you're reading...
daily's blings

everything will be OK

Setelah semalam kita menangis di telepon.

Setelah semalam saya memohon-mohon sama kamu supaya tidak berbuat sesuatu yang nekat.

Setelah semalam saya berdoa kepada Pemilik Nafas agar selalu berbisik di telinga kamu, bahwa Dia ada dan tak pernah akan meninggalkanmu, bahkan berkedip sekalipun.

Setelah semalam saya akhirnya kecapaian dan memutuskan untuk tidur saja meskipun kamupun tahu, bahwa saya sangat, sangat, kepikiran…

Dan pagi ini,

I am glad.

Hanya dengan membaca sebuah pesan pendek yang mampir di ponsel saya, early in this morning.

Aku nggak ngantor. Tapi aku masih baik-baik aja.
From: YOU

Dan saya tahu, kamu adalah one of the brightest star… Yang selalu menjadi idola saya… Yang selalu saya cintai… Lepas dari kamu merasa menjadi orang yang tidak berarti buat siapapun, tapi percayalah, kamu adalah segalanya buat saya. And you always will be…


Wish I could help you… but I only can give you all the love in the world…
(send)

Lalu SMS terakhir dari kamu, telah membuat saya semakin menyadari, bahwa segenap cinta di dunia ini, memangΒ  untuk kamu… dan ya, juga manusia-manusia kecil dan lucu, yang terlahir darimu…

Thank you for being so… LALA
From: YOU

Just because how much I love you… Just because I care about you… Just because of losing you would be my repeated nightmare…

Gosh!

I love you…

Kemarin.

Sekarang.

Dan selamanya.

EVERYTHING WILL BE OKAY. We are the strong people. The Chosen Ones. Percaya itu ya?

(entah kenapa, kemudian lagu ini terngiang otomatis di telinga saya… )

Ben, the two of us need look no more
We both found what we were looking for
With a friend to call my own
I’ll never be alone
And you my friend will see
You’ve got a friend in me
(you’ve got a friend in me)

Ben, you’re always running here and there
(here and there)
You feel you’re not wanted anywhere
(anywhere)
If you ever look behind
And don’t like what you find
There’s something you should know
You’ve got a place to go
(you’ve got a place to go)

I used to say, I and me
Now it’s us, now it’s we
(I used to say, I and me)
(now it’s us, now it’s we)

Ben, most people would turn you away
I don’t listen to a word they say
They don’t see you as I do
I wish they would try to
I’m sure they’d think again
If they had a friend like Ben
(a friend)
Like Ben
(like Ben)
Like Ben

(BEN, Michael Jackson)

ps. You… yeah, you. You will always be My BEN… πŸ™‚

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

11 thoughts on “everything will be OK

  1. wahh aku ngga dapat SMS dari lala…
    hiks

    ups… dapat dari BEN…
    (salah baca GEN)
    hihihi

    and aku juga punya BEN, my pet
    how are you sis…
    EM

    Lah, dirimu kan nggak SMS, Sis…
    Boleh ga, aku plihara si Gen.. eh.. Ben.. (hihihi)
    How am I??
    I am perfectly FINE! Thanks a lot!

    Posted by Ikkyu_san | October 27, 2008, 1:33 pm
  2. La…

    kok kalo gue sms gak di bales si!?!?

    *disiram pake es degan marimas*

    Emang lu sms gua, Yes???
    Bukannya lu nggak ada pulsa? (haha.. itu elu La, bukan Yessy…)

    Eh, btw… degan marimas itu enak ga sih Yes? πŸ˜€

    Posted by yessymuchtar | October 27, 2008, 2:17 pm
  3. Hmm…
    Speechless…

    Kalau dikasih duit, masih speechless? πŸ™‚

    Posted by melvimelvi | October 27, 2008, 2:28 pm
  4. Mmmmm…. 😦

    Kalo reti yang sms ga dibales ya 😦
    Apa lg kalo lagi YM an nich ma yayangnya, pasti YM ku pun tak terbalas….. πŸ˜‰

    Kalau pas nggak bales, berarti nggak ada pulsa… (dan .. OMG! Sering terjadi! hihihi)
    YM-an?
    Hihihi….. pasti lagi ‘sibuk’.. πŸ˜€

    Posted by Reti | October 27, 2008, 2:56 pm
  5. hm… its great for her to have you bu…

    Yep.
    Seperti gua yang sangat beruntung telah memiliki dia…
    Dan sangat beruntung telah memiliki teman seperti elu juga, Ibu Nata… πŸ™‚

    Posted by natazya | October 27, 2008, 5:54 pm
  6. Lala…tadinya kupikir ini ttg cowok..tapi kok ada yang terlahir darinya..hehehe…

    IMHO : Lala pasti sahabat dan pendengar yang hebat…buat semua orang…(i’ve got a friend in you…)

    Kan ada tuh, cowok yang bisa melahirkan? hihi….
    Makasih ya, Mbak Rhainy… You are my friend, too.. ^^

    (eh, iya, Mbak, setelah saya konfirmasi ke sahabat-sahabat saya… mereka bilang, saya malah merusak mereka dengan menumbuhkan bibit2 kegilaan… hahahaha.. kacauuu…)

    Posted by rhainy | October 27, 2008, 7:47 pm
  7. wish that everything will be just fine πŸ™‚

    Thank you, sweetheart…
    That’s very thoughtful of you! πŸ™‚

    Posted by 1nd1r4 | October 28, 2008, 7:07 am
  8. Bagaimana ya rasanya jika setiap hari dapat sms dari Lala>
    Pasti hari itu akan dimulai dengan senyum simpul….

    Jadi, Bu Enny mau langganan SMS sama saya?
    hihihi.. tinggal ketik reg spasi lala kirim ke… ke… kemana ya? πŸ˜€
    Saya SMS-in Ibu, deh… Biar hari-harinya ceria terus… Supaya saya juga ikutan ceria…. πŸ™‚

    Posted by edratna | October 28, 2008, 9:38 am
  9. Bu Enny mau dapat SMS dari Lala? tinggal ketik REG spasi LALA kirim ke tiganolganol … hahaha

    ketik REG spasi LALA kirim ke tiganoltiganol…
    dapatkan langsung sms dari aku..
    iya, dari henpon aku…

    (idih, kayak sms seleb itu ya, Pak.. hahaha)

    Posted by Oemar Bakrie | October 28, 2008, 4:35 pm
  10. Suka juga lagu Ben πŸ™‚

    It’s a beautiful song… rite?
    I love it so much…

    Posted by IndahJuli | October 28, 2008, 4:36 pm
  11. Just read this story…
    I cried a lot but there was still a little smile in my face… πŸ™‚
    Thank’s for being so LALA..

    Posted by Pipit | November 16, 2008, 6:12 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Celotehan Lala Purwono

