you're reading...
Uncategorized

Kangen, kangen, kangennnnn!!!

Ada banyak hal juga banyak orang yang saya kangeni sekarang ini, at this very moment, alias di hari Senin sore yang cerah, usai jalan dengan keluarga di Supermal yang waktu tempuhnya hanya 5 menit dari rumah itu.

Dan ini adalah yang terlintas di isi kepala saya sekarang:

1. Pacar

Kalau yang ini dari kemarin-kemarin… Haha, kapan sih saya nggak kangen sama dia? Rasanya mau mendistraksi pikiran supaya tidak memikirkan dia dengan cara menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang lain, tetap saja percuma. Artinya nih, saya memang tidak pernah bisa tidak mengingat dia. Hm, ya sudahlah. Nikmati saja, ya, Jeung…

2. Suasana kantor

Aaaahh… I miss my office… Rindu dering teleponnya… Rindu sama teman-teman kantor saya yang rajin bergosip ituh.. Rindu sekali sama suasana hiruk pikuk kantor setiap jam istirahat… Rindu sama Bos Taiwan saya yang ganteng itu.. Hahaha… Kalau saya kangen sama suasana kantor, ini wajar. Bayangkan. Saya sudah meninggalkan kantor sejak hari Senin minggu kemarin karena saya musti tepar-par-par karena maag akut (gendut-gendut begini, kok bisa maag sih gua? haha). Belum lagi, saya mengambil cuti seminggu saat bertemu dengan ‘Cuilan Surga’ bernama The Asunaros di Jakarta, akhir Juli yang lalu. Baru masuk seminggu, sudah dihajar dengan sakit parah. Wajar kan, kalau saya kangen sama kantor?? Tapi hei.. anehnya, begitu masuk kantor dan beraktivitas seperti biasa, saya malah pengen cuti lagi deh.. Hahaha..

3. Gang Gila

Ini nih… Ini…. Orang-orang gila yang saya kangenin banget. Sudah cukup lama saya nggak ketemu Gang Gila dalam versi lengkap. Biasanya yang kumpul cuman saya dan Tat. Atau saya dan Lin. Terakhir kumpul berlima (minus Ly pastinya, yang masih di Hongkong sana) bulan Mei kemarin, saat Els menikah. Selebihnya, kami hanya kumpul berempat (karena Els masih bulan madu –> eh sekarang sudah hamil dua bulan lho!). Nah, tadi siang tiba-tiba kangen sekali sama mereka. Rencananya sih mau ngupi bareng akhir pekan ini. Uuuh… can’t wait!

Udah La? Segitu aja? Yakin lu? Beneran kamu nggak kelupaan apa-apa?

Kok tumben lu nggak kangen sama kopi? Kan sudah semingguan lu nggak nyentuh kopi, tumben nggak kangen….

Kenapa ya?

….

….ya karena hari ini saya sudah minum kopi lagiiiii!!!!

Hahahaha… setelah semingguan tidak menyentuh kopi sama sekali, setelah seminggu penuh saya tepar karena asam lambung yang naik *yang dicurigai karena mengkonsumsi kopi terlalu banyak*, setelah seminggu penuh kerongkongan tidak dialiri oleh kopi yang super uenak itu…akhirnya saya menyerah kalah.

Sore ini, ketika keponakan merengek-rengek minta Ayahnya donat J-Co, si Aunty langsung aja ikut mengantri di kasir. Bukan untuk beli donat, tapi untuk memesan blended cappucino dengan taburan coklat yang enak itu… Sluruuuppp… Dalam waktu nggak sampai setengah jam, kopi itu tandas dari gelas plastik berukuran besar itu…

Nikmatnyaahh…. 🙂

psssttt… siap-siap dimarahin Pacar nih! Ampun, Say… Ampun… Besok nggak lagi kok… (nggak beli di J-Co maksudnya, tapi tetep bikin yang sachet-an itu.. hihihihi)

Advertisements

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

4 thoughts on “Kangen, kangen, kangennnnn!!!

  1. hmm,
    klo emang gw beruntung, sepertinya ini comment yang pertama deh,…
    Merdeka!!!
    rasanya biar nich comment ngga gitu bermanfaat dan bermartabat (lho??), tapi tetep aja ada kebanggaan tersendiri 🙂
    hidup lala,…
    but, tetep aja, I Hate Monday!! huhh…

    ya, ya… you’re lucky, Mas! 🙂 Selamat yaa… *keplok-keplok* 🙂
    You hate Monday? Monday tuh anak siapa sih? Emang dia ngebetein yaa? Dia ngapain kamu, Mas? Haha..

    Posted by rahmadisrijanto | August 18, 2008, 5:12 pm
  2. huh la…. gue juga kangen
    kangen sama semua deh
    padahal masih di depan mata tuh
    masih di tanah yang bernama jakarta
    hmmmm

    ittekimasu ne…. sayonara!

    mata ashita no yugata online shimasu.
    (kalo ngga dimarahi danna sama)

    Ki wo tsukete…
    sayonara…
    (mudah-mudahan sekarang udah nyampe nih)

    hari ini aku online…
    dimarahin danna sama? ah, dia pasti ga tega.. hehehe

    bubye

    Posted by Ikkyu_san | August 18, 2008, 5:40 pm
  3. Aadddoohhh …
    Kopi lageee ini …

    hhhmmm

    dan ntar malem juga mau minum kupi lageee… hehehehe

    Posted by nh18 | August 19, 2008, 11:57 pm
  4. Ini sebetulnya komen untuk “Are You Lonesome Tonight” …(karena aku gak bisa kasih komen disana …)

    Komenku berbunyi seperti ini …
    “Kalo dengar judulnya … yang terbayang di aku
    lelaki … berpakaian putih-putih dengan manik-manik dan payet …
    Bercelana cutbray …
    Berjambang …
    Kancing baju sebelah atas dibuka …
    Menenteng Gitar Putih …

    lalu bernyanyi … “Hound dog …”
    Uuuuyyyeeeaaahh …

    (Lala njeglek ..)(hihihihihi)

    Ya, Om..
    LALA NJEGLEK!!! 🙂

    Posted by nh18 | August 20, 2008, 3:53 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: