you're reading...
daily's blings

I’m sorry….

Sebuah pesan pendek dari seseorang di masa lalu saya, masuk ke dalam ponsel sore kemarin, dan membuat hati saya bergetar.

I just called u to say how I am terribly sorry 4 everything… I guess obviously it is that I’m bothering u… I am sorry, and u don’t want to be bothered anymore by me. I will never disturb u no more… here’s the last one.

 Saya membaca itu berkali-kali, meraba getaran jantung yang mendadak mulai acak adut, dan memejamkan mata saya. Membayangkan bagaimana raut wajahnya ketika menulis kata-kata itu lewat ponselnya yang sama persis dengan milik saya itu.

I know him… He’s so sensitive… Dan apa yang telah saya lakukan ke dia sekarang pasti akan membuat hatinya bersedih. Mungkin dia menyalahkan dirinya sendiri yang telah menyakiti saya, kala itu. Mungkin dia menyesali semua perbuatannya, kala itu. Mungkin dia malah marah dengan dirinya sendiri yang telah mengkhianati cinta saya buat dia, dua tahun yang lalu. Mungkin karena itulah, akhirnya dia memutuskan untuk mundur saja, setelah penolakan demi penolakan yang telah saya lakukan selama ini. Dengan diam saja. Dengan menutup pintu komunikasi. Dengan tidak peduli.

Hmm…

Cha…

I care about you. About you family. About your everything.

Tapi berilah saya sedikit ruang bernafas, ya?

Saya nggak tahu kenapa saya menolak semua kebaikan kamu.

Yang saya tahu hanya…

Saya sedang tidak ingin sakit hati lagi.

Tidak lagi… dengan kamu lagi…

I’m sorry…

I really am…

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

2 thoughts on “I’m sorry….

  1. hmmm

    cha

    la

    sms

    life n love

    hmm.. sistah.. what a comment.. 🙂

    Posted by Ikkyu_san | August 17, 2008, 10:43 am
  2. Saya bisa merasakan kekecewaannya La …
    Sepertinya dia Lelaki yang baik …

    dan Lelaki yang paling baik sekalipun … pasti pernah berbuat salah …

    dan aku pikir dia pasti sudah menyesalinya …

    So …
    Think about it La …
    Think about it … carefully …
    again … and again …

    Sudah Om… Already….
    Tapi jawabnya ya itu tadi… It’s all gone….
    And I don’t wanna get hurt… not again

    Posted by nh18 | August 20, 2008, 3:49 am

Leave a Reply

Catatan Harian

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Celotehan Lala Purwono

