you're reading...
daily's blings, Penting Ga Penting...

another part of me that you should know better…

Waktu pertama kali saya membuat blog ini, sekitar akhir bulan Februari 2008 kemarin, dengan segera saya memutuskan untuk membuat blog yang bertajuk The Blings of My Life berikut dengan tagline ini: another part of me that you should know better.

Ada yang bertanya:

“Kok The Blings of My Life, sih, La?”

Atau…

Bling-bling itu bukannya istilah perhiasan, ya, La?”

Dan lalu, pertanyaan berikutnya pasti adalah…

“Kenapa?

Hmm…

The Blings of My Life, kedip-kedip dalam kehidupan saya. Ya, kedipan-kedipan genit yang berwujud rangkaian peristiwa yang terjadi dalam hidup seorang Lala, seorang Sekretaris slash Personal slash a full time blogger — karena faktor minimnya pekerjaan dan ngebutnya saya setiap dapat pekerjaan di kantor 🙂

Yang dimaksud kedipan-kedipan itu… kerlipan-kerlipan itu… or so called Blings… bisa berwujud…

falling in love, and.. its lifetime partner: broken heart 😀

dreams

a pathway to heaven of earth (bertemu dengan The Asunaros, bertemu dengan kisah-kisah hidup my blogger friends, and learning something from that… isn’t that Heaven, you Guys? )

losing something or..

achieving more, and more, and more.

Itu semua adalah kerlipan-kerlipan yang menggoda hidup saya dan bikin 28 tahun kehidupan saya menjadi jauh dan jauuuh lebih indah dan bermakna. Kerlipan yang mengajari saya untuk menjadi seorang yang way much better than I was before. Simple things that led me to my self today…

Seorang Lala yang…

I hate these...

I hate these...

Benci sekali sama:

THE PLASTICS, orang-orang bermuka dua, yang keliatan so very perfect dan menganggap orang lain tidak sebanding dengannya, tapi ternyata… they’re not even close! Kenapa tidak diam saja, berhenti berkomentar, dan simpan saja semua kesinisan itu dari dalam hati, daripada ‘penonton’ kecewa? (unek-unek saya tentang The Plastics bisa dibaca di sini)

ROOTBEER. Ya, jenis minuman bersoda yang buat saya rasanya seperti minum balsem gosok yang dilarukan ke dalam cairan bersoda! Ya, saya membenci minuman ini sampai segitunya, sampai pingin muntah kalau merasakannya! Dan sampai sekarang, masih suka heran sama orang-orang yang tergila-gila dengan jenis minuman ini! Haha, I know… namanya juga manusia yang berbeda-beda, Lala… tapi tetap saja, I still curious. Yang bermasalah itu, lidah saya, apa lidah mereka ya? 🙂 Oh ya, satu lagi. I HATE DRINKING ALCOHOL. Pernah di’racunin’ sekali sama temen dan akhirnya saya benci sekali sama any kind of alcohol. PAIT! NGGAK ENAK!

FISIKA.. MATEMATIKA.. KIMIA… Adalah tiga pelajaran yang sungguh-sungguh saya benci. Ya, khususnya Fisika. Kebencian ini adalah hasil dari saya yang gebleg banget jaman kuliah dulu, yang tiga kali ngulang ujung-ujungnya tetap C! 🙂 Untungnya, saya selalu ditemenin sahabat saya, si Lin, tiap mengulang… Dan karena saya dan Lin adalah dua orang bego tapi cantik dan luar biasa menawan hati (idih!), dari hasil mengulang itu, saya merangkul banyak penggemar dari adik-adik kelas… hihi

Unmatching outfits alias baju nggak matching! Iya, keluar dari rumah dengan pakaian yang nggak matching adalah a big NO NO buat saya. OK. Memang tidak harus sekujur tubuh pink semua… atau coklat semua… atau hitam semua… Asal bukan… baju pink, celana biru, dan sendal ijo, misalnya. Ditambah pula dengan tas tangan warna oranye menyala-nyala dan bikin silau.. lalu, lalu… rambut disanggul! Uh, mending saya di rumah ajah!

But

wait.. wait…

Saya bukan orang yang cuman bisa benci-benci doang, lho… because I also LUV these…

I luv these...

I luv these...

Kupi dan Makanan berbahan dasar daging ayam! No more further info… karena dua jenis F&B itu yang benar-benar saya cintai! 🙂

Indonesian Female Authors semacam Fira Basuki, Djenar Maesa, Ayu Utami, Dewi Lestari, Ninit Yunita, Okke ‘Sepatu Merah’.. adalah penulis favorit saya, sekaligus yang menginspirasi saya untuk terus menulis! Saya selalu terkagum-kagum dengan penulis wanita.. Karena alasan feminist? Hmm.. entahlah. Yang jelas, I love female authors. Buat saya, mereka adalah super duper amazing!

Hanging out with family and GangGila. Mereka adalah dua dari sumber kebahagiaan saya. Weekend adalah waktu untuk keluarga. Saya nggak akan bikin janji untuk bertemu dengan orang pada hari itu.. selain GangGila, pastinya. Ya, karena cuman orang-orang gila itulah yang kehadirannya di hati saya setara dengan orang-orang tercinta di dalam keluarga saya!

Romantic Moviesseperti Sleepless in Seattle, Serendipity, Sweet November, When Harry Met Sally… adalah film-film yang ada dalam koleksi DVD (ya, bajakan 😦 ). Dan percayalah, saya adalah a hollywood dreamer yang seringkali akhirnya terjebak dalam keinginan untuk mendapatkan cuilan skenario Hollywood dalam kehidupan saya! Ah, najis banget yaa.. 😀

Singing… and definitely… Writing! Kalau saya nggak mencintai dunia menulis, nggak bakal deh saya punya blog dan akhirnya membuat saya bisa mewujudkan cita-cita saya untuk punya buku sendiri! Sabar ya, Guys… habis lebaran ini, kamu bisa bawa pulang buku hasil karya saya… eits, beli, lho.. bukan pinjem atau ngambil punya temen kamu! hihihi…

Eniwei…

Those are the parts that you should know better about me…

Why I said ‘better’?

Hmm…

Simply because…

I want you to know me better, as much as I want to know you all, my dearest blogger friends, way much better… Om NH, Abang, EmiChan, Yessy, Nepho, Mbak Rhainy, Aji, Pak Grandis, Nata, Rere

Dan ya…

Hey, DONNY VERDIANPRnya udah gua selesein nih!!! 🙂

Advertisements

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

12 thoughts on “another part of me that you should know better…

  1. hhhmm

    Posted by nh18 | September 23, 2008, 4:36 pm
  2. pertamax

    Posted by nh18 | September 23, 2008, 4:36 pm
  3. kapan nih saya dapat giliran PR ??

    Posted by welly | September 23, 2008, 5:44 pm
  4. haiyah….
    masih kurang kah apa yang kutulis itu?
    aku ngga ngerti deh permainan ini, apa kita boleh gabungin aja permintaan dari org2 ya. (masak 10 orang minta aku tulis 10×5???? ) (emang sih ngga bakal ada 10 orang yang minta sih…but siapa tahu toh)
    EM

    Posted by Ikkyu_san | September 23, 2008, 6:10 pm
  5. Nah, ada namaku lagi… 😛 seneng deh, masih diinget 😛
    btw, ini ga mudeng artinya, translate yah, khusus buat adekmu ini 😀

    I want you to know me better, as much as I want to know you all, my dearest blogger friends, way much better

    Posted by OutOfTheMind | September 23, 2008, 9:20 pm
  6. Saya belum tahu ada PR lho? kebetulan saja saya tahu bocorannya dari sini, tapi soal-nya kan belum dibagikan oleh yg ngasih PR …

    Posted by Oemar Bakrie | September 23, 2008, 11:57 pm
  7. Wah, nggak suka alkohol ?
    Nggak gaul ah ahuahuahauhau! Pahit itu bisa diakali jadi nggak pahit 🙂

    Posted by Donny Verdian | September 24, 2008, 2:55 am
  8. … Adalah tiga pelajaran yang sungguh-sungguh saya benci … Jangan pertanda cinta tu, sahabati dan nikmati. Ada yang bilang, cinta dan benci adalah balikan respon, hakikinya sama saja, perhatian. Kalau maunya kita terlayani, senang deh, cintrong, kalau ngak, benci deh. Benar apa tidak, mbuh.

    Posted by Ersis Warmansyah Abbas | September 24, 2008, 3:20 am
  9. Kalau dapat buku jenglala dari dikirimin gratis boleh nggak hihihihi…:mrgreen:

    Posted by morning dew | September 24, 2008, 1:07 pm
  10. Makanan berbahan dasar daging ayam?
    Hiiiiiiiiiiii……… hewan kok dimakan!! Hihihi… :p

    Posted by Daniel Mahendra | September 25, 2008, 3:43 am
  11. o..ini bikin PR tho?

    Posted by *hari | September 26, 2008, 3:43 pm
  12. Mungkin sesekali boleh tuh banting setir ke Bollywood, Laa, banyak juga lhoo yang bagus, huehehehe 😀

    Contohnya nih : Kabhi Alvida Naa Kehna, Chalte Chalte, Mohabattein (tulisannya ga tau dhe bener kaga tapi cowoknya guanteng2 bleehh :p).

    Namain blog ya? Lucu juga, blog gua udah berulang kali ganti nama sampai yang terakhir jadi : Happiness is A Choice, huehehe ^o^

    *siapa juga yang nanya*

    Happy oohh happyy Kamiss 😀

    Posted by Indah | December 25, 2008, 8:04 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: