you're reading...
Penting Ga Penting...

pingin hiatus… boleh?

Serius.

Itu pertanyaan yang pernah terlintas di dalam isi kepala saya, belakangan ini. Are you that special Lala? What if you leave from everyone’s sight and just leave a message to them: Lala mau pergi dulu ya, jangan nangis ya, apalagi sampai jejeritan nggak penting. Cuman sebentar kok, paling sebulan dua bulan. Jangan dicari okay? Kecuali kalau kamu masih kasih Lala duit atau traktir makanan; karena prinsip Lala yang ogah menolak gretongan itu.

(ah, itu isi message yang jijay bajay kan?)

Entahlah.

Belakangan pingin hiatus. Pingin menghilang sebentar dan mengistirahatkan HP Soner 830i yang sekarang lagi digeber abis-abisan sebagai modem ini. Pingin berhenti nulis blog sebentar lalu fokus ke yang lain-lain. Ya. Nulis novel, misalnya. Atau maen games-games hasil donlot-an yang ternyata sudah ampun deh banyaknya dan belum ada yang tamat sama sekali *what??? Penting gitu La?*

Tapi bisa nggak ya, berhenti menulis? Berhenti nyampah di blog sahabat-sahabat saya, The Asunaros? Berhenti mengintip kabar dunia mereka?

Bisa nggak ya, berhenti melakukan hal-hal yang saya cintai itu? Yang menjadi energi saya dari hari ke hari? Yang saya anggap sebagai cuilan dari indahnya surga, selain secangkir kopi panas yang harumnya bisa bikin saya terlena itu? *ah, kopi…. jadi inget kalau hari ini saya belum ngupi…..mmm… cangkir yang kedua, maksudnya.. hehe*

Bisa nggak ya?

Meninggalkan dunia yang telah menawarkan sejuta warna dan menghadirkan persahabatan yang hangat antara saya, Om Kesayangan: NH18, Abangku yang Jagoan: Hery Azwan, dan My Sistah a.k.a Wonder Woman: si Emi-Chan.

Bisa nggak ya?

Meninggalkan aktivitas yang dulu sempat jadi pekerjaan utama?

Kangen kah saya?

Atau…

Bakal kangen kah mereka?

Semakin ke sini.. Semakin saya sadar bahwa teknologi ini tidak dingin. Ini bukan sekedar dunia maya. Teknologi tidak membatasi saya dan blogger dimanapun untuk saling merasa hangat. Dan terbukti… antara saya dan ketiga orang hebat itu, ada kehangatan yang bernama persahabatan.

Bukan hanya dengan mereka…

Tapi belakangan muncul nama-nama yang menjadi sumber energi saya setiap hari…

Ada Koko, yang selalu berkomentar-komentar cerdas…

Ada Natazya, yang meledak-ledak sama seperti saya…

Ada si Dy, yang seringkali kasih komentar dan akhirnya seperti ceting aja๐Ÿ™‚ …

Ada Nia, yang lucu dan ceplas ceplos…

Dan Daniel Mahendra, si penulis hebat yang belakangan rumahnya selalu jadi tempat wajib kunjung saya tiap hari…

there’s something warm inside. Dan jujur saja, itu adalah energi yang hebat… fantastis malah.

Lalu kenapa kamu malah pingin hiatus, Lala? Kamu berlari dari sesuatu?

Grrhhh…

Entahlah.

Sampai detik ini, keinginan itu masih menggebu. Keinginan itu masih menyala-nyala dengan liarnya dan membakar hati saya. Ini tidak sehat, tapi ini so f**king challenging! (Hhh… you’ve got to be kidding me, Lala..)

Lalu sampailah saya pada pertanyaan aneh di atas.

Are you that special, Lala?

Karena tahu nggak, Sodara-Sodara…

Saya ingin sekali kalian menyuruh saya melenyapkan niat itu dari dalam pikiran saya…

*gila, norak amat ya, saya ini??? hehehehe*

ps. plis jangan ngerasa najiz dengan baca postingan saya ini ya… (udah najiz dari yang kemaren-kemaren kali La… ihihihi…)

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

13 thoughts on “pingin hiatus… boleh?

  1. boleh mbak.. tapi jangan lama lama ya..

    nnggg….. lama? sebentar? nggak janji….
    tapi yang jelas, lagi bingung banget. Jadi hiatus apa nggak sih, La??? hehehe

    Posted by ulan | August 5, 2008, 4:07 pm
  2. bakal kangenkah?
    pastilah yauw

    bakal kehilangankah?
    yup

    but aku juga pernah ngalamin ya sama
    dan… buat id baru, mencari jati diri baru
    dan…id itu hanya berlaku 3 hari….
    karena aku akan kembali ke aku yang biasa

    coba aja la…. apa salahnya?
    tapi aku akan kehilangan….

    aaahh.. kalau dirimu sih udah jelas, pasti kangen sama akkkyyyuuuhhhh…๐Ÿ™‚
    pakai identitas lain..? hmm… apa bisa? secara aku ini orangnya kayak open diary begene.. belum belum uda ketauan kalau “Orang Itu” adalah jeunglala yang lagi nyamar…. dan itu malu bo..๐Ÿ™‚

    Posted by Ikkyu_san | August 5, 2008, 4:45 pm
  3. gw nggk jiji koq la.. lha wong aq jg kadang pingin banget kaya gitu..

    sebenernya hanya pingin lari dan benar2 melupakan sang kekasih yg kini tak tahu kabarnya..

    emang butuh koq la๐Ÿ™‚ smoga kembali lagi dengan tenang dan semangat baru ya la!
    we miss ya ^_^

    Posted by Dyโ„ข | August 5, 2008, 6:50 pm
  4. gw nggk jiji koq la.. lha wong aq jg kadang pingin banget kaya gitu..

    sebenernya hanya pingin lari dan benar2 melupakan sang kekasih yg kini tak tahu kabarnya..

    emang butuh koq la๐Ÿ™‚ smoga kembali lagi dengan tenang dan semangat baru ya la!
    we miss ya ^_^ (jadi malu di omongin huehehe)

    tapi benernya ga boleh ya, Dy, melarikan diri over something… seharusnya kita deal with it, karena masalah ga akan ilang kalau ga kita seleseikan… uuggghhhh…

    tapi hey.. thanks a lot! miss ya too! (ga usah malu.. santei aja.. hihihi)

    Posted by Dyโ„ข | August 5, 2008, 6:51 pm
  5. Sebetulnya atas alasan apa kira2 sehingga ingin PERGI..??

    mau menikah yah?๐Ÿ˜€

    menikah???? amien….

    Posted by Manik | August 5, 2008, 9:15 pm
  6. Hiatus ??
    Boleh saja …
    Asal you have to make sure …
    After Hiatus …
    Kamu akan menjadi merasa lebih baik …

    If you are NOT sure … bahwa kamu akan bisa lebih baik …

    lebih baik don’t waste your time untuk hiatus …

    Writing is your Blood La … !!!

    itu dia Om… makanya aku bimbang… emang ini bakal bisa membuat semuanya jauh lebih baik??
    ahh ga tau deh….
    yang jelas… writing is my blood… IT IS!!๐Ÿ™‚

    Posted by nh18 | August 6, 2008, 7:41 am
  7. Hiatus? Emang tahan apa sehari nggak ngintip blog Asunaro?
    Potongan Lala mau hiatus?
    Tapi kalau mau nulis novel, boleh juga sih…
    Kan bisa sekali2 disela…

    potongan apa Bang? Kayak ngomong ayam potong aja deh…. hehehe
    eniwei.. iya pingin nulis novel… lagi banyak ide nih.. (tapi bukan Mei and June.. hahaha… kasian si MY dong…)

    Posted by heryazwan | August 6, 2008, 9:39 am
  8. kalo hiatusnya buat nulis novel, aku setuju bangggeeettttsss la!

    hehehe…. editorku iniiiihhhhh…..

    Posted by melvimelvi | August 6, 2008, 11:58 am
  9. hiatus itu apa sih La?:mrgreen:

    lha itu dia… aku ikut2an ajah.. hihihi

    Posted by *hari | August 6, 2008, 12:03 pm
  10. hiatus itu adalah sejenis bunga yang berwarna merah dan sering dipetik dan diselipin di telinga…

    eh itu hisbiscus ya…..

    Eh, emangnya, hisbiscus itu kembang ya? (gebleg.com)

    Posted by Ikkyu_san | August 6, 2008, 5:29 pm
  11. Nggak boleeehhh…

    nggak boleh ya? (sambil senyum-senyum GR… Daniel Mahendra gituh yang ngelarang… hehehe)

    Posted by Daniel Mahendra | August 7, 2008, 1:05 am
  12. Hanya emosi sesaat aja kali…
    Ayoh, nulis novel ajah. Nulis novel kan nggak mesti istirahat dari blog, La๐Ÿ˜‰

    hehehe.. iya yaa… kayaknya sih begitu…
    temenin nulis novel dong, Mas… *godain si penulis terkenal ah.. hehe*

    Posted by Daniel Mahendra | August 7, 2008, 1:34 am
  13. @*hari
    @emiko

    Hiatus ? artinya apa ?

    Hiatus ada lah sejenis kesenian rakyat betawi …


    ( … ondel-ondel … )
    (huahahaha plesetannya jauh amat yak … !!!)

    C’MON….. plis deh OM!!!!๐Ÿ˜€

    Posted by nh18 | August 7, 2008, 7:33 am

Leave a Reply

Catatan Harian

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Celotehan Lala Purwono

