you're reading...
Penting Ga Penting..., precious persons

(Mi Familia Quiz) Siapa Mirip Siapa?

Warning:

Ini adalah postingan narsis. Barangsiapa yang sedang dalam kondisi mual, tidak enak badan, migrain, flu berat, dan segala penyakit lainnya, mohon berhati-hati dalam membaca blognya Jeung Lala kali ini.

Masih nekat?

… Beneran?

Jangan salahkan saya lho ya.. kalau tiba-tiba kalian merasa mual mendadak dan repot-repot cari tas kresek untuk menumpahkan segala yang mengganjal di tubuh kalian… hihihihi…

Karena apa?

Karena ini adalah ajang pamer photo sekalian mau nanya sama kalian: SIAPA MIRIP SIAPA?

Di bawah ini adalah photo orang tua saya… Papi dan Mami yang saya cintai…

Ini si Papi-nya Lala yang ganteng…🙂

My Dad, My Hero

My Dad, My Hero

Dan Mami-nya Lala yang cuantik tenan…. (Mom!!! Kok Lala ga bisa semancung dirimuh???!!!)

My Mom.... my light in the darknes...

My Mom.... my light in the darknes...

Dan di bawah ini adalah photo ketiga putra putrinya yang bandel (ups, maksud saya, cuman Si Bungsu aja yang bandel… Sulung dan Tengah sih  beres semuah! hehe).

Si Sulung, Mbak Pit…

My Role Model

Mbak Pit: My Role Model

Si Tengah, Bro…

My So Called Guardian Angel

Bro: My So Called Guardian Angel

Dan si Bungsu, Lala…

si Bungsu Bandel

Lala: si Bungsu Bandel

Sudah puas mengamati photo saya yang centil dan menggemaskan itu (hey, saya sudah peringatkan kamu supaya hati-hati saat membaca posting ini kan??? Bukan tanggung jawab saya kalau masih kepingin muntah mendadak! Wekekekeke)?

Nah, tugas kamu… Teman-teman saya tercinta…. Tolong perhatikan. SIapa yang lebih mirip dengan siapa.

Siapa yang mirip Mami….

Siapa yang mirip Papi…

Dan siapa yang versi blendednya alias campuran di antara keduanya…

psssttt.. sekalian sama alasan-alasannya ya? (idih, Lala.. udah postingan narsis, pake acara maksa, pula! hahaha)

Mmm.. kenapa tiba-tiba saya nanya begitu?

Karena dari sekian banyak orang yang melihat dan memperhatikan, katanya saya lebih mirip Papi daripada Mami… Ahhh… kok anak perempuan bisa mirip kayak Ayahnya sih…. Garang dong kalau gituh.. (walaupun iya juga sih, saya emang mirip kayak satpam! hahaha)

Dan, dan… oh ya.. katanya nih, Mbak Pit juga mirip sama saya… Tapi lucunya, Mbak Pit dibilang mirip Mami sedangkan saya malah mirip Papi! Lha??? Kalo gitu, kok saya bisa dibilang mirip Mbak Pit??? Piye tho…

So..

So…

What dya think, Guys?

Feel free to insult me! (“Tapi masa sih kalian tega menghina orang sebaik saya??” kata Lala sambil mengerjapkan kedua kelopak matanya dengan centil dan penuh pengharapan.. hihihi)

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

14 thoughts on “(Mi Familia Quiz) Siapa Mirip Siapa?

  1. HHmmm …
    Yes Lala dan Mbak Ira … dari foto … kelihatan mirip …

    Dan yes … kalian berdua mirip Mami …

    Garis Papi ?? mmm … aku kok gak begitu liat ya … Mata … keknya bukan …
    Tapi ada dikiiiit garis Papi juga …

    (singkatnya … ya gitu deh …)
    (blended)

    Banyakan Mami-nya ya Om??
    Yes, yes.. berarti aku cantik dong.. hihihihi…

    Soal mirip sama Mbak… kita berdua kalau lagi jalan bareng selalu dipikir saudara kembar lho! Cuman betenya, begitu bilang bukan.. mereka langsung menuduh kalau aku yang kakaknya! HUaaahhh…. masa tampangku seboros ituuuhhh…. huhuhu….

    FYI…
    itu Mbak Pit, Om… Bukan Mbak Ira…

    Posted by nh18 | August 28, 2008, 6:12 pm
  2. Ups maap …
    Maksude … Mbak Pit …
    Mbak Ira kan Ipar mu ya ?

    Sori direpisih …

    Dimaafin, Om…
    Selalu dimaafin…
    *apa sih yang nggak buat Om-nya Lala yang paling Lala sayangin iniihhhh… *
    *siap-siap disambit kelompen sama Bunda.. hahahaha*

    Btw,
    si Mbak Ira emang kakak Ipar…. Tuh, pinter kan..🙂

    Posted by nh18 | August 28, 2008, 6:22 pm
  3. berhubung udah bisa ninggalin komen…ya udah sekalian aja semua dikomenin…(kenapa kemaren gak bisa yah???)
    Lala ama mbak Pit nya …sangat mirip…
    dan rasanya wajah kalian mirip papi…(maap om trainer…lagi gak sependapat neh…)
    kakaknya Lala yang cowok..rasanya lebih mirip banyak ke mami
    bener gak??

    Semua dikomenin? Ah, baru dua nih, Mbak… Masih ada 300-an post lebih yang belum dikomentarin.. hahahaha….

    Kata orang sih, Bro emang sangat mirip Mami…. sangat sangat katanya.
    Dan Mbak Pit juga…
    Kalau Lala… ngeplek plek plek alias duplikatnya Papi… mulai dari wajah sampai sifatnya yang keras kepala… hehehehe….

    Ayo ayo.. silahkan lho kalau kalian (Mbak dan Om) mau berantem.. Saya mau nontonin aja ah.. hehehehe

    Posted by rhainy | August 28, 2008, 10:01 pm
  4. sorry kali ini aku tidak sependapat sama mas trainer heheheh.

    Lihat Mami tidak terbayang Lala
    Tapi lihat Papi, yes…ada Lalanya
    so yang dominan Papi. (I said dominan ya)

    Aduh, Om-ku ga ada temennya dong.. hihihihi…
    Jadi Lala kayak Papi ya Sis…
    Kayaknya sih emang gitu ya

    Posted by Ikkyu_san | August 29, 2008, 5:02 am
  5. Lala sama mbak Pit mirip.. dua-duanya mirip papi..😎

    Apa anak perempuan selalu mirip Ayahnya ya…

    Posted by yu2n | August 29, 2008, 8:12 am
  6. mbak pit mirip mom, trus mas bro mirip ama papi, mbak lala kayaknya campur aduk dech…
    mirip dua-duanya..
    wkakakaak…

    hehehe… campur aduk yaa…
    semen kali yaa dicampur aduk..🙂

    eniwei,
    salam kenal Odie… (tapi kok avatarnya serem amat yah! hihihi)

    Posted by Odie | August 29, 2008, 8:29 am
  7. Papi dan Mamimu mirip lho…Suer…
    Mbak Pit dan Lala mirip sangat. Wajar kalau dibilang kembar.
    Lala dan Mbak Pit perpaduan Papi dan Mami, 60% Papi, 30% Mami. Lho 10% nya?
    Kalau si Bro memang mirip Mami.

    Dan pas kemarin seharian pergi sama Mbak Pit, semua pada gatel untuk nanya, “Sodara kembar ya MBak?”
    hehehehe…
    yang 10% khas masing2 deh.. hihihihi

    Posted by heryazwan | August 29, 2008, 8:34 am
  8. Lala mirip sama Mbak Pit !
    tapi, sebentar… kalian ini kok mirip tetanggaku… apa rumahmu di Gang III ?.. hehehe…

    Posted by tantikris | August 29, 2008, 9:45 am
  9. Yang cewek2 mirip papinya🙂

    cantik2😛

    Your Bro… hmm… keknya perpaduan deh🙂

    La…. miss uuu… maaf baru kesini lagi😦
    duh.. sok sibuk banget dah gue😛

    aku banyak yg ketinggalan di postingan2mu😦

    Btw, mohon maaf lahir bathin ya jeung🙂

    Hei Bunda…
    Welcome…
    Aku sih sering ke tempat Bunda, tapi maaafff… jarang tinggalin komentar… hihihihi…. jahat yaa…

    Selamat Berpuasa, Bunda!
    Salam buat Bang Thoyyib dan Kaka ya…

    Posted by Menik | August 29, 2008, 3:39 pm
  10. Awalnya agak mual juga sih
    tp setelah lihat foto mamanya
    and Lala,
    mualnya jd hilang
    soalnya wlpn Lala mirip papanya
    tp cantiknya mirip mamanya
    ayu tenan

    *tersipumalu.com*

    Posted by mikekono | August 29, 2008, 6:28 pm
  11. Ya ampun, Lala!!
    Sebetulnya kamu ini anak siapa?
    Dan kakak-kakakmu itu, kakak kandungmu?!
    Hihihi…

    *kabur*

    HEY!
    I always know you’re gonna say that!!!!
    Lemparin aaahhhh!!!! SHHHUUUUTTTTTT!!! DUuUUUAARRR!!! (Si DM tepar di ujung sana.. hihihihi)

    Posted by Daniel Mahendra | August 30, 2008, 1:25 am
  12. Dari fotonya Lala dan mbak Pit mirip Papi cuman mungkin sedikit beda di hidungnya Mbak Pit mirip Papi dan Lala perpaduan. Trus Bro mirip ma Mami dan Papi deh kayaknya. thanks

    Heeh.
    Hidung Mbak Pit tuh mancung sangat.. dan Lala? pesek sangatttt… hehehe…
    makasih yaa…

    Posted by yulism | August 30, 2008, 5:57 am
  13. iya la..lo mirip bokap..kalo nyokap si…enggak..

    hiks..g juga ngiri sama idung nyokap lo..

    Itullahhhh Yes!!!
    Kenapa idung itu nggak nurun ke saayyyaaahhhh!!!😦

    Posted by yessymuchtar | September 8, 2008, 3:46 pm
  14. Lala ama Mbak Pit mirips bener!

    Tapi miripnya mirip siapa? Ga tau, gua payah dhe kalau hal beginian kecuali yang langsung keliatan mirip seperti elo and Mbak Pit, hahaha😀

    Btw, kalau Mbak Pit dibilang mirip Mama sementara Lala mirip Papa sementara Lala and Mbak Pit mirips berarti tampang Lala tampang campuran Mama-Papa, ahahaha..

    *moga2 ga mabok bacanya :p*

    Btw..

    Ada yang bilang anak ce kalau wajahnya mirips bokapnya, hokinya gede lhoo, hihihi ^o^

    *diaminin aja berhubung banyak yang bilang tampang gua itu versi ce tampang bokap, ahahaha :p*

    Posted by Indah | December 24, 2008, 3:31 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: