you're reading...
A little humour in my rainy days

a touch of humour… in the rainy days (1)

Di suatu komplek perumahan di kawasan Menteng ada seorang homo yangbernama Alex. Suatu hari tiba-tiba dia melihat seorang cowok yang ganteng abis dan pindah tepat disebelah rumahnya.

“Woww….ganteng benerrr tuh lekong…akika mawar doongg!”, kata si Alex dalam hati. Alex kesenangan bangeet dia punya tetangga ganteng.

Keesokan harinya Alex terus perhatiin tuh cowok dan dia semakin jatuh cinta. Tapi dia tidak tahu bagaimana menyatakannya. Selidik demi selidik ternyata tuh cowok seorang dokter.

“Wah…kesempatan nih untuk kenalan sama tuh cowok”, pikir si Alex.

Alex kemudian pergi ke tetangganya itu dan mengetok pintu..   tok..tok..tok dan kemudian! si dokter membukakan pintu.

Alex : “Hallo dok, nama saya Alex dan saya tinggal disebelah dokter”.

Dokter : “Oh..ya..silakan masuk.. eh…..” dan si Alex langsung memotong

Alex : ” dok..dok saya kok tiap malam susah tidur ya….dan kadang-kadang merasa agak pusing, tolong periksa dong dok.” sambil menarik tangannya si dokter.

Dokter : “Ya..ya…coba buka mulutnya dan saya periksa”

Alex : “buka baju ya..dok agar enak periksanya”

Dokter : nggak perlu……saya cukup periksa saja dari luar” Dan akhirnya sih dokter hanya memberikan vitamin ke Alex.

Alex sangat dan dia merasa dokter kurang kasih “angin ke dia. Besoknya si Alex balik ke dokter itu dan berkata :” dok kok tambah parah ya… dan saya semakin nggak bisa tidur”.

“Wah…kalau begitu coba kamu naik ke ranjang dan saya akan periksa,” kata dokter.

Langsung aja si alex buka baju dan naik ke ranjang kesenangan. Lalu dokter periksa dia dengan cepat, namun Alex minta diperiksa lagi.

“Dok yang di dada dan perut belum periksa dan minta disuntik ya  dok…!”  sambil membuka celananya.

“Ngga..nggak usah disuntik, nanti saya tambahkan dosis vitamin dan obat  tidurnya.”

“Wah dokternya agak kurang kasih “lampu hijau” lagi nih…kurang  asem…terpaksa deh gue pakai jurus terakhir gue,” kata Alex.

Besoknya, Alex datang lagi kerumah dokter itu.

Alex : ” Dok..saya mau jujur aja deh ke dokter…eh..eh..sebe..nar..nya saya Ambien dok…”

Dokter :” oh..ya kalo begitu coba kamu buka celana kamu dan nungging di atas ranjang ya…”

Wah…Alex kesenangan abis, langsung aja dia naik ke ranjang sambil menahan sakit (seakan-akan benaran si Alex sakit Ambien)

Si dokter ambil senter dan pakai sarung tangan untuk melihat lubang pantatnya si Alex.

Dokter : “Wah..ada apa tuh di pantat kamu kok …ada yang merah-merah, panjang dan berduri-duri..ih..h…”

Alex :” Oh..ya dok..tuuuooollong dikeluarin dooonk dok….”

Dokter :” Saya tarik ya… kalo sakit bilang ya….”

Alex :”Aduh…..e.naaa..k….ehhh….sakit deng…….”

Dokter itupun langsung tarik …wuuuuuusssss , ternyata setangkai  bunga  mawar merah !!!

Dokter :” HAAAAHHHHHHHH…. !!! :

Alex : ” Eih….hi..hi.. itu buat dokter…”

Dokter-pun pingsan…

 

(sama kayak si Sistah-ku yang lagi baca ini.. hehehehe)

Advertisements

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

4 thoughts on “a touch of humour… in the rainy days (1)

  1. sistah yang mana nih?

    kalau aku ngga suka mawar merah la…
    aku sukanya mawar kuning (catet tuh…..) hahaha

    BTW themes nya cool…

    Sistah yang mana???
    Ya dirimuh!! Siapa lagi??!! 🙂

    Aku juga suka mawar kuning…. *yang katamu artinya gampang cemburu itu ya? hehe*

    Themesnya udah ganti lagi… hehehe

    Posted by Ikkyu_san | August 26, 2008, 1:05 pm
  2. huahuahuaha hauhauhauhauhauhau
    masak ada bunga mawar siiiiiii dari lubang ituu lagiii kekekekkeke

    Posted by yessymuchtar | September 4, 2008, 12:24 pm
  3. Huahuahuaakakkakakkakakka!! =))

    Lucu sangat bin jijik!!! Iiih…. HUuuueeek…!!

    Posted by Asop | December 3, 2008, 1:48 pm
  4. Ini namanya nggilani.
    Hueekkkkkk….

    Posted by Hery Azwan | January 22, 2009, 1:25 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: