you're reading...
I'm In Love

are you strong enough?

God, I feel like hell tonight
Tears of rage I cannot fight
I’d be the last to help you understand
Are you strong enough to be my man?

Damn you PMS. Yang bikin saya bete surete semelekete. Lalu makin nyeracau nggak karuan. Lalu mulai marah-marah ke kamu, Pacar saya yang clueless. Dengan aksi sok mellow yellow saya bilang ini semua karena kamu, karena kata-katamu yang menyakitkan *padahal sih.. C’mon… nyakitin dari mana sih, Buuu???* Lalu akhirnya nangis-nangis darah, sesenggukan sendiri *Kamu memang nggak mau ikutan, kamu selalu bilang, “Eike kan lekong bow…” hehe* dan mulai pointing fingers… Ah ini bener-bener nggak penting… Ini bener-bener menguras energi dan saya seperti jadi sosok Bitchy Girlfriend yang bisa-bisa membuat kamukepikiran untuk ninggalin saya… Uuuhh… Are you strong enough to stay around, Pacar?


Nothing’s true and nothing’s right
So let me be alone tonight
Cause you can’t change the way I am
Are you strong enough to be my man?

Saya mengalami kesulitan yang luar biasa kalau harus menjelaskan sama kamu bahwa ada sesuatu yang aneh dari kata-katanya yang bikin saya ‘berdarah-darah’. Seperti barusan ketika saya mendadak diam, males diajak ngobrol *padahal kamu sedang punya waktu yang cukup luang buat pacaran dan FYI, ini jarang sekali terjadi*, males membalas kecupan virtual kamu, males merespon kata-kata cinta kamu, rasa kangen kamu… Semuanya. Tiba-tiba angot dan bikin kamu bertanya-tanya. Apa salah aku, Sweety? I DON’T KNOW!

Saya nggak ngerti sebelah mananya kamu yang salah, kalimat apa yang bikin saya ngamuk, perbuatan kamu yang mana yang someday nggak boleh terulang lagi in order to avoid this thing to happen again… Ah… Saya nggak tahu, Pacar. Would you please, for a change, leave me alone? Cuman sekali ini saja… Cuman saat ini saja, sampai saya menemukan seorang saya yang dulu… Karena kamu nggak akan pernah bisa mengubah saya, Pacar… Are you strong enough to deal with the fact that I need some times to discover what’s really inside my head… (karena saya nggak ingin marah-marah terus sama kamu…)?


I have a face I cannot show
I make the rules up as I go
It’s try and love me if you can
Are you strong enough to be my man?

Saya emang moody. Apalagi saat PMS begini. Kadang saya pingin sendiri saja daripada melukai kamu. Percaya deh, saya orang yang cukup sadis ketika PMS tiba-tiba. Seperti membangunkan macan tidur *eh, lagian kurang kerjaan banget pake acara membangunkan macan tidur segala… Emang mau ngajak itu macan jalan-jalan ke mal gitu? shopping-shopping gitu? iiihhh…* Menurut rumor, macan yang bangun secara terpaksa, ngamuknya hebat banget lho. Sampai bisa gigit orang *sumber: tidakbisadipercaya.com* Dan itulah saya ketika sedang PMS. Ngamuk-ngamuk bawaannya.

Karena sulit banget memakai sejuta alasan yang cukup logis, saya hanya bisa ngasih excuses demi excuses. Dan saya tahu banget ini alasan yang ‘nggak banget’. C’mon…. kalau saya lagi ‘sadar’ dan ‘waras’, hal-hal begini ini akan jauh dari logika… Cuman sayangnya, belakangan saya sedang nggak ‘sadar’… Saya sedang nggak ‘waras’… I just cannot help it to do that… Pacar, are you strong enough to handle my moody feelings, my annoying attitudes, and try to love me?

When I’ve shown you that I just don’t care
When I’m throwing punches in the air
When I’m broken down and I can’t stand
Will you be strong enough to be my man?

Mmmmm… Saya harus minta maaf sama kamu karena belakangan sudah bersikap seolah-olah saya nggak butuh kamu. Berteriak-teriak, asking you to leave me alone in my confusing hours, padahal kamu, magically, selalu dengan tenangnya merangkul saya dan membiarkan amarah itu meledak-ledak. Waktu saya ingin memukul dada kamu ketika mendadak saya cemburu buta karena seorang perempuan yang diam-diam naksir kamu. Waktu saya meragukan seberapa dalam cinta kamu buat saya…

Ketika sedang emosi jiwa… ketika menangis tersedu adalah jalan satu-satunya… ketika saya ingin sendiri dan membiarkan waktu mengunyah kegelisahan saya…. Please tell me, Pacar. Are you strong enough to hold me, the fragile me, and keep on doing that for the rest of your life?

Lie to me
I promise I’ll believe
Lie to me
But please don’t leave

Bisakah, Pacar? Bisakah kamu tahan dengan segala kebawelan saya? Segala mood yang up and down seperti jet coaster ini? Tidak seperti Merry Go Round yang penuh musik dan kerlap kerlip lampu? Tidak seperti Ferris Wheel yang dengan tenang naik turun ke atas bawah dengan irama perlahan? Tapi roller coaster… yang bergerak secepat kilat dan nyeruduk sana nyeruduk sini, doyong kanan, doyong kiri, dan bikin f**ked up?

Ah…. say it, Pacar…. a little bit of lie… that’s so damn OK with me… As long as you’ll stay… As long as you don’t go away…

So, for the very last time… Saya akan nanya sama kamu, Pacar.

Are you STRONG ENOUGH to be my Man???

….dan semoga jawabnya… IYA.

*Ah, PMS bikin mood saya nggak asyik nih.. payah euuyyy….*

*Lirik di atas adalah lirik lagu Strong Enough-nya Sheryl Crow. Sumpah, enak banget lagunya…*

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

9 thoughts on “are you strong enough?

  1. My God…

    Kamu persis seperti aya ketika PMS… hahahhahahaha..

    *jabatan tangan*

    silly

    PS: jeung… udah pindah rumah nich… tai belum manage blogroll blm sempetttt… hehehehe… mampir yahhh…

    muahhhh, silly…

    http://sillystupidlife.com

    Posted by Silly | July 10, 2008, 6:28 pm
  2. peringatan buat pacarnya lala:
    1. jauhi singa betina yang sedang PMS
    2. Tandai kalender setiap bulan, mendekati PMS bikin sibuk dengan kerjaan spy bisa membiarkan si singa betina bertapa.
    3. kalo lupa tanggal berapa, PM aku aja, soalnya deketan nih hihihi.

    Posted by Ikkyu_san | July 10, 2008, 6:46 pm
  3. See…?
    Dynamite rite ?
    Seingatku lala pernah posting masalah ini dulu judulnya klu gak salah should I blame homones…
    Aku ingat ingat lupa …

    but ini tentang hal seperti ini…
    Calm down …
    Calm down …
    Incubation … Incubation …
    Pasti kamu akan melewati masa ini dgn baik untuk kemudian … Illumination illumination …
    Blinking lagi as ussual …
    DDDenganLebih ok

    Posted by nh18 | July 10, 2008, 9:42 pm
  4. you cannot always expecting the world will always understand you.. sometimes they do, sometimes they dont..

    Lucky you if he would willing to always be the one to understand…
    but its about the time Lala…

    He might be not leaving you now, but what if you are the one whose constantly leaving him?
    its about the time..

    so instead of asking the capability of him, to be your man, why dont you try a little bit harder to make your mood, at least, understandable..

    it would be more wise I think..

    Posted by niaalive | July 11, 2008, 8:36 am
  5. Wah, begitu dahsyatnya kalau lagi PMS ya…
    Aku jadi lebih berempati kalau “menteri keuanganku” lagi PMS.
    Tapi kayaknya nggak terlalu uring2an kok.
    Cuma, memang dia suka kesakitan…
    Setuju dengan Ime-chan, bagi Mr MSS, jauh2 atau enyahlah kau menjelang PMS.

    Posted by heryazwan | July 11, 2008, 8:51 am
  6. Itulah yang diharapkan semua pria di dunia…strong enough for his wife.

    Posted by Koko | July 11, 2008, 9:07 am
  7. sama kok… cuma dalam kasus saya, yang ngalah pacar saya

    tiap bulan ada pos pengeluaran buat coklat PMS:mrgreen:

    Posted by letsgetluz | July 11, 2008, 2:27 pm
  8. Cewe pms tuh harus diperhatikan..jangan dijauhi..kan mereka OHIDPMS…

    Posted by Koko | July 11, 2008, 4:08 pm
  9. hauhauhauha bu oh buuuu
    kau benar benar punya konstruksi yang mirip denganku!!!
    baru baru ini diriku baru menanyakan pada dirinya “are you strong enuf to be my man?” hihihi

    jadi inget lagunya si Bon Jovi juga

    …if you dont love me lie to me….

    tapi ga mau deng yang itu mah!!!

    aaaaaaahhhhh sama sama sama :))

    nanti si lelakiku suruh baca ini ah…

    *males nulisnya* hihihihi

    Posted by natazya | July 11, 2008, 4:41 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: