you're reading...
precious persons

you make me feel so young!

Festival Yosakoi tidak hanya menghasilkan satu gelar juara umum kategori Semangat, tapi juga menghasilkan pertemanan akrab antara saya, Pipi-Chan, Momo-Chan, dan Mbem-Chan, Adik-Adik Manis saya yang belakangan rajin sms-an tiap hari. Buat seru-seruan, kami berempat menamakan diri sebagai Gang Maru *hehe, bisa diketawain GangGila nih kalau saya bikin Gang-Gang-an lagi.. C’mon, La… Don’t you know your age???*

Ya. Don’t I know my own age?

Umur saya sudah 28. Sudah nggak pantes lagi bikin Gang yang anggotanya masih “anget-angetnya”. Fresh from the oven banget deh. Gimana nggak? Mereka bertiga itu, si Adik-Adik Manis itu, semuanya masih muda belia. Pipi-Chan, lahir tahun 1988. Momo-Chan, 1989. Mbem-Chan, 1990. Bisa kebayang dong, betapa ‘nggak tau dirinya’ saya kalau masih nekat nge-Gang sama mereka-mereka itu…

Mbem-Chan, Pipi-Chan, Lala.... mencucu style!

Mbem-Chan, Pipi-Chan, Lala.... mencucu style!

Tapi hey… ini kan masalah kecocokan aja, kan??? Mungkin mereka bertiga yang terlalu dewasa… *atau saya yang sok merasa muda belia ya? hehe* sehingga kami berempat bisa dekat.

Ini terbukti dengan betapa akrabnya Gang Maru setiap latihan. Kemana-mana selalu berempat. Mulai dari makan, mojok sambil bergosip, sampai pipis pun bareng-bareng. Haha.. pokoknya kompak banget deh… Ditambah pula si Momo-Chan, si Wajah Minus Ekspresi, yang suka melucu tapi wajahnya datar banget nggak pakai ekspresi, bikin saya dan kedua teman yang lain ketawa sampai guling-guling di lantai *eh, ini hiperbolis… jadi berhenti ngebayangin deh..*

Pipi-Chan juga begitu. Si Cantik ini latahnya nggak main-main deh. Tadinya saya pikir, Pipi-Chan itu orangnya kalem *liat aja di photo*, eh ndilalah suralah, dia ini yang paling heboh di antara kami berempat. Dan bukan saya aja yang tertipu, tapi Momo-Chan dan Mbem-Chan juga. Kami semua bilang, kalau Pipi-Chan itu cuman cantik waktu diphoto doang. Dan dijamin, orang langsung ilfeel begitu ngeliat tingkah polahnya yang nggak banget itu.. *eh, tapi itu kali ya, yang bikin saya akrab sama dia? maksudnya, saya dan Pipi-Chan itu.. sama-sama nggak banget! hahaha*

Kalau Mbem-Chan, dia itu polosnya minta ampun. Masih anak-anak banget. Apalagi dia memang baru lulus SMU, masih suka nggak ngeh kalau kita bicara rada pinteran dikit *emang pernah gitu? nggak usah fitnah deh La… ^_^*. Pipi-Chan aja harus menjelaskan panjang lebar soal “kebaikan di punggung” yang pernah saya ceritakan di post ini. Dan percaya nggak sih, Sodara-Sodara sekalian… Dia masih nggak ngerti sampai sekarang! Ampun deh….. ^_^

…eh, ini karena masih belia banget, apa karena faktor Oon ya, Pi, Mo? hahaha…

Eniwei…

Berteman dengan tiga Adik-Adik Manis itu membuat hidup saya makin seruuuu… Makin warna warni… Makin penuh dengan kejutan-kejutan… Apalagi tiga manusia itu suka banget bergosip. Jadi perbendaharaan gosip saya nggak pernah basi πŸ˜€ Dan satu hal lagi… mereka bertiga itu… penurut banget sama saya.. hehehe… Kali ini, umur saya yang keliwat uzur buat mereka menjadi nilai tambah karena saya dianggap paling bisa diandalin kalau dimintain nasehat…. uuuhhuuuiii…. berasa gimanaaaa gituuhhh…. ^_^

Maru in Action!

Maru in Action!

Ahhh…

Biarpun saya harus rela serela-relanya kalau dikatain: “Elu nggak inget umur ya, La???”

Atau dikatain: “Plis deh, La… elu ama mereka bukannya kayak Tante-Tante gitu???”

Dan sejuta kata-kata ‘mutiara’ lainnya…

Yang jelas…

I really don’t care.

Selama saya nyaman sama mereka… Selama mereka memang bisa banget bikin saya ketawa-ketawa dengan hepinya… Selama saya bisa menghabiskan waktu dengan bahagia… I really, really don’t care.

Bodo amat… ^_^

….aaahhh….Guys… you make me feel so young!!!!

Makasih yaahhh…

Β 

About Lala Purwono

Published writer (or used to be, darn!). A wife. A mom. A friend that you can always count on.

Discussion

5 thoughts on “you make me feel so young!

  1. Plus minus ya La bergaul dengan anak kemarin sore ini.
    Lucu-lucu dan segar sekaligus Oon ya?
    Berbahagialah masih bisa bergaul dengan mereka.
    Coba kalau aku atau Bos Nh yang ngegang dengan mereka.
    Apa kata dunia?

    Iya, Bang… hidup jadi makin warna warni… biar “oon” begitu *hehe, maaf yaa…* tapi tetep aja, banyak cerita-cerita positif yang bisa diambil dari mereka… and I mean it ^^
    btw, aku jadi ngebayangin kalau Abang atau Om yang nge-gang sama mereka-mereka…
    Nggak usah jauh-jauh “apa kata dunia” deh…
    Apa kata bini kalian berdua??? hehehehe….

    Posted by heryazwan | July 16, 2008, 9:18 am
  2. dari tampangnya sih gak keliatan kalau udah 28…

    masa sih?? kayak masih lulus SMA gitu??? *kedip-kedip GR* haha…

    Posted by Koko | July 16, 2008, 9:24 am
  3. hmmm 28 ya?
    aku ngapain pas 28?
    kerja, pacaran, kerja, kerja,kerja
    but ngajarin mahasiswa and anak SMA
    masih dianggap teman…. krn kita sering “minum” bareng.
    but sekarang? dianggap nenek….huh…

    but
    ada teman aku memang yang bilang bahwa kita harus berteman dengan yang jauh dibawah kita umurnya.
    spy kalau kita panjang umur dan temen sebaya udah pada mati…kita masih ada temennya gitchu….
    mikirnya kok sampe sana ya? biar udah 100th ngeblog aja hehheeh

    hehehe… EmiChan emang paling jago urusan mikirin masa depan… πŸ™‚
    tapi masa sih uda nenek2… Mana ada nenek2 gaul kayak EmiChan, weiceh… *tolong, saya kecanduan kata-kata ‘weiceh’nya Om.. bisa-bisa suruh bayar royalti lagee… *

    Posted by Ikkyu_san | July 17, 2008, 3:16 am
  4. Lala ini seumuran adikku yang bungsu…
    Dia kelahiran 81, beda setahun lah sama Lala…
    Karena bungsu, meskipun dia sudah menikah, tetap aja dianggap anak kecil…
    Mungkin bawaan sifat bungsu ini yang membuat Lala tetap merasa muda terus….
    Tarik jabrik…

    ah… faktor anak bungsu yaa… hmm.. iya kali ya Bang…
    Setelah dipikir-pikir lagi, emang bener banget, keluarga masih menganggap saya kayak anak kecil… Padahal, sumpah, Sodara-Sodara… saya ini ‘gedhe’ banget! hehehe…

    Posted by heryazwan | July 17, 2008, 9:11 am
  5. Bang …bayangin lala umur 100 th kelakuan kayak sekarang gimana ya?
    Ngeri ngebayanginnya….

    Lha, kok ngeri sih?? Kenapaaaahhhhhhhh????

    Posted by Ikkyu_san | July 17, 2008, 10:54 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

July 2008
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: