you're reading...
daily's blings, Penting Ga Penting...

are you lonesome tonight?

Pacar…

Malam ini saya kangen kamu. Padahal distraksi apapun sudah saya lakukan untuk menepiskan segala rasa kangen yang pelan-pelan membuat saya lelah sendiri.

Saya sudah melintasi puluhan kilometer dari sini, untuk membuat segala pikiran saya tidak hanya tertuju kepadamu. Tapi apa yang terjadi? Kamu malah selalu ada dalam setiap kedipan mata saya…

Saya sudah menghabiskan waktu dengan berjalan ke sana ke mari, untuk membuat saya berhenti fokus kepadamu. Tapi apa yang terjadi? Kamu sama sekali tak pernah jauh dari benak saya…

Saya sudah melakukan apa yang seharusnya saya lakukan, untuk tidak terlalu merindumu. Tapi apa yang terjadi? Kamu justru dengan asyiknya bermain-main di dalam isi kepala saya…

Dan segala kerinduan yang menggila setiap detiknya ini membuat saya ingin bernyanyi lagu ini… Lagu yang sempat saya nyanyikan perlahan persis di telinga kamu, beberapa hari terakhir sebelum kamu pergi malam itu… Ingat kan, Pacar?

Are you lonesome tonight?
Do you miss me tonight?
Are you sorry we’re drifted apart?

Does your memory stray to a bright summer day?
When I kissed you and called you Sweetheart
Do the chairs in your parlour seen empty and bare?
Do you gaze at your door step and picture me there?

Is your heart filled with pain?
Shall I come back again?
Tell me Dear, are you lonesome tonight?

(Are You Lonesome Tonight, Elvis)

Ya, Pacar…

Are you?

(karena saya sungguh kangen kamu!)

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

Comments are closed.

Catatan Harian

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Celotehan Lala Purwono

