you're reading...
I'm In Love

sedang sakaw… help!

Suatu kali, saya pernah bilang sama Pacar kalau saya sudah kecanduan. Okay, stop what you’re thinking rite now, karena kecanduan yang saya maksud bukan ketergantungan saya pada narkoba dan alkohol. Lantas, saya kecanduan apa?

Hm, I am addicted to…. him. Ya. Pacar saya itu. Yang twenty four-seven selalu menemani saya. Oh tidak. Saya tidak bicara soal kehadiran dia di samping saya, tapi soal dia yang selalu ada setiap saat saya butuhkan. Whenever I feel sad… whenever I need someone to talk to… Dia selalu menyediakan waktu terbatasnya untuk mendengarkan omelan saya. Okay. Tidak dalam waktu sekejab. Tidak juga dia berlama-lama mendengarkan saya curhat. Tapi IYA, dia selalu menyempatkan beberapa menit dalam waktu sibuknya untuk mengirim SMS yang isinya, “R U OK?” dan lalu beberapa saat kemudian, telepon darinya pun berdering, meskipun tidak untuk ngobrol panjang lebar karena keterbatasan waktu yang dia punya.

Tapi, four-five minutes of his voice can really drive my problems away!

Ketika saya bilang, saya sudah kecanduan sama, Pacar hanya tertawa. Ganja kali, bikin candu…

Meskipun saya pun dengan sekuat tenaga memaksa dia untuk meyakini, bahwa saya terheran-heran dengan dia, yang seolah terbuat dari semacam candu, yang membuat saya nggak pernah ingin berhenti untuk terus mencanduinya… Ingin selalu ada di dekatnya, merasakan kehadirannya, bahkan mendengarkan segala kebiasaan bersendawa-nya yang mungkin buat sebagian orang adalah hal yang nggak banget…

….. blogger lagi inlop, jangan protes… πŸ˜€

Sampai suatu ketika, saya menyadari bahwa adiksi ini membuat saya hampir tak bisa leluasa bergerak. Segala perhatian, tercurahkan sepenuhnya buat Pacar. Apa yang ada di isi kepala, melulu soal Pacar. What he’s doing… is he thinking of me… is there anyone else beside him…. or should I worry about the distance that lies between….

Kecanduan ini sungguh menyiksa saya. Apalagi, hari ini.

I cannot reach him… over the phone.. over the chat messenger…

Saya seperti kehilangan segala macam daya untuk melakukan apa-apa yang positif dan malah nggak bisa berkonsentrasi untuk meneruskan pekerjaan yang due date besok pagi…. *aaarrrggghhh*

Oh, seandainya dia rajin membuka blog saya dan melihat posting yang berdarah-darah ini… I wish, he calls me… and calms my thunder…

Karena saya sedang sakaw….. HELP!

*posting mellow yellow yang nggak akan masuk di buku debutan saya, ya, Bang.. hehehehe…*

update: HE CALLED ME, 13.22 PM.. horeeeeeyyy!!!

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

5 thoughts on “sedang sakaw… help!

  1. ichiban desuga,
    ngga bisa apa-apa aku.
    biar ada seribu emi-chan ngga akan bisa gantiin si pacar kan?
    so?
    pake insting nya dong supaya dia telpon kamu
    biar kamunya sembuh…..hihihi

    hehehe… seribu EmiChan nggak akan bisa gantiin pacar…. tapi seribu roll sushi buatan EmiChan pasti sedikit mengurangi rasa sedih yang overloaded ini.. wekekekekeke…
    I’m using my instinct… there’s a whisper… tapi aku simpen sendiri yaah… πŸ™‚

    Posted by Ikkyu_san | July 7, 2008, 12:52 pm
  2. Wowww begini ya rasanya kalau cewek fall in love…
    Jadi teringat sama adikku…
    Ups…

    Posted by heryazwan | July 7, 2008, 1:04 pm
  3. Hah … Lala ini emang bener Sweet Dynamite …
    Kalem ngapah La …
    Hehehe …
    Aku yakin kok …
    Dia pasti telpon deh …

    Masukin aja La … di buku kamu …
    Hehehe …

    Because Kamu hanyalah manusia biasa …
    punya rasa … punya sakaw juga …

    Posted by nh18 | July 7, 2008, 1:10 pm
  4. hauhauhauhuah bu oh buuu sama kitaaaa

    kecanduan pada “dirinya” diriku akupun huhuhuhu

    gatellllllllll ajah kalo beberapa jam tanpa kabar *jam… boro boro hari!!!*

    tapi yah bu… sebetulnya dulu pernah niat ga pengen kecanduan pada apapun lagih… huhuhu niat baik yang tinggal niat saja πŸ˜€

    Posted by natazya | July 7, 2008, 5:17 pm
  5. Kecanduan sama orang tuh biasanya lebih susah lepas daripada kecanduan ama barang… πŸ˜€

    Harusnya sih, saling kecanduan…jangan sampai enggak…

    bikin dirimu menjadi candu..

    Posted by Koko | July 8, 2008, 11:42 am

Leave a Reply

Catatan Harian

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Celotehan Lala Purwono

