | November 12, 2008, 6:35 pm
  23. Walah…rayuan sudah diambil habis oleh sahabat-sahabatmu.

    tapi lala menurutku Spesial People!Orang yang hangat!

    Lala…mudahan-mudahan suatu saat aku bisa memiliki buku karyamu!

    gratis ataupun bagaimana caranya !

    Posted by kweklina | November 12, 2008, 7:34 pm
  24. Lala tuh … rame rasanya.

    Lala tuh … emang ada yg lebih ‘gila’ ? yg lebih baek sih banyak.

    Lala tuh … enjoy aja !

    Lala tuh … dingin dan menyegarkan (enak gila !)

    Lala tuh … enggak ada loe nggak rame !

    Lala tuh … enak dibaca dan perlu .

    Lala tuh … ada break ada Lala !

    Catatan: Jangan percaya sama iklan … hehehe.

    Posted by Oemar Bakrie | November 12, 2008, 8:27 pm
  25. hai,,,slam knal,,,

    gw blogger bru,,,

    samperin gw d http://www.kahfinyster.wordpress.com ya,,,,,

    bole gw jadiin blogroll ga’?

    Posted by kahfinyster | November 12, 2008, 9:41 pm
  26. Lala tuh biasa ajah…..
    nggak banget2 cantik tapi menarik (hweehehee….)
    baik hati dan tidak sombong.
    Laaa….aku nggak dapet hadiah gak papa kok, tapi kalo kamu nggak ngasih kok ya kebangeten banget… πŸ˜€

    Posted by goenoeng | November 12, 2008, 11:14 pm
  27. Lala itu…..huehehehehehe….
    sumpah gw gak tau wong baru kenal hari πŸ˜›

    cuman mo meramaikan Quis ini aja…Peace La…!!!

    Posted by Ria | November 12, 2008, 11:31 pm
  28. pertama kali liat komentar lala di blog Ibu Enny, yg pertama ada di pikiran ini siapa sih nama blog nya ganjen banget jeunglala hihihihi…. eh gak taunya emang beneran si ganjen… [peacee :-p]….
    lala ituh seperti kepingan mata uang, di satu sisi bikin sedih karena ngingetin hidup ku yg dulu sangat ceria dan berwarna banget.. tiada hari tanpa cekikikan…. di sisi lain membuat gue cekikikan juga kalo baca blog nya hehehe…. cinta dan sayangnya kepada teman2 dan keluarga is amazing.. sahabat2nya mengagumkan ….dia memiliki harta terindah di dunia…. πŸ™‚ keep that always!….. many people lost that already including me maybe since I had a big change in my life…:-)

    I would love to watch your journey la! and I wish you best of luck. GBU!

    Posted by liswari | November 13, 2008, 5:18 am
  29. sorry…ini nggak ada hubungannya sama postingan ini, hehe….
    cuma mau tanya, hari ini berangkat menuju medan perang , La ?
    usul ! harusnya pas di acara launching nanti ada sesi njawab komen di blog-mu saat itu juga.
    sukses ya… πŸ˜€

    Posted by goenoeng | November 13, 2008, 6:18 am
  30. Huahahahaa….Lala…gak dikirimin buku gak pa pa deh!! Udah seneng banget kok La…. huahahaha….cuma geli aja…masak Lala yang buat kuis…aku yang gak bisa merem penasaran orang2 mo komen apa….hahaha….

    Mesti dicontek nih sekali2…..hidup Lala!!!

    Sukses ya La……..!!!

    Posted by rhainy | November 13, 2008, 7:29 am
  31. Dear all,
    Maaf bgt ya, koneksi internet gebleg jadi saya nggak bisa nulis posting…
    Pengumumannya saya mundurin dulu ya…
    @ Indah:
    Gw hari ini ke JCC jam 2 siang. Temuin gw di stand grafindo ya… Tar kita kopdar yuk…

    Posted by jeunglala | November 13, 2008, 7:35 am
  32. Lala tuh….

    Semua posting gituan yah……

    Lala adalah imaginary girl dengan impian dan sejuta harapanya yang mencoba untuk terbang dengan 2 sayap yang “pernah patah” dengan tulisan tulisan inspirasional yang mengagumi dirinya melalui perspektif dirinya sendiri.

    Well, semoga menang…hehe

    Posted by Raffaell | November 13, 2008, 8:59 am
  33. Lala tuh…..
    Hmmm sebetulnya saya mungkin gak pantas ikutan sayembara ini secara saya belum kenal banget sama jeng Lala secara keseluruhan. Cuman secara saya pengen banget dapet bukunya Jeng Lala ya udah saya ikutan deehh…..

    Pertama kali baca blog nya si neng yang satu ini (saya dapet alamatnya dari milis pasar buku kalo gak salah), saya yang ketagihan baca cerita nya lagi. Kepribadian nya di satu sisi adalah cewek ceria bin centil yang suka dandan. Tapi disisi lain dia adalah sosok yang melankolis…..dan yang seperti halnya saya kadang melupakan rasionalitas serta logika saat sedang jatuh cinta (ahhh ceewek banget gak siiihh)….

    Yang jelas Lala jago banget menulis…membaca blognya kadang membuat aku seperti terhanyut dan seperti ikut merasakan apa yang dia rasakan……

    Well done jeng Lala…sukses buat bukunya πŸ™‚

    Posted by Dini | November 13, 2008, 11:24 am
  34. setelah nguat-ngatin hati buat muji..(terpaksa.com) hihi..
    jeunglala tuh..pribadi yg punya banyak cinta buat diberi kesemua orang terkasih..
    cie..keren gak pujian denok. πŸ™‚
    setelah membaca beberapa postingan..serius.

    Posted by denokdebloeng | November 13, 2008, 11:42 am
  35. wah, masih boleh ikutan nggak ya? πŸ˜›
    rada sotoy juga nih secara gue belum kenal jeung lala dengan baik dan benar πŸ˜€

    terlepas menjadi peserta kontes atau nggak, menang atau nggak (biarpun gue kepengen banget dapet hadiahnya hikhikhik) gue mo nyumbang definisi dari seorang lala.

    lala tuh seorang pendongeng yang baik dan murah hati, membuat kita semua sangat beruntung karena selama ini sudah dihibur dengan curahan kebawelannya πŸ™‚

    Posted by pibel | November 13, 2008, 12:57 pm
  36. Aku baca komen nomer 24 … khas dari Pak Oemar Bakri ti Bandung tea …
    En yess … gua ngakak abeeesss …

    Posted by nh18 | November 13, 2008, 1:24 pm
  37. new domain blog : http://OrdinaryOne.web.id
    jangan lupa aku besok ultah….

    Posted by Rere | November 13, 2008, 5:23 pm
  38. lala ituh………..

    loh kok ganti sih templatenya la. enakan juga yg kemaren diliatnya, lebi luas mbacanya seperti lala yg punya keluasan hati untuk ngeliat segala sesuatu dari berbagai sudut, lebi mateng warnanya kayak lala yg uda mateng seperti mangga yg uda mo jatuh dari puun, lebi lala banget deh pokoknya,

    ayo dong. balikin templatenya kek dulu lagi…

    Posted by nengbiker | November 13, 2008, 5:34 pm
  39. lala tuh………..ya lala lah masa lili sih kagak ngeresep ya jawabannya la.heheh,,,,,,,,, menang kagak menang dapat tak dapat aku sih udah senang bisa menjadi sahabatmu. okey!
    aku hadir besok jeung. jam berapa pengumumannya jeung..halah, lari……….ngarep buku jadinya heheh.
    salam hangat selalu

    Posted by bluethunderheart | November 13, 2008, 6:39 pm
  40. ku kan menjadi sahabat yang selalu hadir saat apapun juga……….malah terlihat ngarep ya,jeung.hehe……….
    semoga sukses dan lancar ya acaranya,jeung.

    Posted by bluethunderheart | November 13, 2008, 6:41 pm
  41. Lala tuh

    la..la..la..la..la..la..la..la..
    lli..li..li..li..li..li..li..li..i..li..
    lle..le..le..le..le..le..e..le..
    llu..lu..lu..lu..lu..lu..u..lu.
    lo..lo….lo..lo…lo..lo…

    rame dah pokoke… πŸ˜€

    Posted by maskoko | November 13, 2008, 8:32 pm
  42. Met kenal mba…
    mampir ya ke blogku…

    yans
    http://yans.blogetik.com

    Posted by yans | November 14, 2008, 8:50 am
  43. Lala tuuhhh…..kan gua bilang juga apa, kalo lala tuh begitu…..loe aja sih gak percaya, nyeselkan lo baru tau sekarang kalo lala tuh….

    Posted by budhisantoso97 | November 14, 2008, 8:50 am
  44. Lala tuh …?
    Orangnya baik.
    Dari foto yang tampil di sidebar, kayaknya murah senyum, suka menolong, tapi kelihatan sedikit judes.
    Penampilannya rapi, suka keindahan dan kayaknya romantis (hehehe..)

    Posted by Edi Psw | November 14, 2008, 11:45 am
  45. Lalaaaaaaaaaa.. aih busyet, yang testimoni pada panjang2 πŸ˜†
    *saya sih santai2 saja, wong sudah dapet bukunya Lala*

    Kalo menurutku sih, Lala itu : 11-12 ama gue πŸ˜†
    btw, jadi bikin grup vokal AB Blog ?? πŸ˜†
    Yessy dah tau lagu yg mau kita bawaain πŸ˜†

    *ngaco, sumpah!*

    Posted by Menik | November 14, 2008, 12:42 pm
  46. La….kapan yah pengumuman….sumpe gw ampe mimpi2

    Posted by 1nd1r4 | November 14, 2008, 3:14 pm
  47. huyy, nice 2 c u. i know u first by CHIC. nice blog πŸ™‚

    Posted by media | November 14, 2008, 3:24 pm
  48. La, udah belon quiznya?
    gw masih bisa ikutan ga?

    Lala tuh…
    ya mana gw tau yang jelas gw tau lala tuh dari blog nya si hilman (sableng)
    kalo kata hilman lala tuh sedang rilis novel The Blings of me
    trus orangnya friendly
    dan dasa dharma pramuka pula (Ta Ci Pa Pa Re Ra He Di Be Su- bagi yang anak pramuka pasti ngerti)

    menang…..ngarep MODE ON

    Posted by julie | November 14, 2008, 3:44 pm
  49. iya nih… jadi siapa yang menang…?

    mudah-mudahan saya…
    mudah-mudahan saya…
    mudah-mudahan saya…
    [sangat berharap banget mode on]

    [senyum] πŸ™‚

    Posted by gbaiquni | November 14, 2008, 4:47 pm
  50. Jeung Lala-nya lagi sibuk kopdaran nih …

    Posted by Oemar Bakrie | November 14, 2008, 4:52 pm
  51. berharap2 cemas…
    *sigh*
    ga sabar niy pgn baca buku gratisan (pede bakal menang^_^)

    Posted by silvi | November 14, 2008, 5:12 pm
  52. Slam kenal mbak lala.
    Snang bs mampir di blog nya. Nice

    Posted by windrey | November 14, 2008, 8:46 pm
  53. Pengumuman pemenang hari Senin ya…
    Jangan sampe ada pertumpahan darah lho… Hehe…
    *kangen ngeblog bgt… Huhu*
    @ Indira:
    Don’t worry, My Sis.. Aku kasih bocoran ya… kamu salah satu pemenangnya… Hehe… Congratulation…

    Posted by jeunglala | November 14, 2008, 9:05 pm
  54. 1) Lala tuh gembul…
    2) Lala tuh pantesnya ya dipanggil si mbul…

    Hihihi!

    Sukses kan kemarin? πŸ˜‰

    Posted by Daniel Mahendra | November 15, 2008, 3:12 am
  55. hmm, komen nya seru – seru :p

    Posted by maychaell adinata | November 15, 2008, 7:41 am
  56. happy birtday ya!!!!
    i’m so happy too!!!

    Posted by ainulfahmi | November 15, 2008, 10:59 am
  57. balas ya!!!

    Posted by ainulfahmi | November 15, 2008, 11:28 am
  58. tukeran link yuzxx!!!

    Posted by ainulfahmi | November 15, 2008, 11:32 am
  59. yaahh telat!
    lala tuh … nyebelin .. ngga ngundang-ngundang kalo mau bagi-bagi buku .. ane kan sibuk, jadi lupa mampir kemari.. jadinya kan telat begini.. uh!
    pokoknya nyebelin! πŸ™‚

    Posted by mascayo | November 15, 2008, 11:39 am
  60. jeunglala aku minta maaf jika ternyata aku belum sempat ke acara jeunglala. jika hari minggu masih ada tidak,ya? hanya hari itu yang bisa.
    maaf,ya,jeung.
    ceritakan dong ada beberapa kopdarkah yang hadir.
    maaf beribu ribu maaf!
    salam hangat selalu

    Posted by bluethunderheart | November 15, 2008, 1:48 pm
  61. pesta yn sangat baguuus,

    jadi iri,,,

    datang tag diundang
    pulang tag berkutang

    Posted by nameeman | November 15, 2008, 5:39 pm
  62. Waaaa telat ikut kuis na… hiks..hiks…hiks…
    LALA!!!! gw kan pesen dari kemaren2 πŸ˜€

    Ya tak ape lah…..

    Posted by paluhlimbuy | November 15, 2008, 8:02 pm
  63. whalaaaaah….pengumuman…pengumumaann…..

    Posted by goenoeng | November 15, 2008, 9:23 pm
  64. La….

    kemarin loe ketemuan ama Yessi yahh..
    minggu loe masih di sana ga??
    tadi gw udah lihat buku loe, dan menemukan boothnya Grafindo(finally :P)

    Gw di pameran Indocomtech seharian penuh besok
    gw di Hall B no. B2

    Indah…
    Hari ini saya balik ke Surabaya jam 9 pagi… Ga jadi ketemuan dong… Kirain waktu itu kamu ada di IBF, bukan di pameran komputernya…
    Kapan-kapan ya kita ketemuan…

    Posted by Indah Sitepu | November 16, 2008, 12:37 am
  65. Lala tuh ….. salah satu boneka Teletubies … (*dijitak jeung Lala*)

    Posted by tutinonka | November 16, 2008, 3:15 pm
  66. dugh, apaan y…aQ anak baru sech, jd blm tahu…tp yg pasti…mbak Lala ini orgnya pinter dan punya dy pikat yg menarik…brjiwa seni yg tinggi…hehe… πŸ˜€

    Posted by sarahtidaksendiri | November 16, 2008, 9:42 pm
  67. mbak lala itu
    *Istimewa*

    mbak lala ituh
    *seorang wanita yg bisa menyuarakan isi hati wanita yg lain melalui tulisannya*

    L = Lincah
    A = Anak buaek,
    L = Lagi nabung buat nikah *huehuehue*
    A = Akan jadi novelis terkenal…..

    Posted by Myryani | November 16, 2008, 10:29 pm
  68. Dear all…

    Thanks a lot for all the comments…
    Saya udah sampai di Surabaya, dengan kondisi super capek dan super ngantuk, tapi masih duduk di depan laptop sambil cekakak cekikik dan terharu banget pas baca komentar-komentar dari kamu semua…

    Well…
    Saya lagi proses milih-milih nih…
    From now on, the contest is closed….

    Siap-siap baca pengumumannya besok yah…
    *kiss, kiss.. hug, hug*

    Posted by jeunglala | November 17, 2008, 12:00 am
  69. Saiya dikasih tau bukunya, baru saiya tau jeung Lala tuh kayak gmn…

    :mrgreen:

    Posted by Wongbagoes | November 17, 2008, 12:15 am
  70. wah nunggu melulu. kalo kata urang sundamah lila. mau2nya dikerjain jeung lala. sampe2 semua kerjaan dibiarin ngga dikelola. acara-acara di tipi juga dibiarin berlalu. padahal hadiahnya bukan permen loli. apalagi bukan ditraktir pecel lele. akhirnya setiap hari mesti mampir kesini sampe ojo lali. mangkenya gue peringatin ke lo lo. kaga usah percaya lagi deh ame jeung lala.

    Posted by tren di bandung | November 17, 2008, 3:13 pm
  71. belum juga???
    ugh@#$%&/…

    Posted by tren di bandung | November 18, 2008, 2:20 pm
  72. @ Tren di Bandung:
    Coba deh intip di pinggir kanan atas…
    Jangan ngambek mulu aaahhh….
    hehehe…

    Posted by jeunglala | November 18, 2008, 2:53 pm
  73. mb Lala..
    aku br menyadari bahwa ada kuis ini..

    aku blm telat kaan??!! hihiihii..

    ktemu mb Lala langsung blm pernah,, tp dr cetingan2 yg pernah kita lakukan, bisa disimpulkan bahwa mb Lala itu org yg supel, smart n berbakat sangat untuk urusan tulis menulis. seperti yg udah pernah aku bilang, ngbrol dgn dikau berasa uda lama kenal padahal ktmu aja blm pernah.

    sepertinya orangnya SERUUU… πŸ˜€

    hiduup jeung Lala.. *ngarep bgt pengen dpt novelnya neh*

    FYi.. aku sdh berhasil mempromosikan novelmu ke tmn2ku.. dan hasilnya 2org sdh membelinya langsung di GRAMEDIA!!

    Suerrr deh!!
    masa udah gitu aku masih ga dkasi 1 dr 10 bukunya siyh?!!

    hihihiii…

    mmuah2!!

    Posted by meiph | November 19, 2008, 4:00 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: