you're reading...
I'm In Love

Sweet Suprises

WARNING. Yang punya blog sedang jatuh cinta, jadi mohon maaf kalau segala macam tulisan akhir-akhir ini hampir melulu soal cinta…. Ah, tapi bukankah hidup yang penuh dengan cinta itu lebih indah, Guys? Bener nggak? – Blogger lagi nyari dukungan.. hehehe –

Pacar kamu sering ngasih kejutan-kejutan nggak? Bukan, bukan dalam bentuk barang. Tapi hal-hal sederhana misalnya dia bilang sedang sibuk dan nggak bisa diganggu, tau-tau muncul di depan rumah? Misalnya bilang nggak ada waktu buat telepon padahal kamu sedang kangen banget dengerin suaranya, eh tiba-tiba ponsel kamu berdering dan ternyata kamu lihat nama pacar kamu di layar ponsel? Atau bilangnya masih bulan depan baru bisa ketemu, eh tau-tau dia malah datang sebulan lebih cepat?

Begitu nggak?

Ah, serius, pacar kamu nggak begitu?

Yakin?

Mmmm… jangan iri yah, karena mmm… pacar saya… mmm… begitu πŸ˜€

Salahkan pada HORMON BAHAGIA saya ini kalau belakangan saya jadi cerewet memamerkan pacar saya yang masih gress ini *halah, bahasanya La! πŸ˜€ * Setelah patah hati cukup hebat, saya mulai jatuh cinta lagi dengan the Piano Man yang bikin hidup saya seperti Merry Go Round. Ups and downs… Ups… and… downs…. Full coloured scene with beautiful songs as its soundtrack. Hidup saya jadi penuh melodi. Dan ya, saya memang nggak menyangka bisa secepat ini menemukan seseorang lain untuk pengisi hati saya (mengutip kata-katanya si Nata *yang saya ingat ya, BU*, karena sedih tak menunggu siap tidaknya kita, kenapa kita musti menunggu untuk ngerasain bahagia?) Tapi saya tahu, hati saya tidak berbohong, saya memang sedang bahagia.

Nah, Pacar inilah yang kerap memberikan kejutan-kejutan manis buat saya. Sweet suprises. Karena dia adalah makhluk Tuhan Paling Sibuk *hehe, yang paling seksi masih George Clooney… dia urutan kedua, deh.. hehe… ini pakai logika, Pacar, nanti kesannya saya cinta buta sama kamu… hehe*, makanya saya musti rela terpisahkan oleh jarak yang bisa mencapai ratusan kilometer. Huh, lintas propinsi deh pokoknya. Karena sulitnya untuk bertemu dan kangen-kangenan, saya sempat frustasi sendiri *seandainya frustasi bisa ngajak-ngajak orang, mungkin lebih enak kali yaa.. :mrgreen: * Itulah kenapa, kami selalu bilang, “Every minutes count, Baby.. every minutes…” … yah, ini karena kesibukannya yang over banget sehingga hukumnya wajib buat saya dan dia untuk menikmati our own stolen moments.

Berhubung saya ini orangnya nggak sabaran dan sekaligus nggak bisa menahan diri untuk minta ditelepon, biasanya saya suka nodong duluan. Rengekan saya biasanya seperti ini: “Besok telepon yaa… Pagi-pagi…” atau “Sayang, kalau udah nyampe, jangan lupa telepon yaa… Awas kalau nggak telepon…” dan ini “Bisa nggak, kelar meeting, kamu telepon sebentar?”

Dan biasanya si Pacar langsung bilang, “Iya, Sweety…” Dan ini terbukti, dia memang dengan sabarnya menuruti permintaan saya. Dengan catatan: there’s a stolen moment that we could share.

Lantas, what’s the sweet surprise?

Ceritanya nih, Pacar saya memang orang yang kreatif. Ada aja idenya buat keep our passions alive. Contoh yang sederhana ya kejutan-kejutan manis itu. Apa saja?

…. saat saya kangen sama dia dan bilang, “Bulan depan, jadi ketemuan kan Sayang?” Dan dengan sedihnya dia menjawab, “Aduh, Sayang… kayaknya bakal cancel deh.. Bulan depannya lagi, ya?”

Ah, padahal saya kangen, nih…

Tapi tebak, apa yang terjadi?

…pas kami lagi seru-serunya ngobrol di telepon, tiba-tiba dia nyeletuk, “Sayang, bulan depan kita jadi ketemuan lho…” Huaaaahh… senangnyaaaa… setelah sekian lamaaaaa… UUUUHHH… hore, hore, hore… πŸ˜€

Ada lagi?

Ow, sure.

….saat dia bilang dia bakal nggak bisa komunikasi karena sibuk banget dengan urusan kerjaannya dan musti melewatkan weekend minus telepon dan chatting *kalau chatting, biasanya kita kencan after 10 o’clock PM*, tau-tau, early morning, dia sudah membangunkan saya dengan suaranya yang berat dan sekseh.. (I’m in love! So, what? hehe) Gimana saya nggak bahagia, coba? Gimana saya nggak mesam mesem kayak orang sinting, coba? Ini terlalu indah… Terlalu manis…

Sayangnya… saya suka nggak kooperatif. Maklum, saya iniΒ  a little bit pushy. Suka maksa sehingga keinginan dia untuk memberikan kejutan hampir selalu gagal total… Apalagi, sewaktu Pacar bilang kalau dia nggak akan bisa telepon, saya-nya malah ngambek kayak anak kecil yang nggak dikasih permen. Jadinya, dengan terpaksa dia membongkar segala rencana kejutannya hanya supaya saya berhenti ngambek :mrgreen:

Setelah dia bilang kalau berulangkali saya merusak elemen kejutan yang semestinya lebih indah itu, akhirnya saya mencoba untuk tidak merengek-rengek, tidak memohon-mohon, dan percaya saja. Bahwa kalau dia memang tidak sibuk, then we will enjoy our own stolen moments

Dan benar. It’s more beautiful when he calls me outta the blue, surprisingly, seperti sore ini.

Ketika saya chatting dan bilang, “Ahhh.. aku kok pengen denger suara kamu ya, Cin…”

Dan dia bilang begini, “Aduh, sayang banget. Abis ini aku musti presentasi nih. Gimana dong?”

Oh, ya udah kalau gitu.. Kan kamu di sana buat kerja, bukan buat telepon-teleponan sama aku…”

“Nggak apa-apa ya?”

“Nggak apa-apa kok…”

Setelah itu dia sign off. Ah, dia memang sedang sibuk, rupanya…

Lalu saya asyik ngeblog… asyik ninggalin komentar… asyik cerita-cerita sama Ibu Nata di YM… sampai tiba-tiba, ponsel saya berdering…….

Ahhhh… his ringtone! Everyday I Love You-nya Boyzone! It’s him! It’s him!

Girang, girang deh, lu, La… πŸ˜€

See… it’s a sweet surprise for you, Sweety… Seru, kan?” katanya setelah saya merajuk dan pura-pura marah karena dia bohongin saya. Hehehe.. mana tega saya marah bener sama orang satu ini? Every minutes count.. every minutes…

Usai ngobrol beberapa menit, dia mengakhiri pembicaraan dengan melemparkan ciuman virtualnya. Sambil dibarengi juga dengan kata-kata “I love you, Sweety…” Setelah mengembalikan ponsel ke tempat yang tadi, saya menyandarkan tubuh saya di punggung kursi kerja, sambil pikiran melayang kemana-mana dan senyum yang terbentuk otomatis di wajah saya.

Ahhh.. he’s right… sweet surprises really do work like a charm…………. πŸ˜€

(asal kejutannya bukan ini: dia nelepon dan bilang kalau mulai besok, dia ogah jadi pacar saya lagi.. HUAAA… kalau yang ini sih, saya bisa menangis seminggu penuh dan besoknya nyari alamat dukun santet buat bales dendem… hahahahaha)

Advertisements

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

9 thoughts on “Sweet Suprises

  1. wah indah nya yg lagi jatuh cintrong πŸ˜€

    moga lancar deh! πŸ™‚

    Posted by achoey sang khilaf | July 1, 2008, 6:09 pm
  2. wah aje gile πŸ˜†
    btw masih seksian mana mbak? diriku atau pacar mbak?? :mrgreen:

    Posted by hanggadamai | July 2, 2008, 11:56 am
  3. @hangga,….
    orang jatuh cinta memang begitu….
    kita nggak boleh dekat2, ntar disambit……
    hi hi hi………
    kayaknya kok hot banget gitu ya…..
    nanti mewek……..(gubrak)

    Posted by heryazwan | July 2, 2008, 2:27 pm
  4. Satu pesen la.
    Jangan coba pacaran sama orang Jepang.
    dingin abizzzz. Ngga ada tuh yang mengumbar kata darling, sweety…and so on.
    Makanya orang Jepang dibilang Bukkirabo.
    Makanya cewe Jepang nyari orang Indo di Bali hihihi

    Posted by Ikkyu_san | July 2, 2008, 3:16 pm
  5. Kok Ime-chan betah jadi istri orang Jepang? Katanya dingin abisss…

    Posted by heryazwan | July 3, 2008, 3:16 pm
  6. Alhamdulillah Ndutz dan Kanda masih begitu di usia perkawinan jadian kami yg hampir 2 th

    Posted by AngelNdutz | July 3, 2008, 3:42 pm
  7. btw, met yuh Jeng, moga lwanggeng sak langgeng langgenge :mrgreen:

    Posted by AngelNdutz | July 3, 2008, 3:43 pm
  8. wah lagi mabuk kepayang neh… eh enak ya jatuh cinta itu.. πŸ™‚

    Posted by fisha17 | July 3, 2008, 4:13 pm
  9. suit…suit…………..yang lagi jatuh cintrong. moga2 langgeng ………

    Posted by kaudanaku | July 4, 2008, 11:50 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: